Tapi balik lagi sih om, chevy bengkelnya jauh dibawah Ertiga apalagi Avanza-Xenia-Mobilio. Rada takut euy untuk ambilnya.piggypig77 wrote:nanti pas senggang saya coba buat ya omecoy wrote:Di review donk om spin active nya.piggypig77 wrote:Kalau masalah value for money menurut saya lebih baik chevrolet spin active atau tidak livina saja,saya skrg pakai spin active matic dan sebelumnya ada ertiga gl manual single blower.
Kenapa spin? Karena build quality spin paling baik juga bentuk HU nya "normal" jadi ga perlu frame,maticnya juga tiptronic walopun tombol plus minusnya krg oke posisinya,tempat penyimpanan sama kekedapan juga oke cuma kursinya aja ga nyaman karena keras dan tinggi posisi duduknya yang bikin tegang ga seperti posisi duduk honda yang selonjor santai di tambah kalau malam warna panel yg birunya bagus menurut saya.
Untuk livina saya tidak banyak tahu tapi waktu td mobil ini sih enak karena suara mesin plg halus dan posisi duduk lebih enak dibanding spin yg keras ato kursi ertiga yang lembek ga kerasa supportnya
Ertiga warna interiornya bagus sayang warna interiornya yang terang bikin daleman mobil keliatan pas siang walopun kf nya 60%,tempat penyimpanan di mobil ini juga kalah dibanding spin dan juga suara mesinnya yang kasar dan berisik.
Masalah sales saya malah merasa sales chevy lebih baik karena waktu beli ertiga dulu salesnya ga tepat janji soal jadwal pengiriman mobil dan ketika pengurusan bpkb dia "kabur"
IMO
Klo jalan jelek, apa seperti avanza goyangannya?
Harga spare partnya gmn om klo spin?. hmm selama ini sih belom pernah ktemu jalan jelek2 banget om tapi kayaknya sih ga bgtu goyang cuman kalau high speed lbh mantep dibanding ertiga dan spin.
Untuk spare part belom tau om karena baru 1500 km belom servis,chevy ini di 7500km servisnya
Di daerah Jakarta pusat/utara, dimana yah showroom dan bengkelnya? Kemarin ngobrol sama marketingnya yang lagi pameran di cempaka mas, eh taunya dia dari dealer bekasi sementara saya rumahnya di daerah cempaka mas. Jadi langsung down mental saya buat ngambil.