Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Lg pikir2 mau upgrade exhaust dana minim.. Cmn malasnya ntar diameter ga pas .. Ngempos.. Benerin lg...
saya muffler custom semi freeflow harga 600 ribu, pipa stainless 3 jt 2.5", muffler tip pipa stainless 3" 500 ribu, untuk nanti drag race sentul saya udah siapin pipa 2.5" plong buang samping tanpa muffler, jauh lebih enak tarikannya gak ada tahanan.
anyway om felix buat mobil apa? kl mobil turbo sih gak ada kemposnya om, malah byk abis manifold, kasih pipa lurus keluar kap mesin doang buat drag race. Kalau mesin NA baru gak boleh terllalu gede, ntar kempos
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Lg pikir2 mau upgrade exhaust dana minim.. Cmn malasnya ntar diameter ga pas .. Ngempos.. Benerin lg...
saya muffler custom semi freeflow harga 600 ribu, pipa stainless 3 jt 2.5", muffler tip pipa stainless 3" 500 ribu, untuk nanti drag race sentul saya udah siapin pipa 2.5" plong buang samping tanpa muffler, jauh lebih enak tarikannya gak ada tahanan.
anyway om felix buat mobil apa? kl mobil turbo sih gak ada kemposnya om, malah byk abis manifold, kasih pipa lurus keluar kap mesin doang buat drag race. Kalau mesin NA baru gak boleh terllalu gede, ntar kempos
Yaris om,,, custom yak..lg milir2 HKS silent.. Tapi ganti muffler apa ada pengaruh signifikan ke hp? Suara mah iya..
Ntah header dll mau standar apa nggak.. Racikannya gimana blm tau
Wew ga brani maen turbo om..
Asal diameter pas mah lancar jgn kegedean apa kekecilan..
Lg pikir2 mau upgrade exhaust dana minim.. Cmn malasnya ntar diameter ga pas .. Ngempos.. Benerin lg...
saya muffler custom semi freeflow harga 600 ribu, pipa stainless 3 jt 2.5", muffler tip pipa stainless 3" 500 ribu, untuk nanti drag race sentul saya udah siapin pipa 2.5" plong buang samping tanpa muffler, jauh lebih enak tarikannya gak ada tahanan.
anyway om felix buat mobil apa? kl mobil turbo sih gak ada kemposnya om, malah byk abis manifold, kasih pipa lurus keluar kap mesin doang buat drag race. Kalau mesin NA baru gak boleh terllalu gede, ntar kempos
Yaris om,,, custom yak..lg milir2 HKS silent.. Tapi ganti muffler apa ada pengaruh signifikan ke hp? Suara mah iya..
Ntah header dll mau standar apa nggak.. Racikannya gimana blm tau
Wew ga brani maen turbo om..
Asal diameter pas mah lancar jgn kegedean apa kekecilan..
klw n.a tetep butuh bacpreasure bro.. g bole terlalu plong kya di turbo hehe
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
mending swap axle pke hilux dunk uda ada lsdnya ? dan ratio 3.7 topspeed bisa naik lagi
tp pcd jadi 6x139 wkwkw
gak bisa juga, kalau bisa jutsru dah banyak innova mau ganti, untuk ratio 3.7 sih kurang, soalnya matic nya rationya dah segitu kan? kalau manualnya 3.9
oh iya stdnya 3.7 ya...
pke gardan rocky independen 3.36 tu wkwkkwwk
kalau bisa jutsru dah banyak innova mau ganti
berani jadi yg pertama?
hahaha
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
WongZo wrote:Idih akhirnya dimodif juga , btw itu remnya setelah diganti lebih ngigit gak tuh? Sma hrganya brpaan tuh?
rem mah belum ganti kan baru ganti high performance brakepad, lagi nawar k-sport 8 pot nih harga sama waktunya belum ketemu buat cek kondisi big brake kit nya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
kalau om bil bisa kasih rekomendasi untuk install pasti temen ane yg lg built innova 600HP mau jadi yg pertama tuh
astaga 600hp gimana rasanya tuh? apalagi di innova Dulu ngicip GTR punya big boss aja udah ketar ketir towel dikit nyuut tau2 udah 120kmh
wuih keren pengen dong cobain GT-R si bos
anyway jangan disamain yah mobil bensin yg rpm bisa 7000-an sama mobil diesel yg rpm cuman 4500, meski sama2 600HP pasti lebih kenceng jauh yg bensin karena tarikan panjang dan rpm lebih tinggi. 600HP paling di zona 12.5 detik 402m nya dan topspeed paling 200kmh, kalau GT-R 600HP udah di zona 10.5 detik-an dan topspeed bisa 300kmh.
