Mobil LMVP Value for Money
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 53
- Joined: Mon Aug 11, 2014 5:18
Mobil LMVP Value for Money
Dear all,
Mohon sarannya lagi dong.
Tadinya saya tertarik untuk beli city car HTB karena ingin irit dan tarikannya bagus.
Tapi setelah bikin topik value for money HTB, saya tidak menemukan yang cocok di hati.
YA*IS harganya terlalu tinggi, Fi*sta kabin kecil dan boros bensin.
Selain itu, saya punya hobi bangun audio walaupun selama ini mainnya di home audio.
Nah salah satu kelemahan utama Fi*sta, Head unitnya sudah built in sehingga susah untuk dimodif.
Selain itu saya lihat harga HTB sudah terlalu tinggi kalau dibandingkan LMVP.
Nah, akhirnya hati saya tergerak untuk main di LMVP saja.
Kalau saya baca-baca di forum-forum, penilaian awal saya, LMVP yang value for money itu R3 GX karena fitur keselamatan yang sudah lengkap, irit, dan lebih kedap suara dibandingkan dengan Mob*lio dan AvaXen.
Tapi hal yang saya tidak suka dari GX itu kembali Head Unitnya yang sudah built in.
Kira-kira baiknya saya ambil R3 tipe apa yah? Atau ada masukan LMVP yang oke lainya untuk bawa sehari-hari dan enak untuk diugrade audionya?
Mohon masukannya yah suhu-suhu sekalian.
Trims
Mohon sarannya lagi dong.
Tadinya saya tertarik untuk beli city car HTB karena ingin irit dan tarikannya bagus.
Tapi setelah bikin topik value for money HTB, saya tidak menemukan yang cocok di hati.
YA*IS harganya terlalu tinggi, Fi*sta kabin kecil dan boros bensin.
Selain itu, saya punya hobi bangun audio walaupun selama ini mainnya di home audio.
Nah salah satu kelemahan utama Fi*sta, Head unitnya sudah built in sehingga susah untuk dimodif.
Selain itu saya lihat harga HTB sudah terlalu tinggi kalau dibandingkan LMVP.
Nah, akhirnya hati saya tergerak untuk main di LMVP saja.
Kalau saya baca-baca di forum-forum, penilaian awal saya, LMVP yang value for money itu R3 GX karena fitur keselamatan yang sudah lengkap, irit, dan lebih kedap suara dibandingkan dengan Mob*lio dan AvaXen.
Tapi hal yang saya tidak suka dari GX itu kembali Head Unitnya yang sudah built in.
Kira-kira baiknya saya ambil R3 tipe apa yah? Atau ada masukan LMVP yang oke lainya untuk bawa sehari-hari dan enak untuk diugrade audionya?
Mohon masukannya yah suhu-suhu sekalian.
Trims
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 328
- Joined: Tue Oct 29, 2013 6:18
Re: Mobil LMVP Value for Money
kalau nantinya prefer untuk di modif, ambil second aja yang 2012 atau 2011, masih banyak yang kondisi bagus dana buat upgrade audio juga tersedia. Audio yang seperti ini?
http://www.youtube.com/watch?v=qGQuL8JaZPg
http://www.youtube.com/watch?v=qGQuL8JaZPg
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 53
- Joined: Mon Aug 11, 2014 5:18
Re: Mobil LMVP Value for Money
Kurang tertarik ambil second.g1ng2 wrote:kalau nantinya prefer untuk di modif, ambil second aja yang 2012 atau 2011, masih banyak yang kondisi bagus dana buat upgrade audio juga tersedia. Audio yang seperti ini?
http://www.youtube.com/watch?v=qGQuL8JaZPg
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1172
- Joined: Thu Jul 11, 2013 14:03
Re: Mobil LMVP Value for Money
Mobilio rs aja om
Uda ada bodykit RSnya
Headlamp keren
Klo soal audio ga pernah baca2 ada yg gnti sih

Uda ada bodykit RSnya
Headlamp keren
Klo soal audio ga pernah baca2 ada yg gnti sih

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 328
- Joined: Tue Oct 29, 2013 6:18
Re: Mobil LMVP Value for Money
kalau gitu ya ambil R3 GX aja, kalau cuma masalah head unit, tinggal ganti frame aja kalau memang HU bawaannya mau digantiorangsabar wrote: Kurang tertarik ambil second.

