PlantFoot wrote:wah surprise saya.
inyong yg biasa dicela modcat tp bs unggul handling atas angl yg terkenal dgn suspensi tingkat dewa.
jd terdorong utk testdrive k2 nya & bandingin sm R3 ane.
di benak ane slm ini urutannya utk kenyamanan suspensi avanza«r3«angl.
inyong mgkn 11-12 sm r3. (asumsi jg).
angl mmg blm cb krn faktor harga jd mls cb.kemakan jg sm sebutan tingkat 'dewa'.
ane tak sangka tyt dewa nya dewa mabok.
mmg butt meter beda2..tp jd penasaran aja..
makasih modcat..reviewnya memberi perspektif baru buat ane..
Halo om plantfoot... lama tak muncul di marih...
Yoi om, ane mencoba sangat obyektif, meski berakhir subyektif karena satu dan lain hal...
Handling wise and enjin wise, Monyong lebih baik dari ANGL. Tetapi urusan built quality dan kenyamanan suspensi tentu ANGL yang mendominasi. Sayangnya, seperti kutukan batumakam, suspensi empuk = limbung menurut pantad ane yang biasa naik Mazda8 dengan suspensi stiff dan tail sway segambreng.
Entah mengapa, di ANGL kemarin, selama ane hidup 315 tahun, baru kali ini ane mabok darat... Padahal, ane uda bisa nyetir dari Jaman Mesir kuno...
Anyway, terima kasih atas apresiasi om plantfoot, tentu ane akan membuat suatu SM Special lagi yang lebih komprehensif. *draft masih nyantol di komputer... ane harus bertapa dulu...*
merkapa wrote:sbg pemake lipi terus terang ane akui putaran bawah lipi itu emang lemot namun untuk kenyamanan siii ampe skrg saya blon nemui yg sama yah walopun kelemahannya yg bikin dongkol ya itu tukang ngelitik namun overall ane puas ama lipie 2008 saya
Kenyamanan untuk jalan normal oke om, berhubung yang nyetir mahaganteng om sukribo dan lgs menghajar via jalan jelek... ane lgs rontok di kursi kedua...
No bullying other cars please... *uda setahun lebih tuh kapal malang di bully...*