Sama seperti mobil ane 320HP 402m nya masih di zona 14.5, itu pun karena udah ganti cam + pake turbo borgwarner, biasa kebanyakan msh di zona 15 detik. Mobil bensin 320HP mah 402m bisa di zona 13.5 detik dan topspeed bisa 250kmh.
Tapi yah beda nya kl diesel 600HP bisa buat harian dan masih bisa di isi bio solar dan FC masih bisa 1:7, dia pake mesin 1kd + turbo td06 + ganti cam + WMI
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:
wuih keren pengen dong cobain GT-R si bos
anyway jangan disamain yah mobil bensin yg rpm bisa 7000-an sama mobil diesel yg rpm cuman 4500, meski sama2 600HP pasti lebih kenceng jauh yg bensin karena tarikan panjang dan rpm lebih tinggi. 600HP paling di zona 12.5 detik 402m nya dan topspeed paling 200kmh, kalau GT-R 600HP udah di zona 10.5 detik-an dan topspeed bisa 300kmh.
Sama seperti mobil ane 320HP 402m nya masih di zona 14.5, itu pun karena udah ganti cam + pake turbo borgwarner, biasa kebanyakan msh di zona 15 detik. Mobil bensin 320HP mah 402m bisa di zona 13.5 detik dan topspeed bisa 250kmh.
Tapi yah beda nya kl diesel 600HP bisa buat harian dan masih bisa di isi bio solar dan FC masih bisa 1:7, dia pake mesin 1kd + turbo td06 + ganti cam + WMI
iya sih om kagak bisa disamakan Ane kalo kerja juga naik mobil diesel jadi tau lah kira2 rasanya gimana cuma 'kaget' aja innova kuat dioprek sampe 600hp soal GTR ane awalnya juga gak nyangka, dipanggil ke pusat cuma buat ambil dokumen+meeting bentar eh tau2 pas pulang diajak bareng sama 'si bos' lumayan lah pengalaman sekali seumur hidup senang campur ngeri, towel dikit wuuss tau2 udah ampir 150 di tol ane cuma ngicip 15 menit doang kok,ditol pula
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
VanzMatic wrote:Side turn lamp nya keren, mod..
*eh
#salahfokuslagi..
Less chromey ipah... i like...
Nah, seperti yang ane buktikan di Apanja 1.5S dan 1.3G generasi pertama, kebetulan semua MT, tuh kaleng2 bisa ane ajak drift... Seharusnya Ipah dengan bobot yang lebih berat dan enjin diesel dengan torsi badak bisa drift...
Apalagi dengan 630nm... beghhh... ganti ban slick, lemme dance on the tarmac...
*jangan lupa, siapkan ambulan dan mobil derek... kali aja kebalik...*
htannis wrote:
madcat015 wrote:Test Drive? 630nm on rear drive?
*booking tiket ke Jkt... trus ajak ke sentul... time to drift and eating corners for breakfast...*
........................................
cannot lah, no LSD yet, sponsor dulu dong, yg buat innova cuman ada merk CUSCO, harga 18 jt, mahal bener euy
UPDATE :
best time di sentul 30-08-2014 : 14.15 detik, power setelah retune, hanya 298HP, hanya curva torsi diperlebar karena yg lama bawahnya lag sekali.
untuk info dan perbandingan :
- fortuner mesin 1kd 430HP 14.4 detik
- innova 2kd 340HP 14.46 detik
jadi gak bs liat dari HP untuk timing di sentul itu
Wah...sangar euy....
Power bukan yg tertinggi tp bs menang...
Ini yg kmaren ditrondoli buat balapan om? Udah rapi lagi...
Itu kepala silinder masih perawan om? Blom di PnP?
dream_theater wrote:Wah...sangar euy....
Power bukan yg tertinggi tp bs menang...
Ini yg kmaren ditrondoli buat balapan om? Udah rapi lagi...
Itu kepala silinder masih perawan om? Blom di PnP?
menang sih kagak om, ikut kelas 14 detik seri ke 3, break out ke 13.6, seri 5 ikut kelas 13 detik, eh breakout ke 12.903, payah emang nih mobil maunya cetak besttime mlulu nih kagak mau bawa piala
untuk head sih masih perawan belum dibuka dalemannya, sebatas ganti cam sama injector doang sih om
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares