Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hariy wrote:bodi tambah beberapa centi......voila ! jadilah mobilio tipe pualiiingg muaaaahal......
tapi untuk prospek ke depannya, yakinlah, tetap saingan berat sama nyaris..eh yasir...oalah..yasris (iki kibot koq sukak error ya?)
sintoni wrote:Kira2 kalo mau ambil mending yaris TRD atau jes RS ini ya suhu2?
Apa kelebihan yg Yaris punya tapi Jes ga punya? Atau kebalikannya?
sama om, gw juga lagi bingung nih
kalo liat harga malah jatohnya murahan jazz, tumben amat
soal exterior sama interior nih subjektif, kalo mesin sih output emang gedean jazz cuman kayanya enakan mah test drive sendiri
kalo fitur perbedaan kalo liat sekilas sih yaris TRD ACnya auto climate control udah itu digital lagi displaynya, jazz sih transmisi ganti yang CVT punya sekarang sedangkan yaris masih sama persis kaya yang lama, yaris ga ada cruise control and paddleshift sedangkan jazz ada, tinggal satu nih ga tau jazz RS dikasi remnya tromol atau disc brake soalnya city yang baru dikasi tromol
sintoni wrote:Hehe.. Kalo yaris udah disc brake ya pak? Kalo saya malah ga suka cvt, dodol transmisinya. Hehehehe..
untuk type TRD sih udah, cuman yang G masih belum nih
tul, CVT emang agak kurang enak buat narik, tapi kalo buat city use sih menurut saya mah alus banget
Kok pada underestimate ama CVT with virtual steped ratio yaa..ane udah nyobain city gen1 sama altis 2.0V oke2 aja kok ada sensasi narik khas manual rasio giginya close/rapet2 (city gen1.. altis blm coba sampe redline ) cuma ya jangan harap bakal seasik manual..tapi masih bisa dimaafkan lah..
Kalo diliat dari spek jazz thailand final gear ratio cvt nya mencapai 4900an..rapet banget
Flexible seat arrangement nonik unyu semakin betah di dalem
klo ada ac digital.. sempurna dah.. makin cinta honda gw.. cmon sesusah itu kah ac digital.. bahkan nissan march aja udah ada..
mungkin nanti di tipe RSZ kali yah (yg udah dirumorkan)..
dan ada hill assist, vsa, emergency brake assist juga katanya.. katanya..
sandwich wrote:klo ada ac digital.. sempurna dah.. makin cinta honda gw.. cmon sesusah itu kah ac digital.. bahkan nissan march aja udah ada..
mungkin nanti di tipe RSZ kali yah (yg udah dirumorkan)..
dan ada hill assist, vsa, emergency brake assist juga katanya.. katanya..
Namanya jg jonpis , tpi hrganya mayan drpda si merk sbelah
Honda Jazz generasi ketiga resmi menyapa konsumen Indonesia (26/6). PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan 3 varian (A, S, dan RS) dengan 2 pilihan transmisi (manual 5-speed dan otomatis CVT). Berapa harganya?
Honda Jazz tipe A M/T ditawarkan dengan harga Rp 199 juta. Sementara tipe S Rp 217 juta (M/T) dan Rp 227 juta (CVT). Untuk tipe RS M/T Rp 238 juta dan RS CVT Rp 248 juta. Ini semua harga on the road DKI Jakarta.
Keliatannya masih mending Jazz baru ini dibanding si Yaris, walaupun keduanya sama2 mahal utk ukuran hatchback 1.5L
Tapi Jazz masih lebih baik ngasih CVT baru, paddle-shift, dan cruise-control.
Kalau Yaris mesin dan maticnya jadul bgt. Interiornya jg looks murah dan kasar tekstur plastik2nya. Walopun kontrol AC udah digital tapi menurut saya masih lebih baik Jazz yg ngasih transmisi baru berupa CVT + paddle-shift krn lebih berguna dibandingkan sekedar AC digital.
Maunya si Jazz lebih lengkap lagi tp kalau liat begini udh lumayan ada kemajuan dibandingkan si Yaris secara keseluruhan.
unlimited90 wrote:wah cukup kecewa nih ama jazz ama yaris baru. mobil rangka baru tapi jantungnya masih tetap aja yang jadul.
mudah2an dapat dilakukan perubahan dalam waktu dekat.
Kynya susah deh ngarep ad perubahan lgi, ad tipe baru aj kynya ga mungkin , klw cmn facelift jg pling ganti model lampu, velg, klw smpe ganti rem gtu mh msh lama deh kynya .