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1088
- Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
- Location: Jakarta
Re: Mobil LMVP Value for Money
LMPV saat ini yang paling baik menurut saya adalah
Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio
Suzuki ERtiga lebih baik ambil versi GX , karena perbedaan harga yang tidak banyak dibanding versi GL, tapi dengan penambahan fitur yang lebih banyak. seperti Dual AirBag dan ABS, Speaker standar sudah 6 (4 mid dan 2 tweeter) sudah ada tombool audio di setri.
Honda Mobilio kalau mau ambil yang versi Auto, cuma bisa RS dan E.
keduanya sudah dual airbag dan abs,
versi RS, dengan headlamp lebih keren dengan proyektor dan LED, proyektor membuat lampu lebih fokus sehingga lebih terang. ada tombol audio disetir, , versi RS, juga dapat ban Dunlop SP300, yang sama dengan Freed dan Nissan Grand Livina. versi ban ini menurut saya lebih baik dibandingkan GT Radial Champiro Eco yang dipasang pada Ertiga dan Mobilio versi S, E, Prestige. ukuran sih sama 185/65/15 HR.
Mobilio dengan mesin 1500 cc, mesin sama dengan Freed, sudah 118 HP, paling besar dikelasnya. transmisi CVT yang halus.
saya suka interior Ertiga, yang menurut saya, paling bagus interiornya, dalam segi design dan bahan yang digunakan, dibanding LMPV lain. Joknya juga salah satu yang paling nyaman.
saya tidak suka meja dashboard Mobilio, meter clusternya sih bagus, mejanya yang jelek, design nya.
tapi segala sesuatu yang lain saya lebih suka mobilio dibandingkan LMPV lain.
dari exterior LMPV Mobilio juga terlihat paling galak. saya suka.
dan bagasi Mobilio lebih besar drp Ertiga.
kayaknya Ertiga bagasinya paling kecil deh drp LMPV yang lain.
perkara mau ganti audio, saya rasa gak sulit ya merubah audio kedua LMPV ini.
Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio
Suzuki ERtiga lebih baik ambil versi GX , karena perbedaan harga yang tidak banyak dibanding versi GL, tapi dengan penambahan fitur yang lebih banyak. seperti Dual AirBag dan ABS, Speaker standar sudah 6 (4 mid dan 2 tweeter) sudah ada tombool audio di setri.
Honda Mobilio kalau mau ambil yang versi Auto, cuma bisa RS dan E.
keduanya sudah dual airbag dan abs,
versi RS, dengan headlamp lebih keren dengan proyektor dan LED, proyektor membuat lampu lebih fokus sehingga lebih terang. ada tombol audio disetir, , versi RS, juga dapat ban Dunlop SP300, yang sama dengan Freed dan Nissan Grand Livina. versi ban ini menurut saya lebih baik dibandingkan GT Radial Champiro Eco yang dipasang pada Ertiga dan Mobilio versi S, E, Prestige. ukuran sih sama 185/65/15 HR.
Mobilio dengan mesin 1500 cc, mesin sama dengan Freed, sudah 118 HP, paling besar dikelasnya. transmisi CVT yang halus.
saya suka interior Ertiga, yang menurut saya, paling bagus interiornya, dalam segi design dan bahan yang digunakan, dibanding LMPV lain. Joknya juga salah satu yang paling nyaman.
saya tidak suka meja dashboard Mobilio, meter clusternya sih bagus, mejanya yang jelek, design nya.
tapi segala sesuatu yang lain saya lebih suka mobilio dibandingkan LMPV lain.
dari exterior LMPV Mobilio juga terlihat paling galak. saya suka.
dan bagasi Mobilio lebih besar drp Ertiga.
kayaknya Ertiga bagasinya paling kecil deh drp LMPV yang lain.
perkara mau ganti audio, saya rasa gak sulit ya merubah audio kedua LMPV ini.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2083
- Joined: Tue Dec 17, 2013 15:06
- Location: Bandung
Re: Mobil LMVP Value for Money
R3 aja, speaker orinya jg mayan, HU asal jngan pke yg TV skel*to* mah enak suaranya
.

