bling2...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Itu di mall gede om di P*J, mmng disitu klw weekend slalu penuhmaskopat wrote:Yg salah bukan mobilnya. Tp yg bikin tempat parkir....
PVJ?WongZo wrote:Itu di mall gede om di P*J, mmng disitu klw weekend slalu penuhmaskopat wrote:Yg salah bukan mobilnya. Tp yg bikin tempat parkir...., pdahal lahan parkirnya udh digedein trus.
ente tau darimana kekurangan tenaga ? LC itu gila loh tenaganya, gak kekurangan tenaga sama sekali, pengalaman ane tiap hari keluar masuk tol dan kadang suka ketemu LC200 yang larinya kayak kesetanan..kalo Prado yang 2.7 bensin tenaganya agak kurang dan ane jarang nemu Prado yang larinya kenceng gila..montirangin wrote:gila pada kekurangan tenaga amatt..
Ane pernah nyetir LC80 jebot 1997 an kalo ga salah, di tahun 2010 lalu... Sama cece I'In waktu itu... very big... very roomy... very lust...errr... powerful. Torsi bawahnya kuat dan memang kebetulan ane suka mobil2 besar... Big iz good...haristk7 wrote:ente tau darimana kekurangan tenaga ? LC itu gila loh tenaganya, gak kekurangan tenaga sama sekali, pengalaman ane tiap hari keluar masuk tol dan kadang suka ketemu LC200 yang larinya kayak kesetanan..kalo Prado yang 2.7 bensin tenaganya agak kurang dan ane jarang nemu Prado yang larinya kenceng gila..montirangin wrote:gila pada kekurangan tenaga amatt..
gw paling agak kurang demen kalo lagi macet2an atau di parkiran ketemu Land Cruiser family...jiper gw badan segede itu..serem euy, gw pake T31 aja kalo lagi sebelahan ama LC di kemacetan ane selalu ngalah, gak berani lawan mobil segede itu..dan paling ogah parkir sebelah LC..serem euy..
dulu pernah nge track sama LC80 a/t, ane pake kapsul 1.8 manual, dari masuk tol pluit sampe cawang, nempel mlulu ane gak bs lewatin dan dia gak bs tinggalin, top speed kapsul ane cuman 150kmhmadcat015 wrote:Ane pernah nyetir LC80 jebot 1997 an kalo ga salah, di tahun 2010 lalu... Sama cece I'In waktu itu... very big... very roomy... very lust...errr... powerful. Torsi bawahnya kuat dan memang kebetulan ane suka mobil2 besar... Big iz good...haristk7 wrote:ente tau darimana kekurangan tenaga ? LC itu gila loh tenaganya, gak kekurangan tenaga sama sekali, pengalaman ane tiap hari keluar masuk tol dan kadang suka ketemu LC200 yang larinya kayak kesetanan..kalo Prado yang 2.7 bensin tenaganya agak kurang dan ane jarang nemu Prado yang larinya kenceng gila..montirangin wrote:gila pada kekurangan tenaga amatt..
gw paling agak kurang demen kalo lagi macet2an atau di parkiran ketemu Land Cruiser family...jiper gw badan segede itu..serem euy, gw pake T31 aja kalo lagi sebelahan ama LC di kemacetan ane selalu ngalah, gak berani lawan mobil segede itu..dan paling ogah parkir sebelah LC..serem euy..
Btul, aneh tuh tmpt parkirnya selalu penuh, hrs pke angkot klw kesana pas weekendamfibi wrote:PVJ?WongZo wrote:Itu di mall gede om di P*J, mmng disitu klw weekend slalu penuhmaskopat wrote:Yg salah bukan mobilnya. Tp yg bikin tempat parkir...., pdahal lahan parkirnya udh digedein trus.
Wajib siapin duit rokok itu... Mager bgt cari parkir
Mencurigakan...madcat015 wrote:
Ane pernah nyetir LC80 jebot 1997 an kalo ga salah, di tahun 2010 lalu... Sama cece I'In waktu itu... very big... very roomy... very lust...errr... powerful. Torsi bawahnya kuat dan memang kebetulan ane suka mobil2 besar... Big iz good...
Apanya yg mencurigakan ?ricz wrote:Mencurigakan...madcat015 wrote:
Ane pernah nyetir LC80 jebot 1997 an kalo ga salah, di tahun 2010 lalu... Sama cece I'In waktu itu... very big... very roomy... very lust...errr... powerful. Torsi bawahnya kuat dan memang kebetulan ane suka mobil2 besar... Big iz good...
Plus ngacir emoticon...amfibi wrote:Baaaad feeling....
ricz wrote:Plus ngacir emoticon...amfibi wrote:Baaaad feeling....
Laik dis...
