Bandung, harga... Ada deh hehehe taun 2011[/quote]evolution21 wrote: bener om..kl ane ambil jg pasti yg mk6 kl ada..mk7 jauh banget harganya..
mk6 dpt brp om? ambil ditahun brp? jakarta kah?
oo 2011 ya om. udah lama juga berarti yaa..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Bandung, harga... Ada deh hehehe taun 2011[/quote]evolution21 wrote: bener om..kl ane ambil jg pasti yg mk6 kl ada..mk7 jauh banget harganya..
mk6 dpt brp om? ambil ditahun brp? jakarta kah?
setuju oom evo.... MK7 iz slightly uberpriced dengan spek enjin yang malah turun... walaupun secara umum kualitas interior dll lebih baik...evolution21 wrote:Worth a try um montir
Lgpula di vw garansi walau cuma 2 thn. Tp ada yg namanya goodwill. Jd bila tranny rusak bs dapet potongan harga hingga free
Goodwill: perawatan di dealer secara teratur dan tidak modif yg mengugurkan garansi
Ane sampe bela2in beli mk6 yg discontinue karena spek mesin, transmisi, handling, dll dengan bandrol harganya terasa Worth sekali
Tp kalo mk7 si.. Hmm muahalll
Mobil ber dsg murmer saat ini ya fiesta aja rasanya. Tp dsg Ford senyoba ane di focus dan fiesta masi kalah cepat dan pintar dibanding dsg vw. Walaupun dsg vw lebih menyebalkan di low speed
Andai dulu ga ambil mk6 kayanya sekarang ane dah ambil tu fiesta d
Yg namanya mobil unreliable menurut ane kayak mobil kr taun 2000an awal yg dibahas di thread kelemahan mobil itu tu...
mahalnya bakalan worth it ga yaaa?axala wrote:Semoga ford gembar gembor dengan ecobusnya....kaya mazda dengan skyactivnya
Gasabar focus ekobus 1.0
upshiftnya terasa lambat untuk engage gear berikutnya om, seperti yang sudah dijelaskan mod kucing di thread reviewnyayaseinotulip wrote:klo upshift bukannya cepet ya ? tetapi downshift yang agak lag ?azu wrote:Mengenai tiptronik yang reaksinya lambat, kemarin sudah saya coba lagi dan menyimpulkan sbb:
- Kalau upshift di RPM <=3000, upshift akan lambat sekali.. sepertinya TCU berpikir dulu..
- Kalau upshift di RPM 3000-4000, terasa lebih cepat
- Kalau Upshift >4500 RPM baru terasa cepat
mungkin karena kebiasaan saya kalau manual upshift di 2000-2500 pas nyoba kemarin, padahal posisi transmisi di S maksudnya biar upshiftnya di putaran lebih tinggi makanya TCU bingung![]()
tapi kalau dibiarin di D, kadang TCUnya dodol juga.. kadang baru upshift di 3000, kadang males Downshift jadi kerasa lelet padahal putaran mesin udah <2000
mungkin TCUnya masih butuh penyesuaian juga![]()
![]()
Nanti akan saya update cara membuka ban serep dan tips agar nantinya mudah dibuka.. tapi kemaren belum sempet fotoin
btw powershiftnya ford emang butuh break in dl sih... sekitar 10 rebu km nanti pasti udah ga berasa ndut2 an lagi..
btw selamat om mobil baru nya![]()
overall sih bargain car sih dibanding kompetitornya.. leg room baris 2 termasuk luas dan sandaran nya cukup rebah..
kekurangannya mnrt ane cuma silver lis nya di head unit menganggumending sekalian piano black finish sama seperti bagian AC nya biar senada..
kabarnya utk MY 2014 up sudah ada perbaikan di DCTnya, semoga awet nih DCTnyaaxala wrote:Nice review omsayang ane masih takut ama DCT nya, takut banyak problemos ky fiesta
kecuali urusan mesin n elektrikal kalo ford si ane udh percaya
Apalagi ASS ford dideket rumah ternyata yg terbesar seAsia Tenggara (ford nusantara bekasi)
Sayang too much silver panel, kalo piano finish pasti lebih menjanjikan untuk enak dilihat...
ngomong2 seberapa kedap n seberapa cepat dingin acnya ya....
saya udah baca om madcat, it's a great review.. good to hear itmadcat015 wrote:Om azu... ane barusan TD EcoSport Titanium MT... What a good car!![]()
![]()
memang lampu belakangnya banyak kemiripan dengan mobil lain, seperti ANGL ataupun sportagemontirangin wrote:depannya cakep om..belakangnya kurang sreg sams si konde..lampu agak mirip gl baru yaa making diliat..
thanks bro olaola_comoesta wrote:sebuah review yg menarik...dan pertama x liat yg leather...
cakep leather seat designnya dan GUI sensor parkingnya MANTAP!
iya sih om.. mudah2an kedepannya minim rattling sihmontirangin wrote:ada konde cuman takut om..jalanan indonesia kan lobang2..kalo di hajar..lama2 takut jadi rattling dari situ..tp ga pernah bawa yg ada konde sih om jadi ga tau perhitungan si org jepang..
iya om, tapi kalo mau pindah ya harus ke jakarta krn hanya ada 1 beres ford seBandungWongZo wrote:Pindah beres aj om, ini om servis bandung dmn, yg dket tsm ?
Owh, ane dnger jg gtu. Kirain udh buka ituazu wrote:iya om, tapi kalo mau pindah ya harus ke jakarta krn hanya ada 1 beres ford seBandungWongZo wrote:Pindah beres aj om, ini om servis bandung dmn, yg dket tsm ?
kabarnya sih akan buka satu lagi di Srapati Core, tapi gatau kapan bukanya..
boleh om Iming, tapi ini masih ompang ya nanti pasti berubahimingwahyudi wrote:Diciriin ah, 1454 acd
Kabarnya sih abis lebaran bukanya, tapi bisa lebih lama jugaWongZo wrote:Owh, ane dnger jg gtu. Kirain udh buka ituazu wrote:iya om, tapi kalo mau pindah ya harus ke jakarta krn hanya ada 1 beres ford seBandungWongZo wrote:Pindah beres aj om, ini om servis bandung dmn, yg dket tsm ?
kabarnya sih akan buka satu lagi di Srapati Core, tapi gatau kapan bukanya..
Makasih omeresiie wrote:Pilihan mobil yg mantap om azu![]()
Ford Id line up mblnya sebenernya 'impressive' terutama yg B segment
tinggal nambahi MPV basis hatchback B segment (kayak freed) kalo ada.....
yg penting fitur , built quality, dlsb setara ecosport ini....
Sama Outlander Sport paman saya aja leather seatnya masih bagusan Ecosport kalau saya liatola_comoesta wrote:masalahnya leather seatnya desainnya seperti retro2 dan jauh dah untuk sekelasnya...update maintenance dll ya om
madcat015 wrote:@om azu: memang mobil ini layak dipuji, om...
iya om, ditambah rutenya dalkot yg ramai terus..montirangin wrote:boros jg ya 1:7.8 untuk mobil segitu..