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: Mobil LMVP Value for Money
kalau value for money sih sudah pasti avanza 1.3 g a/t 

STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1088
- Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
- Location: Jakarta
Re: Mobil LMVP Value for Money
value for money???
Chevrolet Spin 1.5 LTZ, murah, lengkap, diskon Gede.
cuma salesnya jualan gak niat, nyebelin.
Chevrolet spin 1.5 LTZ
Single Airbag, ABS, Tombol audio setir, dapat roof rails,
interior juga bagus.
cuma brand yang gak kuat, dan gak jelas ketahanannya.
Chevrolet Spin 1.5 LTZ, murah, lengkap, diskon Gede.
cuma salesnya jualan gak niat, nyebelin.
Chevrolet spin 1.5 LTZ
Single Airbag, ABS, Tombol audio setir, dapat roof rails,
interior juga bagus.
cuma brand yang gak kuat, dan gak jelas ketahanannya.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Mobil LMVP Value for Money
LMVP? sampe bingung sama judul dan content ts nya.
HTB apa ya?
HTB apa ya?
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Fri Jul 25, 2014 10:48
Re: Mobil LMVP Value for Money
Low Multi Purpose Vehicle, dan Hatchback, biasnya sih HB aja haha.montirangin wrote:LMVP? sampe bingung sama judul dan content ts nya.
HTB apa ya?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 239
- Joined: Tue Aug 05, 2008 9:27
Re: Mobil LMVP Value for Money
Kalo pertimbangannya 'hanya' kekedapan kabin, si ipin ini pilihan yg menarik.....nggak tau HU nya mudah di modif apa nggak....aspsilver wrote:value for money???
Chevrolet Spin 1.5 LTZ, murah, lengkap, diskon Gede.
cuma salesnya jualan gak niat, nyebelin.
Chevrolet spin 1.5 LTZ
Single Airbag, ABS, Tombol audio setir, dapat roof rails,
interior juga bagus.
cuma brand yang gak kuat, dan gak jelas ketahanannya.
cuma kekuatirannya ada di ASS nya.....
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Tue Jul 30, 2013 8:15
- Daily Vehicle: Accord_cp2
Re: Mobil LMVP Value for Money
Ertiga oke sih om... HU tinggal copot aja ganti.. Hehe
Mobilio RS cakep om... Cuma interior menyedihkan luar biasa om...hahhaa....
Kekedapan kurang tau sih... Honda biasa nya jelek ya katanta..kalo suzuki sih oke.. Aku ada pake sx4, kedap nya oke kok.. Speaker pun bagus
Mobilio RS cakep om... Cuma interior menyedihkan luar biasa om...hahhaa....
Kekedapan kurang tau sih... Honda biasa nya jelek ya katanta..kalo suzuki sih oke.. Aku ada pake sx4, kedap nya oke kok.. Speaker pun bagus
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3512
- Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
- Daily Vehicle: Ipin - Ipah
Re: Mobil LMVP Value for Money
Spin yg kontrol audionya di setir tipe Active 2014, diskonnya gak gede2 amat. Selain itu keknya gak terlalu oprekable karena semua sistemnya computerized. Tapi built quality-nya paling yahud dibanding LMPV lainnya.aspsilver wrote:value for money???
Chevrolet Spin 1.5 LTZ, murah, lengkap, diskon Gede.
cuma salesnya jualan gak niat, nyebelin.
Chevrolet spin 1.5 LTZ
Single Airbag, ABS, Tombol audio setir, dapat roof rails,
interior juga bagus.
cuma brand yang gak kuat, dan gak jelas ketahanannya.
Menurut pendapat pribadi saya selaku pemilik LTZ AT, worth banget dgn harga yg bersahabat.
Tapi beda pribadi beda kebutuhan sih.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 151
- Joined: Thu Feb 13, 2014 4:57
Re: Mobil LMVP Value for Money
kalo fokus pengen bisa upgrade audio dan ga mau pusing dengan HU yang integrated lebih baik ambil nissan grand livina aja tapi dia masuk LMPV ga ya?
setau saya kabinnya juga lumayan kedap
setau saya kabinnya juga lumayan kedap
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1292
- Joined: Sat Aug 04, 2007 11:06
- Location: mtg, jakarta
- Daily Vehicle: toyota fans boys
Re: Mobil LMVP Value for Money
orangsabar wrote:Dear all,
Mohon sarannya lagi dong.