@om agathos, kalo modif yang ringan ringan saja untuk naikin power tanpa harus pasang supercharger gitu ada ngak...agathos wrote:vote42ner wrote:Nambah vortech gitu abis berapa ya om??..agathos wrote:ooo hehehe iya om ricz 150 series yang TRJ150 mesin 2.7L rada cape bawa nya sama kayak prado 120 TRJ120, bawa cipularang kalah sama avanza dan mobil travel, naik ke dago atas ngos2an![]()
akhirnya pasang vortech supercharger baru mantepp
Vortch total habis 25jt om belum termasuk intercooler, tapi uda termasuk unichip di Sigma. Vortech-nya sendiri ambil second dari temen 12.5jt yang V1 S trim (dia supply oli masih numpang ke carter belum yang model baru pake self contained oil).
vote42ner wrote:Nambah vortech gitu abis berapa ya om??..
wkakakakakak IMHO berasa kenceng dan kenceng beneran beda om, torque can make you feel fast, but horse power can make you go fast, vx80 atau HDJ80 torque nya gede dan boost nya berasa banget dari rpm under 2000 jadi berasa kenceng, tapi kalau uda di 0-100 test sebenernya masih kalah sama innova 2.0 (both standard), nah cygnus juga menurut saya 4.7L non vvti masih underpowered 230+hp untuk mobil bobot close to 2.4T gak ideal, sama fortie d4d yang modif unichip std mkn masih kalah cygnus akselarsinya sebenernya, kecuali cygnus yang 4.7 VVT-i (2007 up) with 270+hp it became more lively to drive.Xous wrote:Ahh masa? ud test drive blm?160 pun dpt d capai kok oleh lc vx 80 yg ud uzur, bahkan lbh cepet lagi d sebuah cygnus lc 100. Tp sensasi di salip mereka ber2 d dlm sebuah inova lbh mengasyikkan, kirain bus malam yg nyalip ternyata tuh jip2 kingkong. *pengalaman menemani joging hopeng ane.montirangin wrote:gila pada kekurangan tenaga amatt..
hehehe soalnya prado yang 4.0L V6 dan 3.0 D4D jarang om, kalau ada pasti diajak ngebut (kecuali supir yang bawa). Yang 4.0L V6 power down low nya banget cruising is very nice dan 0-100 in some cases between 7.5 to 8.7 sec's (official toyota 9,1 sec) more than enough for in-town dan touringharistk7 wrote:ente tau darimana kekurangan tenaga ? LC itu gila loh tenaganya, gak kekurangan tenaga sama sekali, pengalaman ane tiap hari keluar masuk tol dan kadang suka ketemu LC200 yang larinya kayak kesetanan..kalo Prado yang 2.7 bensin tenaganya agak kurang dan ane jarang nemu Prado yang larinya kenceng gila..montirangin wrote:gila pada kekurangan tenaga amatt..
gw paling agak kurang demen kalo lagi macet2an atau di parkiran ketemu Land Cruiser family...jiper gw badan segede itu..serem euy, gw pake T31 aja kalo lagi sebelahan ama LC di kemacetan ane selalu ngalah, gak berani lawan mobil segede itu..dan paling ogah parkir sebelah LC..serem euy..
saya pernag pakei fortuner 2.7L 1 tahun om pinjaman kantor, kalau prado saya punya yang RZJ120 (2.7L), dan GRJ120 (4.0L V6), yang 2TR dulu pernah pegang 2 bulan tapi di jual ganti ke L322billyd1773dz wrote:om agathos pernah miara prado 120 ya? sama fortuner jauh g om? hehe penasaran
lagi ngiler prado 120 D4D 1KD.................. jarang barangnya
![]()
![]()
Bener Bro.. Ane Setuju...agathos wrote:
------ CUT ------
sebenernya tenaga mesin "ideal" itu penting kalau suka touring atau traveling, karena sometimes kita perlu "power on demand" untuk overtake safely, kalau mobilnya underpower kita jadi ragu dan lebih lelah untuk membuat perhitungan (kecuali emang tipe touringnya alon=alon kelakon). menghadapi tanjakan2 terjal di daerah, kalau mobilnya underpower cape om. prado TRJ120 dengan mesin 2TR bawa bobot mobil 2ton dengan power hp 160 dan torsi di 280nm memang cukup buat in-town driving, tapi pada saat keluar kota dan butuh nanjak terjal (seperti di tangkuban perahu bandung) cukup lelah juga.
Dan Ane lagi kepincut sama PRADO 4.0L V6 itu.... Liat Video nya bikin Ngiler...agathos wrote:hehehe soalnya prado yang 4.0L V6 dan 3.0 D4D jarang om, kalau ada pasti diajak ngebut (kecuali supir yang bawa). Yang 4.0L V6 power down low nya banget cruising is very nice dan 0-100 in some cases between 7.5 to 8.7 sec's (official toyota 9,1 sec) more than enough for in-town dan touring
kalo ane lihat sebenernya gak ketinggalan jauh lah VNT dengan Dakar. perlu dilihat lagi apakah dakar sudah dikasih doping atau belum.F 272 wrote:Bener Bro.. Ane Setuju...agathos wrote:
------ CUT ------
sebenernya tenaga mesin "ideal" itu penting kalau suka touring atau traveling, karena sometimes kita perlu "power on demand" untuk overtake safely, kalau mobilnya underpower kita jadi ragu dan lebih lelah untuk membuat perhitungan (kecuali emang tipe touringnya alon=alon kelakon). menghadapi tanjakan2 terjal di daerah, kalau mobilnya underpower cape om. prado TRJ120 dengan mesin 2TR bawa bobot mobil 2ton dengan power hp 160 dan torsi di 280nm memang cukup buat in-town driving, tapi pada saat keluar kota dan butuh nanjak terjal (seperti di tangkuban perahu bandung) cukup lelah juga.
![]()
![]()
Ini Video yang bikin ane agak sebel sama VNT yang susah ngejar Dakar...
Lokasi sekitar 200 KM sebelum masuk kota Pekanbaru pada Road Trip kmaren..
http://www.youtube.com/watch?v=8_qnrVoINl0