Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maskopat wrote:kehabisan bbm tengah jalan sih gak masalah mods.. yang masalah di tengah hutan. secara jarak antar kampung di sumatra bisa 5-15km... 5 km kanan kiri cuman hutan aja...
Nah, itu maksud ane... thanks for pointing it out, om kopat...
*bisa sewa gerobak kebo cuman buat beli solar 4 jerigen, itupun kalau ada jerigen*
sama2 mods...
keknya gak perlu sampe 4 jerigen sih. harusnya kalo sekarang, musim pemilu, lancar2 aja pasokan bbm.. nah kalo bbm dah mau naek, baru dah bbm subsidi di daerah ngilang...
bisa tanya mafia medan untuk ini. dia dah pernah kena keknya...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Kayaknya perlu SUV kelas berat macam Fortie dan PJS untuk melahap trip Jakarta-Medan ya om...
kalo suka gaazzz poll sih iya om. tapi kalo kalem mpv sedan masih bisa.
jalan di sumatra itu banyak cilukba. terutama di jembatan. trus beberapa kontur suka bikin mobil terbang kek robin...
satu lagi yang ngeri itu tikungan negatif. arah kemiringan jalan berlawanan daripada seharusnya. ini mo kek aventador, barlineta or 911 juga ngeri lhaaar...
Nah... Bener itu Bro...
Hehehe.. Bro jangan dulu bulukan yah...
Saya akan segera Share cerita cerita lengkap nyeh...
Sunrise di Lampung...
ini waktu mau masuk bakauheni ya om? nice view..
kalo om F272 masih ada waktu di lampung, bisa mampir ke teluk kiluan. sekitar 3-4 jam dari Bandar Lampung. bisa lihat lumba2 di tengah laut...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
F 272 wrote:
Fortie / PJS kayaknya emang yang paling Tepat untuk Libas Jakarta-Medan...
Kalo mau lebih nyaman memang bisa naik ke LC.. tapi akan bermasalah di Fuel Consumption hahaha..
kudu bawa drum banyak di kabin belakang
.....
Ane waktu ke jakarta-medan LC80 diesel turbo 4.2, cukup 900rb aja kok... Udh pake nginep2 di lampung, palembang, padang, bukittinggi, & danau toba...
Itu jg udah pake solar busuk... FC 1:9-1:10 & tangki 96L jd bikin jarang mampir spbu...
Rizu21 wrote:Heh..masa segitu om amfibi untuk LC??
Kok irit buat solar biasa CC sgitu..=.=
buset..
Rekor nih mobil
Seriusan om...
Mesin 1HD-T 6cyl ini jg bikin ane bingung... Bisa seirit itu, & solar busuk (ketauan busuk pas ngisi di jerigen 10L buat cadangan, warna solarnya naujubile...) ditelen jg ama dia...
F 272 wrote:
Fortie / PJS kayaknya emang yang paling Tepat untuk Libas Jakarta-Medan...
Kalo mau lebih nyaman memang bisa naik ke LC.. tapi akan bermasalah di Fuel Consumption hahaha..
kudu bawa drum banyak di kabin belakang
.....
Ane waktu ke jakarta-medan LC80 diesel turbo 4.2, cukup 900rb aja kok... Udh pake nginep2 di lampung, palembang, padang, bukittinggi, & danau toba...
Itu jg udah pake solar busuk... FC 1:9-1:10 & tangki 96L jd bikin jarang mampir spbu...
F 272 wrote:
Fortie / PJS kayaknya emang yang paling Tepat untuk Libas Jakarta-Medan...
Kalo mau lebih nyaman memang bisa naik ke LC.. tapi akan bermasalah di Fuel Consumption hahaha..
kudu bawa drum banyak di kabin belakang
.....
Ane waktu ke jakarta-medan LC80 diesel turbo 4.2, cukup 900rb aja kok... Udh pake nginep2 di lampung, palembang, padang, bukittinggi, & danau toba...
Itu jg udah pake solar busuk... FC 1:9-1:10 & tangki 96L jd bikin jarang mampir spbu...
Rizu21 wrote:Heh..masa segitu om amfibi untuk LC??
Kok irit buat solar biasa CC sgitu..=.=
buset..
Rekor nih mobil
Seriusan om...
Mesin 1HD-T 6cyl ini jg bikin ane bingung... Bisa seirit itu, & solar busuk (ketauan busuk pas ngisi di jerigen 10L buat cadangan, warna solarnya naujubile...) ditelen jg ama dia...
Jadi Kepengen nih LC........... Hahaha...
Bro AMfibi bisa aja nih...
di Otobursa kmaren saya sempet naksir LC80 Bensin yg dipajang di Kampoeng JIP..
Klimisss ABisss.. & Full Ori.. pas saya tanya ke pemilik, harga penawaran nya : 300jt.. Bensin th.97
Cuma.. pas tanya2 sodara yg pake LC 80 Diesel, doi bilang kalo bisa cari yang Diesel aja...
Kmaren saya ketemu lg 1 LC waktu sama-sama makan di RM. Pagi sore teluk Gelam (1,5 jam sebelum masuk Palembang)..
Wuidihh... ngiler juga liat nya... ini LC100 ya..? (Gerombolan Ban pacul..)
