nah dugaan ane sih, Ecoboost akan jadi enjin yang sensasional... dioprek dengan software seperti TSI...billyd1773dz wrote:deuhhh makin ngilerr ekobuss.......................... pengen..
kayanya asik d oprek ni enjin.... exterior dibikin ala fiesta st....
ada torque vectoringnya ga sih?
fiesta kenblok sih Rallycross class AWD dgn longitudinal engine/manjang kebelakang, bukan melintang kesamping ala fwd..kaki2 jadi fiss, 550hp - 800hp(pikespeak ver) from 2000cc duratec dan errrr hard to spot some similarities between them
torque vectoring itu apa yak bro?

hmm.. similarities mungkin chassis base nya doang kali yak bro....


feeling ane, Focus juga karakternya mirip... kan sama-sama rally-based... dulu TD Focus belom sempet tailsliding

the-mantal wrote:om modcat, iya bener,gara gara istri ngambek, weekend jadinya serasa mo kiamat....muram amat suasana rumah.
om evo, ente hrs TD ford ecoboost n feel it yourself. tuh reviewer semarang aja setuju ko, sensasinya mirip. turbo lag terasa - bener - tp begitu msk rpm 1400 alias peak torque, lsg terasa lompatan tenaganya... n diatas rpm itu, om bejek sekenceng apapun itu mesin ngikutin kaki kita aja, ga ada ngeden2 di rpm atas..
yes, ane bejek sampe 140 enjin masih bersemangat, gila bener nih enjin ane pikir.... tadi kalo jalanan depan kosong ane udah terusin sampe 160-180 mungkin....evolution21 wrote:Harus segera meluncur ke dealer ford ah....
yang ane suka lagi, GCnya cukup tinggi, lips spoiler gak rawan mentok. tadi ane ngolong, cukup tinggi juga loh,

ane ngobrol sama sales soal ini, salesnya nyeletuk :
sales : "iya mas nggak kayak Honda Jazz pake bodykit gampang gasruk"
ane : "jangankan pake bodykit mas, standar aja pada rawan gasruk"

of course om evo


harus adaRocco77 wrote:Wah jadi pingin test drive neh...di surabaya apa ada test drive unit nya ya?

kalo Fiesta aja ga ada unit TD? maunya apa itu diler

