
Good job mod

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Thx oom...ChZ wrote:STi UK-Spec dapat masih kembalian 250jtricz wrote:Nais ripiu & nais share om gogo adjaya...
750 juta? Bwt hatch kyk gini?
Mending GTI MK7... Udah lebih nyaman (mnrt om gogo & paul tan dot kom) trus resale value kedepannya kurasa bakal lebi baik dr A250 ini krn ada peminat hobbyistnya...
Ato....ungg... Subby Impreza STi?UK-Spec NIK 2011 di 500an, 300hp, AWD, proper rally car
![]()
kalo chick magnet dan lebih civilized ride nya, F30 320d dapat.... jelas lebih appealing, dan torque setara 335i yang no play-play...
fix, kalo ada kolom "SM Crap of the Year", mungkin A250 ini ikutan masuk, disamping Odyss RC1, BMW X6, dan CR-Z
Menurut ane 600an batas atas wajarnya lah.. Memang masih mahal tapi masih masuk akal, dan ekslusifitasnya dapat.montirangin wrote:kacau balau harganya..ga worth it..perlu diskon at least 300jt untuk nik tahun sebelumnya next year.
Thanks oom.,flyingstar wrote:Berhubung ane ga pernah cobain mbl eropa, apalagi harga yg lumayan...jadi ane cuma bisa bilang nice ripiu mod, penjelasannya bener2 lengkap, perbandingan nya dengan kata2 kocak bener, gambar lengkap (ada foto ban dan velg nya, ga kaya mod kity yg kelupaan mulu), ane baca dari awal sampe abis dan kayanya lebih seru baca ini dibanding liat ripiu di tipi2, yg kebanyakan hanya bilang pro nya dan cons nya didikitin....
Good job mod
Hahahaha hati2 om tau2 ada yg culik nantiAD74YA wrote: Thanks oom.,
Kalau boleh tau nontonnya di tipi mana?
Soalnya ripiu di TvOne sama di MNCTV pasti beda hasilnya..
#eaaa
![]()
![]()
100 juta dipake bwt modif2... trus 150 jt lg dipake bwt beli...errr... Brio?ChZ wrote:STi UK-Spec dapat masih kembalian 250jtricz wrote:Nais ripiu & nais share om gogo adjaya...
750 juta? Bwt hatch kyk gini?
Mending GTI MK7... Udah lebih nyaman (mnrt om gogo & paul tan dot kom) trus resale value kedepannya kurasa bakal lebi baik dr A250 ini krn ada peminat hobbyistnya...
Ato....ungg... Subby Impreza STi?UK-Spec NIK 2011 di 500an, 300hp, AWD, proper rally car
![]()
kalo chick magnet dan lebih civilized ride nya, F30 320d dapat.... jelas lebih appealing, dan torque setara 335i yang no play-play...
fix, kalo ada kolom "SM Crap of the Year", mungkin A250 ini ikutan masuk, disamping Odyss RC1, BMW X6, dan CR-Z
Stuju sekali sama bro Chz, mending STi UK-Spec bisa dpet lgi GK5 atau F30 320d, drpda dpet hatch gajeChZ wrote:STi UK-Spec dapat masih kembalian 250jtricz wrote:Nais ripiu & nais share om gogo adjaya...
750 juta? Bwt hatch kyk gini?
Mending GTI MK7... Udah lebih nyaman (mnrt om gogo & paul tan dot kom) trus resale value kedepannya kurasa bakal lebi baik dr A250 ini krn ada peminat hobbyistnya...
Ato....ungg... Subby Impreza STi?UK-Spec NIK 2011 di 500an, 300hp, AWD, proper rally car
![]()
kalo chick magnet dan lebih civilized ride nya, F30 320d dapat.... jelas lebih appealing, dan torque setara 335i yang no play-play...
fix, kalo ada kolom "SM Crap of the Year", mungkin A250 ini ikutan masuk, disamping Odyss RC1, BMW X6, dan CR-Z
Ogahh...flyingstar wrote: Hahahaha hati2 om tau2 ada yg culik nanti![]()
Bused dah.... Bole2 aja kalau mau ada yang anter kerumah...MonSTER_GTR wrote:@ad74ya minta repiu ferarri california dong hhe (maap kalo minta nya kelebihan lol)
Thx master..evolution21 wrote:daridulu ane dah curiga di harga segini mendingan ambil c class, power kalah, tp masih cukup bertenaga utk have fun dan yg paling penting kenyamanannya bagus.
Nice review um stig, kalo CLA gimana ya? nasibnya serupa kah.....
My bad..montirangin wrote:om helm..kalo tv one sama mnctv biasanya sama soalnya kan dipihak sama.
kl tv one dgn metro itu baru beda. satu di dagu lancip satu lagi di berewokan
thx oomSoVanilla wrote:Nice review!
Persis kata-kata yang sama yang dilontarkan gebetan temen saya waktu berhenti di belakang KIA Rio saat lampu merahwalid_007 wrote:Adaa yd sependapat klo nih boil mirip kia rio
Not really a fan of Scirocco, tapi saya rasa sih kalau harganya sama, beli mobil gini kan cari performa, ya mending Scirocco. Gak setengah-setengah..808BB wrote:Review yang sangat bagus oom
Dengan harga sekitaran situ sepertinya masih lebih bagus ambil scirocco R ya
At first sight, sebenarnya nggak masalah oom.. Cuman pas udah seharian jalan.. Setelah kerasa bahwa dash nya ternyata plain rata, perhatian mau gak mau tertuju ke LCD ini, membuatnya jadi some kind of a center attraction dari kabin A250. Dan menurut saya sih., A very big miss on the design. Sayang.asunu wrote:Great review as always om helm.
Emang parah model flying ipad di tengah2 dashboard...abis makan apa designernya sampe kepikiran kek gitu???
Salah saya adalah saat bawa C250 AMG-package adalah nggak abuse maksimal.. Gimana mau? Waktu itu Bandung lagi macet dan hujan, dan memang lagi nggak niat test mobil.Leonhart wrote:Mod kalo W204 C250 AMG
kan ada manual Modenya jg
itu full control 100% by driver gak ?
ato sama kyk A250 yg automatic downshifting kyk mod bilang ?
maklum mod pas nyetir punya temen, sll anteng di D doang![]()
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
btw, seetelah baca review ini ane jd goyah
tingkat kepengen punya A250 nurun jadi 60%
padahal udah nanya2 ke jakarta![]()
soal DP dan angsuran
buat kuping saya yg belum di tuning, 208gti kayanya fine (walau ada penggemar chatime yang di tiap kusem tidak pernah keturutan makan bilang mirip blenderThe second thing is the exhaust sound, or rather.. lack of it
mulai bisa membayangkan kaya gimana kerasnyaSah-sah saja sebuah hot-hatch modern memiliki suspensi yang keras, asal kualitas damping nya baik. Sebut saja Golf GTI, MINI Cooper JCW, dan BMW M135i, semuanya memiliki suspensi yang keras, akan tetapi semakin di geber, terasa bahwa settingan suspensi yang mereka berikan mendukung penambahan performa yang mereka dapat. Malahan justru semakin kencang menggeber 3 mobil ini yang terasa adalah semakin mantap dan semakin nyaman. A250? Nope. Suspensi A250 Sport terasa seperti settingan anak SMP yang dapat SIM dengan nembak, dan biar mobilnya keren secara murah, ia menggunakan cara potong ulir per. And I am not kidding on this.
kenapa tidak makan sop saudara di perak dulu sebelum coba jalan paving bergelombang dgn 80 kpjPada akhirnya begitu sampai di Gresik, kami bertiga tidak ada lagi yang selera makan nasi krawu, malahan kami cari soto madura karena membayangkan betapa nikmatnya kuah panas masuk ke perut setelah mabuk di perjalanan.
brb cari tablet holder buat dipasang di mobil, biar mirip, kebetulan sudah ada tab 7.0 nyaLalu tiba-tiba salah satu dari mereka merogoh kantong lab coat yang dipakai dan mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7.0 disana
Daripada M135 baru bukannya lebih mantap ambil M1 second om helm? Kayaknya ga beda jauh deh harganya.AD74YA wrote:Salah saya adalah saat bawa C250 AMG-package adalah nggak abuse maksimal.. Gimana mau? Waktu itu Bandung lagi macet dan hujan, dan memang lagi nggak niat test mobil.Leonhart wrote:Mod kalo W204 C250 AMG
kan ada manual Modenya jg
itu full control 100% by driver gak ?
ato sama kyk A250 yg automatic downshifting kyk mod bilang ?
maklum mod pas nyetir punya temen, sll anteng di D doang![]()
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
btw, seetelah baca review ini ane jd goyah
tingkat kepengen punya A250 nurun jadi 60%
padahal udah nanya2 ke jakarta![]()
soal DP dan angsuran
Tapi entah kenapa saya yakin, kasus yang sama bisa terjadi. Secara di C250 safety support nya lebih banyak, dan terasa seperti nyetir komputer juga.![]()
----------------------
Disclaimer lagi; saya kalau review suka ngasalPlease jangan dipercaya, nanti murtad oom Leonhart..
![]()
Anyway, just a friendly advice, kalau sempat compare dengan BMW M135i, Peugeot 208 GTi, dan Golf GTI Mk. VII
BMW M135i 2013 lagi diskon besar sampai limit 800 juta, atau "hanya" berbeda 50 juta dari A250, which is a bargain. Menurut saya, yang satu ini beneran layak untuk dicoba sebagai komparasi, karena saat ini benchmark hot-hatches untuk saya pribadi adalah BMW M135i.
Peugeot 208 GTi juga sangat layak dicoba karena 3 alasan; Satu, hanya tersedia 7 unit di Indonesia, yang artinya lebih ekslusif dari Lamborghini Gallardo disini. Dua, transmisi manual terbaik di mobil yang edar di Indonesia yang pernah saya coba. Ketiga, size nya yang compact membuatnya menjadi proper hatchback, plus kenyamanannya saat di abuse maksimal bisa disetarakan dengan Camry saat diajak cruising pelan - ya, semantap itu damping nya Peugeot. A250 ain't got nothing on this.
Golf GTI Mk.VII, selain masih kinyis-kinyis, memiliki heritage yang jauh lebih baik dari A-class, plus review yang sangat luar biasa diluar. Saya pribadi baru kenalan sama TSI mk.VII, dan satu hal yang saya pertanyakan setelah selesai kenalan dengan TSI baru adalah; "Apa alasan saya untuk beli Audi A4, jika sebuah Golf bisa menawarkan produk sebaik ini?". Get the point?![]()
Again, jangan percaya sama saya.. Happy hunting!
Mungkin saja ada ya oom.. Setau ane di beberapa negara urop, noise masup kedalam insurance policy. Bahkan di race track saja ada limit dB. CMIIWfayenatics wrote:nice review, memuaskan rasa penasaran akan mobil ini
nubie masih penasaran dengan
buat kuping saya yg belum di tuning, 208gti kayanya fine (walau ada penggemar chatime yang di tiap kusem tidak pernah keturutan makan bilang mirip blenderThe second thing is the exhaust sound, or rather.. lack of it![]()
), jd penasaran ama yg ini yang lebih tidak menendang lagi dari 208gti
apa ada regulasi noise limit di eropah atau kecenderungan pasar di eropah sana yang lebih suka suara kalem?
kenapa tidak makan sop saudara di perak dulu sebelum coba jalan paving bergelombang dgn 80 kpj![]()
![]()
![]()
sebelum diguncang diisi kuah panas dulu![]()
![]()
brb cari tablet holder buat dipasang di mobil, biar mirip, kebetulan sudah ada tab 7.0 nyaLalu tiba-tiba salah satu dari mereka merogoh kantong lab coat yang dipakai dan mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7.0 disana![]()
Ah macem mana kau..ZombiEE wrote:Sialllll....gagal mejeng di pejawaaaan
Gak kok.. Mobil Jerman masih nyaman untuk dipakai di Jalanan kita.. Cuma settingan A250 Sport by AMG ini aja yang lebay IMO ya..haristk7 wrote:nice review om stig ! salah satu mobil favorit saya karena eksteriornya saja yang jauh jauh lebih memukau daripada generasi sebelumnya, mungkin menurut ane ini adalah salah satu hatchback Eropa yang cantik..
sayang harganya kemahalan dan suspensi nya kayaknya terlalu kaku untuk jalanan Indonesia, apa ini problem rata2 mobil Jerman ?
As I said before, setupnya totally different. Yang A200 Urban menggunakan conventional coil spring-gas filled suspension.. Yang Engineered by AMG entah lengkapnya apa saja ubahannya, tapi rasanya nggak mungkin cuma lowered down dan upsize rims.ricz wrote:Ooh ya, A-klasse without AMG pack apa sekeras ini jg ya suspensinya?
Ah yes, 1M... Sayangnya karena hanya di produksi sebanyak 6500 unit, mobil ini sangat limited edition. Dan di tangan enthusiast, harga sekon nya melambung tinggi.asunu wrote: Daripada M135 baru bukannya lebih mantap ambil M1 second om helm? Kayaknya ga beda jauh deh harganya.
Kenapa A4 bukannya Golf? Seperti yg om helm pernah bilang. Lebih banyak nonik yg kehilangan keperawanannya kalo bawa A4 hihihi...
Maaak.... Mbok ya jangan semena-mena ini pengharapannya.... Ferrari Daytona atau Aston DB5 masih masup akal lah untuk loncat dari review E-type.. Kolok langsung ke 250 Cali.. Wuaaa...MonSTER_GTR wrote:@AD74YA mau nya ripiu kalipornia yang ini broooww, yg baru ai gk demen hha
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Thanks oom.MojoBerry wrote:@Bro Asunu: Maksudnya 1M ya bro Asunu, tapi secondnya langka nih mobil
@ADJAYA: As always Stunning review by our SM mod Driver!, Komennya sih sama kaya yg lain disini, review ini meruntuhkan ekspektasi ane, padahal A class sempat masuk nominasi Asian car of the year oleh Autocar mungkin kalau A200 lebih cocok kali yah.
Pertanyannya bro ADJAYA seandainya milih hatchback budget 600jt pilihanya apa Mod antara VW Golf tsi VII, A200 dan All new cooper? atau ada pilihan lain?