Fitur yg bensin jg lebih lengkap dr yg diesel VX-R... Walaupun FC yaa 1:4...
Buat sparepartsnya sih gampangan yg diesel yak, populasi yg bensin dikit bgt...
Hajalll LC om, naik LC80 kemaren 12 jam duduk dalem mobil, pas turun ga ada pegel sama sekali yg dirasa, baik pengemudi & penumpang...
Pas naik VNT ke bandung 2 jam, duduk di row2, pegel adanya...
Hehehe.... tertarik sih... tapi... pengen nya yg LC200
WongZo wrote:LCnya kotor amat , tambah lgi om biar si VNT pny tmen di rmh , klw touring pke LC diesel aj
Semua mobil yang ketemu di Trans Sumatera rasanya dominan yg kotor2 gini Bro..
LC buat temen VNT ? Wadoohh ane musti keluarin OS dulu supaya parkiran nya cukup... Kudu mikir lg Bro..
Plus kudu siapin tim buat handel kerjaan ane supaya ane banyak waktu buat Touring nye...
Kalo engga.. wah.. bakalan muter2 Bogor dowang tu Mobil.. sayang juga.. hehehe..
Kalo Bro MadCat malah nyaranin ane beli ini....... :
Full Ori... tahun 80 (ijo = 175jt) & tahun 81 (merah = 185jt) (Kata Bro MadCat : Buat anak saya kalo SMA pake nya mobil ini aja... jangan yg mahal2..)
maskopat wrote:kehabisan bbm tengah jalan sih gak masalah mods.. yang masalah di tengah hutan. secara jarak antar kampung di sumatra bisa 5-15km... 5 km kanan kiri cuman hutan aja...
Nah, itu maksud ane... thanks for pointing it out, om kopat...
*bisa sewa gerobak kebo cuman buat beli solar 4 jerigen, itupun kalau ada jerigen*
sama2 mods...
keknya gak perlu sampe 4 jerigen sih. harusnya kalo sekarang, musim pemilu, lancar2 aja pasokan bbm.. nah kalo bbm dah mau naek, baru dah bbm subsidi di daerah ngilang...
bisa tanya mafia medan untuk ini. dia dah pernah kena keknya...
Mafia medan kita lagi nongol di trit lain, om kopat...
*lirik mod hamsenk...*
F 272 wrote:
amfibi wrote:300jt tahun 97... Murah
Fitur yg bensin jg lebih lengkap dr yg diesel VX-R... Walaupun FC yaa 1:4...
Buat sparepartsnya sih gampangan yg diesel yak, populasi yg bensin dikit bgt...
Hajalll LC om, naik LC80 kemaren 12 jam duduk dalem mobil, pas turun ga ada pegel sama sekali yg dirasa, baik pengemudi & penumpang...
Pas naik VNT ke bandung 2 jam, duduk di row2, pegel adanya...
Hehehe.... tertarik sih... tapi... pengen nya yg LC200
WongZo wrote:LCnya kotor amat , tambah lgi om biar si VNT pny tmen di rmh , klw touring pke LC diesel aj
Semua mobil yang ketemu di Trans Sumatera rasanya dominan yg kotor2 gini Bro..
LC buat temen VNT ? Wadoohh ane musti keluarin OS dulu supaya parkiran nya cukup... Kudu mikir lg Bro..
Plus kudu siapin tim buat handel kerjaan ane supaya ane banyak waktu buat Touring nye...
Kalo engga.. wah.. bakalan muter2 Bogor dowang tu Mobil.. sayang juga.. hehehe..
Kalo Bro MadCat malah nyaranin ane beli ini....... :
Full Ori... tahun 80 (ijo = 175jt) & tahun 81 (merah = 185jt) (Kata Bro MadCat : Buat anak saya kalo SMA pake nya mobil ini aja... jangan yg mahal2..)
Ane vote FJ40...
No SUV has better looks and gentlemen-ness daripada FJ40 ini...
Klw utk om F272 gak cocok FJ40. Hobi touring, offroadnya jg yg adventure bukan ekstrim. Mending LC100. ISF Diesel belum commom rail. Hajar sumatra lebih tenang.
Paling air sus aja yg masalah. Tp kabarnya bisa ganti yg biasa.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
amfibi wrote:Opung ane masih simpan 1, tangan pertama dari taun 82... Ngga pernah direpaint, ngga pernah dimodif apa2...
Msh mulus ?
Ya namanya bekas pakean & ga pernah dirapikan, jd cat ada yg belang/jok ada yg sobek/, tp ngga ada aksesoris std yg ilang & mobilnya ngga dalam kondisi bahan or rongsokan...
Tinggal direstorasi sedikit, balik kinclong deh...
amfibi wrote:Opung ane masih simpan 1, tangan pertama dari taun 82... Ngga pernah direpaint, ngga pernah dimodif apa2...
Msh mulus ?
Ya namanya bekas pakean & ga pernah dirapikan, jd cat ada yg belang/jok ada yg sobek/, tp ngga ada aksesoris std yg ilang & mobilnya ngga dalam kondisi bahan or rongsokan...
Tinggal direstorasi sedikit, balik kinclong deh...
Klw dirapihin bisa dijual mhal tuh ke orng kolektor