Tadinya saya tertarik untuk beli city car HTB karena ingin irit dan tarikannya bagus.
Tapi setelah bikin topik value for money HTB, saya tidak menemukan yang cocok di hati.
YA*IS harganya terlalu tinggi, Fi*sta kabin kecil dan boros bensin.
Selain itu, saya punya hobi bangun audio walaupun selama ini mainnya di home audio.
Nah salah satu kelemahan utama Fi*sta, Head unitnya sudah built in sehingga susah untuk dimodif.
Selain itu saya lihat harga HTB sudah terlalu tinggi kalau dibandingkan LMVP.
Nah, akhirnya hati saya tergerak untuk main di LMVP saja.
Kalau saya baca-baca di forum-forum, penilaian awal saya, LMVP yang value for money itu R3 GX karena fitur keselamatan yang sudah lengkap, irit, dan lebih kedap suara dibandingkan dengan Mob*lio dan AvaXen.
Tapi hal yang saya tidak suka dari GX itu kembali Head Unitnya yang sudah built in.
Kira-kira baiknya saya ambil R3 tipe apa yah? Atau ada masukan LMVP yang oke lainya untuk bawa sehari-hari dan enak untuk diugrade audionya?
Mohon masukannya yah suhu-suhu sekalian.
Trims
tipe entry aja (GA), selain modif audio...semuanya bisa diup grade...gimana...


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3701
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: Mobil LMVP Value for Money
Kalo R3 tipe GX audio bisa diganti, asalkan harus OEM. Ane pake skeleton tipe ertiga pun bagus ternyata
Udah ada bluetooth, tapi punya ane tanpa gps
Atau mobilio tipe E manual, head unit bisa digonta-ganti.


Udah ada bluetooth, tapi punya ane tanpa gps
Atau mobilio tipe E manual, head unit bisa digonta-ganti.
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
2017 TM2FX MT
2022 NF11T11C01 MT
2017 TM2FX MT
2022 NF11T11C01 MT
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 636
- Joined: Tue Feb 11, 2014 13:33
- Location: Jakarta
Re: Mobil LMVP Value for Money
Kalau masalah value for money menurut saya lebih baik chevrolet spin active atau tidak livina saja,saya skrg pakai spin active matic dan sebelumnya ada ertiga gl manual single blower.
Kenapa spin? Karena build quality spin paling baik juga bentuk HU nya "normal" jadi ga perlu frame,maticnya juga tiptronic walopun tombol plus minusnya krg oke posisinya,tempat penyimpanan sama kekedapan juga oke cuma kursinya aja ga nyaman karena keras dan tinggi posisi duduknya yang bikin tegang ga seperti posisi duduk honda yang selonjor santai di tambah kalau malam warna panel yg birunya bagus menurut saya.
Untuk livina saya tidak banyak tahu tapi waktu td mobil ini sih enak karena suara mesin plg halus dan posisi duduk lebih enak dibanding spin yg keras ato kursi ertiga yang lembek ga kerasa supportnya
Ertiga warna interiornya bagus sayang warna interiornya yang terang bikin daleman mobil keliatan pas siang walopun kf nya 60%,tempat penyimpanan di mobil ini juga kalah dibanding spin dan juga suara mesinnya yang kasar dan berisik.
Masalah sales saya malah merasa sales chevy lebih baik karena waktu beli ertiga dulu salesnya ga tepat janji soal jadwal pengiriman mobil dan ketika pengurusan bpkb dia "kabur"
IMO![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Kenapa spin? Karena build quality spin paling baik juga bentuk HU nya "normal" jadi ga perlu frame,maticnya juga tiptronic walopun tombol plus minusnya krg oke posisinya,tempat penyimpanan sama kekedapan juga oke cuma kursinya aja ga nyaman karena keras dan tinggi posisi duduknya yang bikin tegang ga seperti posisi duduk honda yang selonjor santai di tambah kalau malam warna panel yg birunya bagus menurut saya.
Untuk livina saya tidak banyak tahu tapi waktu td mobil ini sih enak karena suara mesin plg halus dan posisi duduk lebih enak dibanding spin yg keras ato kursi ertiga yang lembek ga kerasa supportnya
Ertiga warna interiornya bagus sayang warna interiornya yang terang bikin daleman mobil keliatan pas siang walopun kf nya 60%,tempat penyimpanan di mobil ini juga kalah dibanding spin dan juga suara mesinnya yang kasar dan berisik.
Masalah sales saya malah merasa sales chevy lebih baik karena waktu beli ertiga dulu salesnya ga tepat janji soal jadwal pengiriman mobil dan ketika pengurusan bpkb dia "kabur"
IMO
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 53
- Joined: Mon Aug 11, 2014 5:18
Re: Mobil LMVP Value for Money
Bukannya GA fitur safetynya itu beda jauh sama GX yah?ibar78 wrote:orangsabar wrote:Dear all,
Mohon sarannya lagi dong.
Tadinya saya tertarik untuk beli city car HTB karena ingin irit dan tarikannya bagus.
Tapi setelah bikin topik value for money HTB, saya tidak menemukan yang cocok di hati.
YA*IS harganya terlalu tinggi, Fi*sta kabin kecil dan boros bensin.
Selain itu, saya punya hobi bangun audio walaupun selama ini mainnya di home audio.
Nah salah satu kelemahan utama Fi*sta, Head unitnya sudah built in sehingga susah untuk dimodif.
Selain itu saya lihat harga HTB sudah terlalu tinggi kalau dibandingkan LMVP.
Nah, akhirnya hati saya tergerak untuk main di LMVP saja.
Kalau saya baca-baca di forum-forum, penilaian awal saya, LMVP yang value for money itu R3 GX karena fitur keselamatan yang sudah lengkap, irit, dan lebih kedap suara dibandingkan dengan Mob*lio dan AvaXen.
Tapi hal yang saya tidak suka dari GX itu kembali Head Unitnya yang sudah built in.
Kira-kira baiknya saya ambil R3 tipe apa yah? Atau ada masukan LMVP yang oke lainya untuk bawa sehari-hari dan enak untuk diugrade audionya?
Mohon masukannya yah suhu-suhu sekalian.
Trims
tipe entry aja (GA), selain modif audio...semuanya bisa diup grade...gimana...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1088
- Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
- Location: Jakarta
Re: Mobil LMVP Value for Money
Ertiga tipe GA, gak ada fitur safety selain immobilizer dan Side Impact protection.
setau saya ya.
jangan lupa lho, selain beda yang kelihatan produsen juga menyunat fitur2 yang gak kelihatan...
pelapis karpet, saya pernah bongkar panther saya, kalo basic, cuma ada 1 lapis, kalo higrade ada 2 lapis
klakson, avanza tipe E dapat 1 pc klakson, tipe G dan Veloz dapat 2 pc klakson,
jangankan LMPV
mercedes benz yang versi entry level, (Classic) pelapis di kap mesin dan kap bagasi disunat. beda sama versi diatasnya, elegance dan avantgarde
Nissan Grand Livina adalah LMPV yang paling mahal harganya.
dan versi dibawah Highway Star, kursi deret 3 gak dapat head rest.
setau saya ya.
jangan lupa lho, selain beda yang kelihatan produsen juga menyunat fitur2 yang gak kelihatan...
pelapis karpet, saya pernah bongkar panther saya, kalo basic, cuma ada 1 lapis, kalo higrade ada 2 lapis
klakson, avanza tipe E dapat 1 pc klakson, tipe G dan Veloz dapat 2 pc klakson,
jangankan LMPV
mercedes benz yang versi entry level, (Classic) pelapis di kap mesin dan kap bagasi disunat. beda sama versi diatasnya, elegance dan avantgarde
Nissan Grand Livina adalah LMPV yang paling mahal harganya.
dan versi dibawah Highway Star, kursi deret 3 gak dapat head rest.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 531
- Joined: Wed Sep 26, 2012 21:17
- Location: South Sumatera
- Daily Vehicle: Honda_HR-V_1,8
Re: Mobil LMVP Value for Money
v63000 wrote:kalo fokus pengen bisa upgrade audio dan ga mau pusing dengan HU yang integrated lebih baik ambil nissan grand livina aja tapi dia masuk LMPV ga ya?
setau saya kabinnya juga lumayan kedap
ya masuk la gan wakil dari Nissan
dari toyota avanza
daihatsu xenia
suzuki ertiga
honda mobilio
btw, upgrade audio kok lebih enak di Jeng Livina bro ?
perasaan ane, ane sering liat yg sering di upgrade Audio gila2an malahan avanza
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 129
- Joined: Tue Jun 25, 2013 6:38
Re: Mobil LMVP Value for Money
Di review donk om spin active nya.piggypig77 wrote:Kalau masalah value for money menurut saya lebih baik chevrolet spin active atau tidak livina saja,saya skrg pakai spin active matic dan sebelumnya ada ertiga gl manual single blower.
