Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecoboost
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12275
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Emang dimintain SIM koq buat ngisi form TD...
Gw kemarin TD monyong jg kek gt sih...
Gw kemarin TD monyong jg kek gt sih...
2021 Fortuner VRZ
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2782
- Joined: Thu Oct 17, 2002 10:44
- Location: surabaya rek
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Aneh ya gue udah TD : altis, cx7, cx5 , yaris , bmw3,x3, accord gak pernah dimintain ktp/sim cuma pas bmw dan honda cm isi buku tamu aje sih .
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Merc jadul kyk W124 dkk juga tuas buka kap mesinnya di kiri lho bro...aerotourersora wrote:yuppp bro, untungnya ga macem pug 504, tuas kap mesin ama fuse box masih di kiriamfibi wrote:Kalo sein di kiri mah wajar buat mobil2 amerika-eropah bro...aerotourersora wrote:nice ripiu om kucing
handbrake di kiri center console, sein di kiri column steer, tailgate buka ke kiri, kenapa ga sekalian aja jual LHD
kemarin hampir mau td di ford nusantara bekasi, ternyata harus liatin sim gagal td dah, lain kali kudu bawa bokap kalo mau td
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1239
- Joined: Mon Nov 16, 2009 6:20
- Location: Surabaya
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
God job modcat. Ane punya secuil kesan ttg fiesta, pertemuan sebentar yg bagus, pertamax masuk, d sambut dasboard futuristik, dengan interior khas sebuah hatchback bkn hatchback mpv. yg sy coba itu at 1.6, respon enjin menurut ane agak asma d putaran atas, tp ane suka settingan suspensinya, berasa eropa banget, tahu2 uda 120an tanpa goyangan berlebih walau napas tersenggal2 krn premium nutrisinya, sebelumnya sy jg perna kencan short time dgn ford everest first gen yg menurut ane tampangnya mbl proyek banget, jd ajudan krn duduk d sebelah supir, yg ane rasakan, settingan suspensinya mantap buat jalanan jauh lukot (pg ke malang), jd so far d mindset ane, ford tuh identik mbl yg enak buat luar kota krn settingan suspensinya hehe.
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Sama om campoeran, ane juga ga pernah diminta KTP/SIM, kecuali waktu TD Jag... itu pun KTP cuman diliat doang karena salesnya ga percaya dgn status mahakitteh ane...campoeran wrote:Aneh ya gue udah TD : altis, cx7, cx5 , yaris , bmw3,x3, accord gak pernah dimintain ktp/sim cuma pas bmw dan honda cm isi buku tamu aje sih .
Thank you bro xous...Xous wrote:God job modcat. Ane punya secuil kesan ttg fiesta, pertemuan sebentar yg bagus, pertamax masuk, d sambut dasboard futuristik, dengan interior khas sebuah hatchback bkn hatchback mpv. yg sy coba itu at 1.6, respon enjin menurut ane agak asma d putaran atas, tp ane suka settingan suspensinya, berasa eropa banget, tahu2 uda 120an tanpa goyangan berlebih walau napas tersenggal2 krn premium nutrisinya, sebelumnya sy jg perna kencan short time dgn ford everest first gen yg menurut ane tampangnya mbl proyek banget, jd ajudan krn duduk d sebelah supir, yg ane rasakan, settingan suspensinya mantap buat jalanan jauh lukot (pg ke malang), jd so far d mindset ane, ford tuh identik mbl yg enak buat luar kota krn settingan suspensinya hehe.
Ini juga kali pertama ane nyetir Ford modern... ambient dan ride nya beda banget dengan mobil Jepun sekelasnya...
Sayangnya, kmrn ane ngincar Wildtrack, ternyata ga ada unit TD gegara inden 6 bulan...
Terima kasih om kopat...maskopat wrote:good review mods cat dan om kribo...
sempet nyoba ecosport di tanjakan? grip roda depan gimana?
dsg ecosport harusnya mirip2 dengan fiesta ecoboost ya?
akselerometer, soundmeter nya mana?
foto sales konternya mana?
Untuk grip dan suspensi kena jalan ga rata, miring, dan bergelombang, ecosport sangat mumpuni... stabil dan firm tanpa limbung berlebihan. Kursi belakang pun terbilang nyaman untuk long range...
Enjin cukup powerful, wajar, 1500cc NA MT, jadi ane bertengger di gear 2 untuk crawling dan low speed, juga akselerasi ringan. Good enjin if i must say, om kopat...
Nahhh... lupa bawa lagi om... Secara dadakan TD nya... Mohon maaf gagal menghasilkan laporan yang kualitatif untuk om kopat...
*UHUK!!!*detektifkonan wrote:Mazda VX-1 Sportivo ?ChZ wrote:ciri-ciri tersangka :WongZo wrote: Itu org yg pke R3 warna item tpi ertiganya ad sunroofnya
- R3 hitam bersunroof
- Emblem bukan Suzuki tapi Mazda....
- Stoplamp LED
- PSD
- Power lift gate
- ada stiker salah satu autodetailer terkenal di Sby
- Twin tailpipes
kira-kira siapa yak dibalik kemudinya....
*kesamaan nama, tempat, atau karakter hanyalah kebetulan*
Nah, bener om, kemarin durabilitas EcoSport ini yang masih belum diketahui karena masih batch awal. Apalagi liat SX-4 yang masih unyu dan durable di hajar meme ane selama 4 tahun, rasanya, agak berat untuk berpaling ke EcoSport...campoeran wrote:Om metket , ipar gue sx4 2008 br aja ganti ke ecosport manual . Overall mmg upgraded dibanding sx4 cm wa kuatir durabilitynya aja . Sx4 om metket taun brp, gile masih kinyis kinyis bgt.
SX-4 meme ane uda berumur 4 tahun, om campoeran. Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi...
*kemarin lupa cuci mobil, jadi dekil...*
Mingkyyyyy... thank you...imingwahyudi wrote: ghuuuutttt Billy Joe Meong
Konde belakang euy yang bikin killer...bukang ngiler padahal desain overall looking good..
MT nya seenak itu toh, ga nyangka Ford kasih MT yang enak dan DSG yang...err, less than expected?
Loaded with dia...tuffs , well priced oso...looking forward for EB version in coming years
Konde nya mmg pengen ane copot, dan ban pindah ke atap aja...
MT is indeed that good Mingky, altough less mechanical than i expected, but it did gives me a good impression like old school Honda tranny. DSG? Well, i have to admit, mythbusted about the jerkiness. Sharp, accurate, and i admit, it is quite capable.
Couldnt agree more mingky, well priced and good setup. However, let see if Indonesia market could appreciate this SUV, especially when ES got an EB enjin in the next one or two years.
Obey the mahakitteh.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Sat Mar 20, 2004 17:59
- Location: in the globe
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Wakakakaka ..numpang ngakak om kucing
Ga kebayang kondenya Eco ditaruh diatas kepala...wkwkwkw
MAkin keren kali yah?
Ga kebayang kondenya Eco ditaruh diatas kepala...wkwkwkw
MAkin keren kali yah?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Sat Mar 20, 2004 17:59
- Location: in the globe
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Eit salah ngasih ilustrasi.......................
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2083
- Joined: Tue Dec 17, 2013 15:06
- Location: Bandung
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Ati" om ntr smua rahasia di kompi om keupload semuaedward wrote:Wakakakaka ..numpang ngakak om kucing
Ga kebayang kondenya Eco ditaruh diatas kepala...wkwkwkw
MAkin keren kali yah?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
-
- SM Specialist
- Posts: 15588
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
yg paling cocok jadi pengganti SX-4 itu XV mod....madcat015 wrote:
Nah, bener om, kemarin durabilitas EcoSport ini yang masih belum diketahui karena masih batch awal. Apalagi liat SX-4 yang masih unyu dan durable di hajar meme ane selama 4 tahun, rasanya, agak berat untuk berpaling ke EcoSport...
SX-4 meme ane uda berumur 4 tahun, om campoeran. Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi...
*kemarin lupa cuci mobil, jadi dekil...*
2.0L + AWD. yah memang lawan head-on nya SX-4 kalo di luar negeri
semoga 3-4th lagi jodoh dengan XV dan harga seken pada ancur
*dilema ga suka Eco, ga suka Juke, ga suka RushTer, ga suka OS*
ups, nanti dibilang gue fanatik Subie lagi
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1172
- Joined: Thu Jul 11, 2013 14:03
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Wkwkwk trnyata om mahakitteh tau dota juga
Skali2 triple kill om kittih
Skali2 triple kill om kittih
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
nonik dota maksudnya?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Mon Nov 25, 2013 8:50
- Location: Jakarta & Bekasi
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Mantaaaappp review nya... Terutama yang EcoSport hehe... secara ane lagi kepikiran mau TT R3 ane ke EcoSport... EcoSport indent berapa lama yah? ada yang tau?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Tue Dec 31, 2013 4:38
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Om ddr, ane di sby indent udh sebulan kalo ga salah unit dijanjikan akhir bulan ini
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 701
- Joined: Wed Sep 03, 2008 16:59
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Nice review oom..
btw pas TD ecosport, gemes ga sama power/torsinya di rpm under 3000?
soalnya ane kemaren TD ni ecosport manual gemes bgt sama power under 3000 yg kerasa lelet menurut ane..apa oom Mod Kitty ngerasain juga?
Interior, apakah kualitasnya seperti ecoboost ato seperti mobil yg dilapis kulit abal2 dipinggir jalan?
kemaren pas TD ecosport kebagian yg tipe terendah versi india, yg interiornya sucks kaya kabin murahan..
soal suara engine ecosport..ane setuju..termasuk mobil yg suaranya merdu...walopun sayup2 terdengar..suspensi nyaman. CUma yg ngeganggu fun to drive ni mobil menurut ane ya itu, power under 3000rpmnya..
btw, suara engine ecoboost menurut oom gimana?
btw pas TD ecosport, gemes ga sama power/torsinya di rpm under 3000?
soalnya ane kemaren TD ni ecosport manual gemes bgt sama power under 3000 yg kerasa lelet menurut ane..apa oom Mod Kitty ngerasain juga?
Interior, apakah kualitasnya seperti ecoboost ato seperti mobil yg dilapis kulit abal2 dipinggir jalan?
kemaren pas TD ecosport kebagian yg tipe terendah versi india, yg interiornya sucks kaya kabin murahan..
soal suara engine ecosport..ane setuju..termasuk mobil yg suaranya merdu...walopun sayup2 terdengar..suspensi nyaman. CUma yg ngeganggu fun to drive ni mobil menurut ane ya itu, power under 3000rpmnya..
btw, suara engine ecoboost menurut oom gimana?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
selamat jason semoga puas dan bisa kasih review nya
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Mon Nov 25, 2013 8:50
- Location: Jakarta & Bekasi
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Berarti 2 bulan ya bro? ok bro thanks info nya yah...jason28 wrote:Om ddr, ane di sby indent udh sebulan kalo ga salah unit dijanjikan akhir bulan ini
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
edward wrote:Wakakakaka ..numpang ngakak om kucing
Ga kebayang kondenya Eco ditaruh diatas kepala...wkwkwkw
MAkin keren kali yah?
Nahhh... gambaran yang sempurna dengan konde nya.... purrfect, om edward...
