masalahnya bukan "atoyot tax" tapi gov tax PPnBM 2.5ltr> for diesel naik jadi 125% .... TB 2.8 575jt itu sblm kena pajak baru... waktu itu 75% skrng naik ntah jadi brp atw mau masukin lagi tidak,mereka lebih fokus ngabisin stock.
memang lebih baik masukin full fitur thai seperti di list om,
namun enjin tetep 2KD 2.5ltr untuk ngehindarin pajak. toh jika menginginkan performa di 1KD, 2KD juga mudah di upgrade dan bisa jadi lebih irit berkat lower capacityny, also lighter
imho dgn masukin versi G, mungkin jadi tidak terlalu mewah untuk segmen fleet, juga tidak terlalu trondol untuk segmen pribadi yg maybe memang akan dipakai 4x4nya tampa terasa sayang untuk blusukan karna terlalu banyak gimmick luxurius.
so they could hit di segmen PS glx dan dakar 4x4 sekaligus
ya tentu bagus klw nanti ada versi V nya juga yg full feature,bwat yg mau lebih.
yg bikin lebih galau karna 1-2thn lagi bakal ada major change....
cmiiw
