Rizu21 wrote:montirangin wrote:yg bawa pelan juga sama om kitteh..diserudug dari belakang sama mobil trus lost control ke jalur lawan, dihajar truk..pulang ke Pencipta jg..jadi alam itu a mystery..baik2 aja dgn alam intinya..manusia berasal dari alam juga sepertinya..jadi ya baik2 sesama kita2..eh salah..sesama manusia..dan sesama kittih world
sama kyk kata om maha kitteh...from dust to dust..from ash to ash...

Ehem...
Sh3rlock wrote:Ane mau pengakuan....
Tadi ane otw dari Semanggi ke Cibubur pakai kapal induk...
Begitu masuk tol, ternyata tidak terlalu rame.
Ingat Mod Ketty yg selalu cerita jogging n ngasepin ipah, dll, ane juga iseng injek dalam2 gas sambil meliuk-liuk.
Ternyata bener kata ModKet, stabil dan enaaaaaakkkkk banget jalan 120-140, ngasepin banyak papanjah, ipah dan fortie...
Sempat kepikir "anjrittt, bisa boros lagi niy bensin setelah semingguan nyetir gliding", tapi merasakan kenikmatan jogging di tol, ane kalap, mau 1 liter 6 kilo, 1 liter 6 kilo dahhhhh!
Puasssss bener meliuk dengan mantap dan stabil thanks to gambotnya. Dan kalo ada mobil di rumah yg waktunya nanti harus ganti (sedan) duluan sesuai keinginan Menkeu, mala PJS yg harus ganti. I will keep this precious longer, hihihi...
If jogging in toll is a crime, then I'm guiltyyyyy......
Oya, Modket, makasih infonya utk pulley timingbelt. Akan ane bilang ke BeRes....
Beghhh... Ane senang mendengar pengalaman menyenangkan dari om sherlock...

Mohon tetap berhati2 ya om... suara enjin dan torsi low rev nya bikin keracunan...
Ane pernah ngejebol speedlimiter di tol favorit ane untuk membakar bensin menjadi kegilaan sementara: Juanda-Waru...
Dan ane juga pernah ngejebol sea-depth limiter...
Padahal saat mencapai speed segitu, masih pakai gear 5 dengan rpm 4000...
--------------------------
Rite, Kapal Induk is a guilty pleasure worth every worldy sin...
--------------------------
Monggo di cek pulley2 nya om... dan jangan lupa cek yang lain, kali aja diagnosa ane meleset... Ditunggu update nya di marih, om sherlock...
flyingstar wrote:madcat015 wrote:
Betul om... Spooring dan balancing wajib dilakukan secara rutin, minimal setahun sekali... *padahal masih belum melakukan spooring ke kapal...*
Kalau nyali dan nasib, rasanya ga perlu om... Semakin cepat berkendara dan semakin gila manuver di jalan, maka kita akan semakin dekat ke sang MahaKitteh... errr... Maha Pencipta, maksud ane...

Hari minggu ini ke gereja ah, ga boleh bolong lagi.....Takut denger suara Tuhan pas lg ngibrit di tol...............
[/quote]
Beghhh... bagaikan hukum fisika: semakin cepat mobil melaju = semakin dekat dengan Tuhan...
Kalo ke gereja, rasanya harus in-style dengan kapal...