XV? Ane bisa digorok bokap kalo beli mobil ga mainstream lagi... Trakir beli Mazda, bokap rada ngomel, tapi terselamatkan nyokap yang suka banget sama kapal...ChZ wrote:yg paling cocok jadi pengganti SX-4 itu XV mod....madcat015 wrote:
Nah, bener om, kemarin durabilitas EcoSport ini yang masih belum diketahui karena masih batch awal. Apalagi liat SX-4 yang masih unyu dan durable di hajar meme ane selama 4 tahun, rasanya, agak berat untuk berpaling ke EcoSport...
SX-4 meme ane uda berumur 4 tahun, om campoeran. Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi...
*kemarin lupa cuci mobil, jadi dekil...*
2.0L + AWD. yah memang lawan head-on nya SX-4 kalo di luar negeri
semoga 3-4th lagi jodoh dengan XV dan harga seken pada ancur
*dilema ga suka Eco, ga suka Juke, ga suka RushTer, ga suka OS*
ups, nanti dibilang gue fanatik Subie lagi
Entahlah, ane liat2 pegimane EcoSprot untuk beberapa waktu mendatang...
DoTA? Jaman masih piyikz ane uda mainan tuh game gila... Biasa pakai Anubarak dan Jakiro... Spesialis di 1v1 PK (player killer) dan gangbang.Prestige wrote:Wkwkwk trnyata om mahakitteh tau dota juga
Skali2 triple kill om kittih
Rencananya 4 kill akhir minggu ini kalau hunting berhasil. Sekarang masih konfirm double kill...
Terima kasih om DDR...DDR wrote:Mantaaaappp review nya... Terutama yang EcoSport hehe... secara ane lagi kepikiran mau TT R3 ane ke EcoSport... EcoSport indent berapa lama yah? ada yang tau?
Konfirmasi di Sby, paling lambat 6-8 minggu unit sudah diantar tergantung warna dan tipe, om....
Halo om pilotgaruda, lama ga muncul di marih...pilotgaruda wrote:Nice review oom..
btw pas TD ecosport, gemes ga sama power/torsinya di rpm under 3000?
soalnya ane kemaren TD ni ecosport manual gemes bgt sama power under 3000 yg kerasa lelet menurut ane..apa oom Mod Kitty ngerasain juga?
Interior, apakah kualitasnya seperti ecoboost ato seperti mobil yg dilapis kulit abal2 dipinggir jalan?
kemaren pas TD ecosport kebagian yg tipe terendah versi india, yg interiornya sucks kaya kabin murahan..
soal suara engine ecosport..ane setuju..termasuk mobil yg suaranya merdu...walopun sayup2 terdengar..suspensi nyaman. CUma yg ngeganggu fun to drive ni mobil menurut ane ya itu, power under 3000rpmnya..
btw, suara engine ecoboost menurut oom gimana?
EcoSport mmg kurva torsi nya cukup tinggi, bermain di 3000-4400 untuk optimal. Ane kemarin tidak seberapa memperhatikan powerlag, karena bisa ane siasati dengan mengolah kopling dan throttle... Menurut ane, sudah cukup seimbang untuk EcoSport. Meski kurva torsi di rpm lebih rendah tentu saja akan sangat membantu.
Interior seperti Fiesta EB minus piano finish panel di tengah dashboard om. Dan aksen silver di doortrim terlihat kurang cocok dan cenderung rattling untuk ke depannya karena tipis.
Suara enjin EcoBoost cukup menyenangkan, bagaimanapun, handling Fiesta EB lah yang berhak mendapatkan angka 9.5/10. Nyaris sempurna untuk mobil di kelas dan harganya. Nice little car.
Obey the mahakitteh.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 84
- Joined: Mon Sep 10, 2012 1:32
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Nice repiuw Om Madcat..
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
ane juga baru tau TD di minta suruh isi form ini itu
selama TD puluhan kali, ga sekalipun diminta isi form apa2
selama TD puluhan kali, ga sekalipun diminta isi form apa2
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12275
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Ahhh ngga lah...
