grrrrrrr......y_anjasrana wrote:Felixz_Yaris wrote:mirage dono..
Haaaahhh.......![]()
![]()
![]()
........................................

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
grrrrrrr......y_anjasrana wrote:Felixz_Yaris wrote:mirage dono..
Haaaahhh.......![]()
![]()
![]()
........................................
buto ijo vs hulk....artoodetoo wrote:Kalian berdua sesama makhluk ijo jangan bertengkar dong ah
Ini ngemengin apansa pelos yah? Kalo saya, koq kebalikannya ya? sebisa mungkin cari mobil yg punya hjk paling tinggi, toh bukan itu saja kelebihan apansa, mobil bergardan (RWD) ngga bakal bohong di lubang berjalan...eh, jalan berlubang di Indonesia ini...coba saja pake GL ato mobilio di jalan rusak & tanah-batu di perkampungan...jalannya kaya puteri keraton....Andhyka wrote:GL all the way atau MPV yang sama nyamannya...
Ngapain cari mobil dengan Resale paling tinggi dan spare-part terjangkau tapi terbanting dan terpontang-panting di jalan selama 5 tahun...
Karena di daerah2 apalagi semakin pelosok, notabene jalannya mirip sungai kering, om...dan kebetulan toyota masih demen produksi mobil2 RWD macam apansa, innova, rush yg pede lewat jalan rusak macam sungai kering...gitu. selain toyota, isuzu juga masih dianggap brand tangguh, karena RWD. spareparts toyota juga bisa milih yg KW (tapi jangan sekali2 pake parts KW buat sistem rem & tranny..bahaya).sragentina wrote:Tetep vote GL, nyaman oey, sebelumnya pakek brand mobil kantoran, serasa naek beberapa tingkat dalam hal kenyamanan. Tapi tetep ada kelemahannya dibanding si mobil berjuta juta umat.
Masalah image, bagi orang yg sudah tau mungkin akan bilang image GL lebih bagus dr pada si irit kencang. Tapi ketika di daerah ada yg bilang ke ane " kok nggak beli apanjah saja " mreka beranggapan brand atayot di atas dr brand yg laen.... Makanya ane nggak terkejut knapa hapanjah jadi mobil berjuta juta umat...
Betul, om...saya sudah membuktikannya sendiri. dan, ngga perlu beli baru. yang penting dananya cukup buat second car...eman2 mobil alus (FWD) buat nerobos jalan rusak..kecuali dana mepet, saya tetep cenderung ke mobil bergardan saja.DDR wrote:Ane pake R3... tapi gak ada brand favorit sih... masing2 ada lebih kurangnya... pake R3 nyaman, tapi udah 2x bagian bawahnya gasruk (ngenes hehe, padahal GC nya 185mm, gasruk karna pas musim mudik kemaren diisi full)... jadi nya kalau ada dana lebih sih boleh tuh ambil mobil kedua yang siap ke jalan ancur (AvXen / SUV sekalian) hehehe...
amfibi wrote:Rasanya nggak masalah banget kok mobil FWD hajar2 lobang, walaupun belom sekuat RWD... Doesn't so matter lah imho
Emang sih om...walid_007 wrote:Rwd?
Ane berani menekuk setir ipah di 120kpj
Sedangkan fwd?
Mobil berharga 2x lipat nya hanya 80 kpj,, itupun underseteer
Tepatnya mungkin untuk jangka waktu lama, mobil RWD kaki2 depannya lebih tahan dan relatif minim perbaikan dibanding FWD.detektifkonan wrote:amfibi wrote:Rasanya nggak masalah banget kok mobil FWD hajar2 lobang, walaupun belom sekuat RWD... Doesn't so matter lah imho
Errr.... ane masih bingung kenapa kata orang FWD itu big problem kalo hajar lobang
Teori dr manaaaa?![]()
Black Campaign si Duo Kembar kali yak....
Mohon bimbingan nya
CMIIW
Tanyalah sama kucing penggemar barang kw ansragentina wrote:Emang sih om...walid_007 wrote:Rwd?
Ane berani menekuk setir ipah di 120kpj
Sedangkan fwd?
Mobil berharga 2x lipat nya hanya 80 kpj,, itupun underseteer
Tapi orang gila mana yg sering nyetir mobil untuk keluarga belok di 120kpj ?
imingwahyudi wrote:Tanyalah sama kucing penggemar barang kw ansragentina wrote:Emang sih om...walid_007 wrote:Rwd?
Ane berani menekuk setir ipah di 120kpj
Sedangkan fwd?
Mobil berharga 2x lipat nya hanya 80 kpj,, itupun underseteer
Tapi orang gila mana yg sering nyetir mobil untuk keluarga belok di 120kpj ?
Iya nih bosen jg lama lamasragentina wrote:imingwahyudi wrote:Tanyalah sama kucing penggemar barang kw ansragentina wrote:
Emang sih om...
Tapi orang gila mana yg sering nyetir mobil untuk keluarga belok di 120kpj ?bahas apa aja ujung ujung nya slalu kena di KW
Maksudnya (seperti juga di posting oleh om imsus), dalam jangka waktu di atas 3 tahun / lewat masa garansi mobil baru...kan eman2 kalo mobil penggerak roda depan buat hajar lubang jalan terus-menerus...wong tanpa hajar jalan berlubang saja beban kaki2 depan sudah berat; sebagai penggerak roda dan penarik/pembelok (ngutip om imsus lagi)...lha kalo sampe rusak kan keluar duit lebih banyak ketimbang perbaikan di mobil RWD...tapi ya itu semua ke denpasar, eh..ke mbali kepada konsumen yang beli mobilnya...amfibi wrote:Rasanya nggak masalah banget kok mobil FWD hajar2 lobang, walaupun belom sekuat RWD... Doesn't so matter lah imho
*feeling ane ga enak...*imingwahyudi wrote:Tanyalah sama kucing penggemar barang kw ansragentina wrote:Emang sih om...walid_007 wrote:Rwd?
Ane berani menekuk setir ipah di 120kpj
Sedangkan fwd?
Mobil berharga 2x lipat nya hanya 80 kpj,, itupun underseteer
Tapi orang gila mana yg sering nyetir mobil untuk keluarga belok di 120kpj ?
*feeling ane ga enak...*imingwahyudi wrote:Tanyalah sama kucing penggemar barang kw ansragentina wrote:Emang sih om...walid_007 wrote:Rwd?
Ane berani menekuk setir ipah di 120kpj
Sedangkan fwd?
Mobil berharga 2x lipat nya hanya 80 kpj,, itupun underseteer
Tapi orang gila mana yg sering nyetir mobil untuk keluarga belok di 120kpj ?