Cadillac EscaladePOS VETT wrote:Salah satu SUV paling nyaman

Kalo masuk sini gimana yah?



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Cadillac EscaladePOS VETT wrote:Salah satu SUV paling nyaman
Versus Hummer H3 (baik limo maupun biasa) gimana?amfibi wrote:Wah, yg itu cukup buat dikagumi kalo liat di jalan deh
H3 mah bosen liatnya brosandal wrote:Versus Hummer H3 (baik limo maupun biasa) gimana?amfibi wrote:Wah, yg itu cukup buat dikagumi kalo liat di jalan deh![]()
H3 bosanamfibi wrote:H3 mah bosen liatnya brosandal wrote:Versus Hummer H3 (baik limo maupun biasa) gimana?amfibi wrote:Wah, yg itu cukup buat dikagumi kalo liat di jalan deh![]()
H2 donk keren jarang2 & gede bgt mobilnya![]()
![]()
![]()
![]()
Gambarnya gak keluar omPOS VETT wrote:Interior Escalade kurang bagus? Dibandingin apa, Pajero Sport? Yang bener aja ...
Pacar nikita willyaxala wrote:Escalagede...memang cantik
Serasa di amerika...serasa jd kikusumo/ pacar nikita willy
khan mobilnya itu
Sebenarnya situ ga perlu musing2in masalah kaki2 dsb nya itu cuman support saja agar lebih enak dan nyamanjeffrey wrote:om turbo kesimpulan sementara yang terbaik hotbits dt 1?ud ada depan ama belakang kan?pokoknya fokus utama kenyamanan aj.buat ngadepin jalan berlubang and gelombang yang ngetrend di jalanan indonesia pada umumnya dengan harapan handling juga meningkat.hotbits sealnya ud bner2bagus tpi skrg?oya sama kmaren baca ada yg rasio steering damper apa rebound apa apa yah?gak ngerti juga sih.pokoknya disetel depan 60-40 yang blakang 65-35 jadi bagus handlingnya.gt.pernah ada yg valen damper itu gak agan2semuanya?ktnya buat jalan lobang and nggelombanges jadi lebih oke handling pun mantap.bneran gak sih?thx kawan2SM
fungsi Valen Damper atau spring damper merk laen, hanyalah utk mengurangi/menahan gerakan per keong sehingga pas lewat poldur, body mobil enggak terlalu ambles ....jeffrey wrote:om turbo kesimpulan sementara yang terbaik hotbits dt 1?ud ada depan ama belakang kan?pokoknya fokus utama kenyamanan aj.buat ngadepin jalan berlubang and gelombang yang ngetrend di jalanan indonesia pada umumnya dengan harapan handling juga meningkat.hotbits sealnya ud bner2bagus tpi skrg?oya sama kmaren baca ada yg rasio steering damper apa rebound apa apa yah?gak ngerti juga sih.pokoknya disetel depan 60-40 yang blakang 65-35 jadi bagus handlingnya.gt.pernah ada yg valen damper itu gak agan2semuanya?ktnya buat jalan lobang and nggelombanges jadi lebih oke handling pun mantap.bneran gak sih?thx kawan2SM
Mwlihat Foto di atas ini....mengingatkan saya ke Dakar Putih Nopol. BM222 di Pekanbaru itu...Turboman wrote:Good news from KONI, skg mereka udah bikin shock utk 42ner dan PJS (depannya)
Chassis tuning bar :
Under brace / rear sway bar / chassis bar utk PJS juga ada bbrp produsen yg bikin spt Under Control salah 1 nya, mudah ditemui di Jkt. Hanya saja penggunaan chassis bar ini khusus jika digunakan utk jalan aspal, kalo utk Off road ya jangan........
Kesimpulan :
Utk perbaikan karakter handling bisa dimulai dari shock breker dulu
*Bukan seles shockbreker / suspensison tuning parts*