Kenapa spin? Karena build quality spin paling baik juga bentuk HU nya "normal" jadi ga perlu frame,maticnya juga tiptronic walopun tombol plus minusnya krg oke posisinya,tempat penyimpanan sama kekedapan juga oke cuma kursinya aja ga nyaman karena keras dan tinggi posisi duduknya yang bikin tegang ga seperti posisi duduk honda yang selonjor santai di tambah kalau malam warna panel yg birunya bagus menurut saya.
Untuk livina saya tidak banyak tahu tapi waktu td mobil ini sih enak karena suara mesin plg halus dan posisi duduk lebih enak dibanding spin yg keras ato kursi ertiga yang lembek ga kerasa supportnya
Ertiga warna interiornya bagus sayang warna interiornya yang terang bikin daleman mobil keliatan pas siang walopun kf nya 60%,tempat penyimpanan di mobil ini juga kalah dibanding spin dan juga suara mesinnya yang kasar dan berisik.
Masalah sales saya malah merasa sales chevy lebih baik karena waktu beli ertiga dulu salesnya ga tepat janji soal jadwal pengiriman mobil dan ketika pengurusan bpkb dia "kabur"
IMO
Klo jalan jelek, apa seperti avanza goyangannya?
Harga spare partnya gmn om klo spin?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1105
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Re: Mobil LMVP Value for Money
bukannya chevy spin agak riskan kalau mau upgrade audio ya? karena seingat saya HUnya juga dipakai untuk mengatur vehicle setting.. kecuali pakai HU yg OEM seperti Caska/MTech, tapi kualitasnya tentu kalah dengan HU branded..
Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Mobil LMVP Value for Money
fastlanedriving wrote:Low Multi Purpose Vehicle, dan Hatchback, biasnya sih HB aja haha.montirangin wrote:LMVP? sampe bingung sama judul dan content ts nya.
HTB apa ya?


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 636
- Joined: Tue Feb 11, 2014 13:33
- Location: Jakarta
Re: Mobil LMVP Value for Money
nanti pas senggang saya coba buat ya omecoy wrote:Di review donk om spin active nya.piggypig77 wrote:Kalau masalah value for money menurut saya lebih baik chevrolet spin active atau tidak livina saja,saya skrg pakai spin active matic dan sebelumnya ada ertiga gl manual single blower.
Kenapa spin? Karena build quality spin paling baik juga bentuk HU nya "normal" jadi ga perlu frame,maticnya juga tiptronic walopun tombol plus minusnya krg oke posisinya,tempat penyimpanan sama kekedapan juga oke cuma kursinya aja ga nyaman karena keras dan tinggi posisi duduknya yang bikin tegang ga seperti posisi duduk honda yang selonjor santai di tambah kalau malam warna panel yg birunya bagus menurut saya.
Untuk livina saya tidak banyak tahu tapi waktu td mobil ini sih enak karena suara mesin plg halus dan posisi duduk lebih enak dibanding spin yg keras ato kursi ertiga yang lembek ga kerasa supportnya
Ertiga warna interiornya bagus sayang warna interiornya yang terang bikin daleman mobil keliatan pas siang walopun kf nya 60%,tempat penyimpanan di mobil ini juga kalah dibanding spin dan juga suara mesinnya yang kasar dan berisik.
Masalah sales saya malah merasa sales chevy lebih baik karena waktu beli ertiga dulu salesnya ga tepat janji soal jadwal pengiriman mobil dan ketika pengurusan bpkb dia "kabur"
IMO
Klo jalan jelek, apa seperti avanza goyangannya?
Harga spare partnya gmn om klo spin?
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Untuk spare part belom tau om karena baru 1500 km belom servis,chevy ini di 7500km servisnya