montirangin wrote:madcat015 wrote:
Nah, penyok dan dent bisa ilang, lecet nya yang kagak... butuh repaint.
PDR kalau cuman dent kena batu segede lesung pipi nonik, paling cuman 15 menit uda mulus dan cuman 50rebu.
Yg rada lumayan kayak di pintu pengemudi kapal ane, butuh 4 jam.
Untuk asuransi, ane ga tau detailnya bagaimana om. Tapi kalau berurusan dengan BeRes, ane jamin mereka ga mw short time... semakin lama mobil menginap, semakin besar biaya perbaikan... dan semakin tinggi omzet mereka...

om meowww
wah kena racun..tadinya cx5 jadi ada opsi lain
kl baru kan mahal nih si 8 ini. denger 2012 nya ada yg dpt 300jt wahhh keracunan dah buru2 cari..eh tau2nya harganya rangenya gila2an..masa ada yg buka 400jt, wong mazda stok 2012 aja masih ada dikasih diskon 85jt kalo mau itu belom nego lagi..
alhasil, nego2 sama yg kisaran dibawah 350jt..banyakan dalemannya krg asoy..warna kurang juga, ga ada item/putih, 3 3 nya grey..
om kan punya nih kapal induk nya..sharing2 dong kl mau beli bekas, yg perlu diperhatiin apa.
udah gitu kalo ada yg spesial yg perlu diperhatiin, kasih infonya nya yaa suhuu meowwww..jgn galak2..
dalemannya kulit syntetic kan ya? warnanya apa ya koq ane liat 1 warnanya cremnya seperti udah diganti yaa..ga seperti di showroom, apakah 2012 sama yg 2013/2014 ada perbedaan?
menurut om meow dan para SM-ers, mahal ga kalo 350jt 2012 kondisi ya biasa lah itungannya..ane sih baru nawar mentoknya di 308jt kemarin, kebetulan ownernya BU, dia udah kasih sampe 323jt?kalo yg lain masih di 335 sama 340jt, barang sih 11-12..
sarannya ya omm..

Wuuutsss... Masih 400?

mihul amir seken nya... *padahal kemarin ane buka harga 430 waktu ada yg naksir...*
Kursi pakai jok kulit beneran... warna nya putih tulang... *jadi inget, belum bersihin jok kulit mobil, kotor sekaleeee...*

dari awal tidak ada perubahan warna kulit sama sekali, paling ganti model shift knob dan setir doang.
Harga nya cukup bagus di 323jt, pajak hingga bulan berapa om? Todong di 320 aja...
Untuk baiknya, ikuti saran om flyingstar: bawa ke bengkel resmi, cek record servis di sana. Trus angkat mobil, cek kaki2 trutama suspensi belakang masih bagus apa ga, bocor atau tidak... Body mah tau sendiri traffic indonesia pegimane... Dent, chip, baret, peyok, semua ada... yg penting cek elektrikal penting macam lampu2, kaca jendela, kursi pengemudi, PSD + power lift gate (cek via remote, konsol, dan tuas pintu sendiri), AC triple zone juga di cek, jalankan mode AUTO climate, sensor lampu dan hujan juga di cek, HU mah badak jadi no problem.
Kalau 315-320 mw, langsung bungkus! Yang grey cakep kalau di jalan lho...