Kalo ampe chassis bengkok mah ngga ad yg bawa ke carwash kali...
Mazda2 gw selalu dibawa ke carwash (males nyuci, panas bgt) en selama 3 taon ini no probs at all...
Kalo ampe chassis bengkok mah ngga ad yg bawa ke carwash kali...
Mazda2 gw selalu dibawa ke carwash (males nyuci, panas bgt) en selama 3 taon ini no probs at all...
2021 Fortuner VRZ
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2083
- Joined: Tue Dec 17, 2013 15:06
- Location: Bandung
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Sadis bner klw smpe sasinya bengkok. Mending dibiarin kotor dripda sasis bengkok .actimod wrote:Nice repiuw Om Madcat..
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
Makasih om actimod...actimod wrote:Nice repiuw Om Madcat..
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
Bawa ke carwash mah bisa diitung dengan jari sebelah tangan dalam setahun. Itu pun masih bersisa banyak jari...
Kecuali ane lagi sibuk dan buru2, baru ane bawa kapal ke carwash langganan, itu pun mereka yang keder sendiri melihat ukuran kapal. Jadi mereka ga berani naikin ke lifter. Dan setelah pulang dari sana, biasanya mobil ane touch up lagi... jadi lebih blink dan clink...
Biasanya kalau 30menit sampai 90 menit ga masalah mobil diangkat om, mobil CBU biasanya agak sedikit sensitif. Lewat dari dua jam, suspensi bisa terkunci dan kaput.
Cmiiiaaawwww...
Obey the mahakitteh.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 84
- Joined: Mon Sep 10, 2012 1:32
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
ricz wrote:Ahhh ngga lah...
Kalo ampe chassis bengkok mah ngga ad yg bawa ke carwash kali...
Mazda2 gw selalu dibawa ke carwash (males nyuci, panas bgt) en selama 3 taon ini no probs at all...
WongZo wrote:Sadis bner klw smpe sasinya bengkok. Mending dibiarin kotor dripda sasis bengkok .actimod wrote:Nice repiuw Om Madcat..
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
Aman ya..madcat015 wrote:Makasih om actimod...actimod wrote:Nice repiuw Om Madcat..
BTW OOT dikit
Om Madcat bilang : "Ane ga pernah cuci di carwash, handjob car wash sendiri tiap minggu pagi."
Serius Om..? Emang ga suka steam mobil?
Kalo Mobil tiap minggu cuci steam yg mobilnya diangkat pake lifter punya efek buruk ke mobil ga ya? Apa chasisnya bengkok ato gimana?
Bawa ke carwash mah bisa diitung dengan jari sebelah tangan dalam setahun. Itu pun masih bersisa banyak jari...
Kecuali ane lagi sibuk dan buru2, baru ane bawa kapal ke carwash langganan, itu pun mereka yang keder sendiri melihat ukuran kapal. Jadi mereka ga berani naikin ke lifter. Dan setelah pulang dari sana, biasanya mobil ane touch up lagi... jadi lebih blink dan clink...
Biasanya kalau 30menit sampai 90 menit ga masalah mobil diangkat om, mobil CBU biasanya agak sedikit sensitif. Lewat dari dua jam, suspensi bisa terkunci dan kaput.
Cmiiiaaawwww...
Kadang suka gemes lihatin karyawan steam yang suka lama ngatur dudukan lifternya ke kaki-kaki mobil. udah gitu bagian plafon dekat jendela yang ada pegangan plafonnya rada kotor, karyawannya suka manjat skid plat sambil ngeraba plafon nyari pegangan di sisi plafon...bikin dongkol...ga ada di sini tempat cucian mobil yang berstandar SNI.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Review Ford EcoSport Titanium MT 2014 + Ford Fiesta Ecob
chasis bagian terkuat mobil..cuman cuci dicarwash pasti ga akan bengkok