Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
MojoBerry wrote:kalau liat spyshot baru dr india, grille nya mirip dengan toyota Tundra...
hmm keliatannya bakal oversize grille seperti innova yg sekarang
Tundra tuh sma kyk hilux yh?
sama2 double cabin bro wongzo, tapi CMIIW bedanya tundra ini untuk US market dan kelasnya diatas hilux secara size tundra lebih gede
Kesan pertama dari luar cukup menggoda, dgn tarikan design ala model mobil masa kini.. Ane prediksi tampilan belakang & depan bakalan oke, jauh dari design si "dono".
Tapi sisi minusnya ya platform bakalan sama persis dgn satu dekade lalu. dari samping kelihatan msh sama persis dgn model "IMV" yg sdh kita kenal sejak 10 tahun lalu..
Sepertinya memang IMV di-design utk jangka (sangat) panjang...
Kalo Maticnya dikasih 5 speed baik utk D4 D maupun yg Petrol maka bisa dipastikan konsumsi BBM akan lebih efisien
Kalo saya sih berharap dikasih Matic Aisin AW 750 E or F aja (5 sp AT) karena Matic ini memiliki kapasitas handle Torsi sgt besar, dulunya dipake di Lexus GX 470 / Cygnus LX 470 ....dimana Torsi mesinnya = 470 Nm
Turboman wrote:Kalo Maticnya dikasih 5 speed baik utk D4 D maupun yg Petrol maka bisa dipastikan konsumsi BBM akan lebih efisien
Kalo saya sih berharap dikasih Matic Aisin AW 750 E or F aja (5 sp AT) karena Matic ini memiliki kapasitas handle Torsi sgt besar, dulunya dipake di Lexus GX 470 / Cygnus LX 470 ....dimana Torsi mesinnya = 470 Nm
Tp maintenancenya gimana om turboman? Takutnya pake jenis matik aisin tsb maintenancenya mahal
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
Turboman wrote:Kalo Maticnya dikasih 5 speed baik utk D4 D maupun yg Petrol maka bisa dipastikan konsumsi BBM akan lebih efisien
Kalo saya sih berharap dikasih Matic Aisin AW 750 E or F aja (5 sp AT) karena Matic ini memiliki kapasitas handle Torsi sgt besar, dulunya dipake di Lexus GX 470 / Cygnus LX 470 ....dimana Torsi mesinnya = 470 Nm
Tp maintenancenya gimana om turboman? Takutnya pake jenis matik aisin tsb maintenancenya mahal
Matic Aisin maintenance mahal ?
Gossip dari mana tuh um ?
Sejauh pengamatan saya Matic2 buatan Aisin Warner itu rata2 sangat badak dan bandel sekali
Kalaupun ada reparasi, mau cari parts2-nya juga gampang banget, baik parts asli maupun parts alternative spt buatan TranStar dll. Mau cari upgrade parts-nya juga banyak, mau shifting reprogram dari TransGo sampai upgrade kit kelas berat dari IPT
Gak heran karena Matic-nya AW ini selain dipake Toyota juga dipake oleh banyak produsen mobil Jepun lain, juga oleh Volvo / VW / Porsche / Hyundai / KIA dll.
Kalo gak salah MAZDA juga Matic-nya banyak yg sourcing ke AW
Turboman wrote:Kalo Maticnya dikasih 5 speed baik utk D4 D maupun yg Petrol maka bisa dipastikan konsumsi BBM akan lebih efisien
Kalo saya sih berharap dikasih Matic Aisin AW 750 E or F aja (5 sp AT) karena Matic ini memiliki kapasitas handle Torsi sgt besar, dulunya dipake di Lexus GX 470 / Cygnus LX 470 ....dimana Torsi mesinnya = 470 Nm
Tp maintenancenya gimana om turboman? Takutnya pake jenis matik aisin tsb maintenancenya mahal
Matic Aisin maintenance mahal ?
Gossip dari mana tuh um ?
Sejauh pengamatan saya Matic2 buatan Aisin Warner itu rata2 sangat badak dan bandel sekali
Kalaupun ada reparasi, mau cari parts2-nya juga gampang banget, baik parts asli maupun parts alternative spt buatan TranStar dll. Mau cari upgrade parts-nya juga banyak, mau shifting reprogram dari TransGo sampai upgrade kit kelas berat dari IPT
Gak heran karena Matic-nya AW ini selain dipake Toyota juga dipake oleh banyak produsen mobil Jepun lain, juga oleh Volvo / VW / Porsche / Hyundai / KIA dll.
Kalo gak salah MAZDA juga Matic-nya banyak yg sourcing ke AW
Just IMO
*bukan seles AW*
Ane awam tentang maintenance transmisi otomatis soalnya, makanya butuh pencerahan ttg transmisi matik spt AW
Sketsanya bagus tuh
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB