Errr... mumpung hari ini ane nemenin temen ane dan kapolda nya tes Monyong RS lagi, ane sumbang poto2...
Confirm, LED nya berfungsi sebagai lampu posisi/lampu senja/lampu kota... nice looking, tapi seharusnya jadi DRL dengan cahaya lebih terang...
*potong kabel, jadikan DRL...*
Dan berhubung ada "korban", ane bisa minta ijin untuk poto legroom monyong yang masih terlihat indah meski kursi pengemudi dimundurkan cukup jauh karena teman ane postur tinggi badannya sekitar 178cm.
Me like the leg... room...
..............................................
arton wrote:Angl yg d td ada gejala nglitik ga om cat?
Btw bbm nya nanya ga om?
Gl yg lama mnurut ane lmyn tenaganya,tp isi pertaplus..pake premium sering nglitik dan power drop..
Klo monyong tenaganya emang terasa plg besar..sepertinya ppower to weight rasionya lbh bsr dr angl
Ane nyoba ga ngelitik sih om, cuman memang karakter mesin dan transmisi nya kurang bisa ane mengerti... jadi ane rada protes saat nyetir ANGL...
Betul, pound for pound, enjin monyong lebih powerful, dan memang terasa demikian. Pun di dukung oleh CVT yang memiliki performa lebih baik dari CVT ANGL...
HouseOfDetailing wrote:Tukang TD pabrikan kan ngga perlu keluar duit beli mobilnya,di bayar mereka malahan untuk pendapatnya wkwk...

Ane ga pernah dibayar...
Malah harus SSI dan kadang beli bahan bakar utk TD...
All for SM!
sandwich wrote:NOOOOO !!
Pdhl ane udah menanti2 ke CiCak..

tapi ane jg lg di malang sih.. jadi ya sudahlah..
Anyway.. very nice ripiu bro modcat.
Dan kayaknya makin yakin ama monyong RS..
Menurut ane, exterior interior lbih fresh monyong drpd angl. Walaupun mutu, bahan kalah cuman ahond pasti lebih ergonomis.
Enak gitu diliatnya... Apalagi yg di kursi depan kiri.

Maaf bro, dadakan ke CiCak nya. Kalau ente uda balik, ayuk main lagi ke CiCak...
Thank you bro, Monyong RS, seperti yang sering kita bicarakan di bebeem, memang cukup jadi lompatan di kelas para Monyong... Bahkan Prestoge pun kalah tipis skornya dibandingkan Monyong RS. Karet balon di sekujur pintu memang jadi deus ex machina HPM untuk memperbaiki Monyong...
tajirmampus wrote:Monyong RS ini sebenarnya mantab juga, cuma masih belum menerima desain depan dan belakangnya yang ngga nyambung. Apalagi yang Non RS, dari belakang keren dan tajam, dari depan ngga bisa dibedain sama Brio.
Mungkin kalau Monyong RS Gen 2 nanti keluar dengan revisi di bagian depan, terutama headlamp, dan interior minimal kayak Jazz baru ane minat
Setuju... Muncung membulat, bokong persegi mengotak dengan garis2 tajam. Kayak dua mobil yang berbeda...
ecoy wrote:Wkt tinggal di semarang sempet dorong jazz RS baru krn menghalangi mobil mau keluar ternyata wkt d dorong dr belakang bodinya melesek kyk klo lg nyuci atapnya avanza. Tp bodinya balik lg sih
Semenjak itu skeptis sm mobilio yg mau launching n trnyta bener kualitasnya jelek. Lha jazz yg lbh mahal n lbh kecil aja kyk gt apalagi mobilio yg lbh murah.
Yoi om, malah tadi ane tekan bokong Sipik FB, langsung melesak ke dalam...
ANGL cocok untuk dalkot dengan gaya mengemudi kalem, sementara Monyong cukup mumpuni untuk dalkot lukot dengan gaya mengemudi apapun...
coffee wrote:Mantap om review nya
sekalian, next nya di compare sama R8 KW3, sekalian ama Ipin juga OK
secara mereka satu kasta
LIKE THIS
"Kalau melihat kedua mobil di pameran atau showroom, ane akan pilih ANGL. Tetapi begitu TD, lain ceritanya, berbeda sekali persepsi yang didapatkan di awal, Monyong RS lebih baik. Permasalahannya, mobil akan dipakai, bukan dipajang" - MahaGanteng Sukribo
Terima kasih om coffee...
Ane hari ini menyempatkan diri TD Ipin LTZ AT... *yang ternyata sales konternya (yang unyu) jebolan Honda... pantas lgs ngeh doi...*
Report akan ane racik...
