Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Wow.......
Cuman mau komentarin soal jalan layang nya aja deh, walau berperan besar memotong waktu tempuh dr simatupang ke blok m, tp kualitas jalan nya menurut ane masih jauh dr layak.
Jalanan aspal tapi gelombang dr ujung sampe ujung........mobil bisa tiba2 "lompat" gara2 lewatin gundukan yg ga ketauan.
Udah sering kok kecelakaan di JLNT tsb, ya gara2 kualitas jalanan begitu.
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
newrubble wrote:sy jaman susah thn 90 pernah jualan yg bgini ...kondisi average ...punya org pdk indah ...yg punya jual 15juta n sy laku 18juta ...n .yg punya senang skali itu bs laku cepat jadi sy di kasih bonus ...bole beli bangkai karmann ghia dia 15juta no.paper ...n sy jual lagi next day 40 juta
populasi pagoda dari jumlah bill of lading 68-72 adalah 1,000 units kurang dikit n ini sdh termasuk ratusan units yg di sita bea cukai dr tgn paul handoko yg org surabaya n robby tjahjadi yg org solo ...populasi yg pernah tertinggi di asia ssdh hongkong
doq wrote:Wow.......
Cuman mau komentarin soal jalan layang nya aja deh, walau berperan besar memotong waktu tempuh dr simatupang ke blok m, tp kualitas jalan nya menurut ane masih jauh dr layak.
Jalanan aspal tapi gelombang dr ujung sampe ujung........mobil bisa tiba2 "lompat" gara2 lewatin gundukan yg ga ketauan.
Udah sering kok kecelakaan di JLNT tsb, ya gara2 kualitas jalanan begitu.
Sayang amat. MB SL generasi ini biasanya bukan barang koleksi yang harganya selangit di sini. Di Cars & Coffee lokal ada yang bawa 190 SL tua, tahun '63 kalau tidak salah.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
carl wrote:...
Terus unit yang disita bea cukai dikemanain om?
dulu oleh hakim kartini muljadi diputuskan disita u negara n di musnahkan ...bersama puluhan holden monaro, puluhan ford mustang n bbrp ford galaxy ...eksekusi nya wkt itu th 75 di batam export yard ...skrg salah satu airstrip-end hang nadim airport ....cara nya di potong potong n shipped back krakatau steel melting facility
hakim nya tegas n bersih saat itu ...bgt juga dirjen bea cukai nya ...alm.padang soedirdja ...mrk tdk peduli itu semua datang berkat duit satu pangeran dr jln cendana
carl wrote:...
Terus unit yang disita bea cukai dikemanain om?
dulu oleh hakim kartini muljadi diputuskan disita u negara n di musnahkan ...bersama puluhan holden monaro, puluhan ford mustang n bbrp ford galaxy ...eksekusi nya wkt itu th 75 di batam export yard ...skrg salah satu airstrip-end hang nadim airport ....cara nya di potong potong n shipped back krakatau steel melting facility
hakim nya tegas n bersih saat itu ...bgt juga dirjen bea cukai nya ...alm.padang soedirdja ...mrk tdk peduli itu semua datang berkat duit satu pangeran dr jln cendana
Kartini muljadi itu yang punya saham di tempo scan ya? Ford sama Holden yang masukin itu Robby tjahjadi jg?
Sorry oot.
carl wrote:
Kartini muljadi itu yang punya saham di tempo scan ya? Ford sama Holden yang masukin itu Robby tjahjadi jg?
Sorry oot.
...betul ...nyonya janda liem tjing hien (a.k.a ny jd djojo muljadi)yg jaman jadi hakim pidana n perkara korupsi lbh dikenal dgn nama fanny kho a.k.a khauw fan koh) ...perkara terahir dia sblm berhenti jadi hakim n start urus perusahaan farmasi warisan alm bpknya o.g.khauw (pt tempo scan indo ...yg thn 2012 sukses jual 19.97% sahamnya senilai usd 218 juta ...pdhal target cuma usd 150 juta) n skrg jafi perempuan paling kaya di indo (total asset ...usd 1,470,000,000)
ford n holden n smua masuk dr tgn robby dan paulus ...berkat bantuan alm herman sarens sudiro
Baca dri forum sbelah dkonfirmasi sm saksi klo ni mercy ngebut dn khilangan kontrol (agak ngdtift dikit) trus nabrak pembtas jalan dn nabrak swift yg apes it...no respect..kasian sm swiftny...
Baca dri forum sbelah dkonfirmasi sm saksi klo ni mercy ngebut dn khilangan kontrol (agak ngdtift dikit) trus nabrak pembtas jalan dn nabrak swift yg apes it...no respect..kasian sm swiftny...
Om....inget itu mobilnya keluaran tahun berapa......
Seharusnya memang mobil udah "kakek" nggak diajak ngebut2....tapi buat kloneng2 santai
hehee..maklum om baru pernah nyobain mobil paling tua seumuran 16-20an taun macam estilo, lantis dll..yg perasaan handlingnya sih masih enak2 aja..
kalo yg setua pagoda blum
tapi y pengalaman cum skli nyobain mercy yg eclass yg dipake silverbird it, y memang sih enak2 aj kalo buat cruising, nyaman, tapi untuk selap selip sih y kurang y..menurut ane lho..
pugpartner wrote:btw masih penasaran penyebabnya.
ada yang tau cerita komplitnya?
kasian aja kalo dipersepsikan karena kebut-kebutan, mungkin aja ternyata terkena efek dari driver mobil lain yang bodoh dan ugal-ugalan.
ini ada beritanya om...
Liputan6.com, Jakarta - Dua mobil sedan pada Sabtu petang 24 Mei 2014 terlibat kecelakaan hingga terguling di jalan layang Antasari, Jakarta Selatan.
Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (25/5/2014), insiden terjadi tepatnya di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari kilometer 2 dari arah Fatmawati menuju Blok M.
Kecelakaan melibatkan sedan Mercy antik yang dikemudikan seorang pria yang tidak mau disebut identitasnya dan sedan Suzuki Swift yang dikemudikan Suraya bersama 2 temannya.
Salah seorang penumpang di sedan Swift mengatakan, insiden terjadi saat mobil yang ditumpanginya sedang melaju dengan kecepatan sedang menuju arah Blok M.
Tiba-tiba dari sisi kiri sedan Mercy antik lepas kendali hingga menghantam pagar pembatas jalan di sebelah kiri. Nahas, benturan yang cukup keras membuat sedan antik itu terlempar ke arah kanan hingga menghantam sedan Swift. Kedua sedan itu pun terguling dan melintang di tengah jalan.
Akibat kecelakaan itu, pengemudi sedan Mercy terluka karena tergores pecahan kaca. Sementara 3 orang wanita di dalam mobil Swift selamat. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat rem sedan Mercy blong hingga pengemudi banting stir untuk menghindari mobil yang ada di depannya.
Ruas Jalan Alteri Antasari menuju kawasan Blok M pun macet karena ditutupnya ruas JLNT Antasari untuk mempermudah proses evakuasi. (Ado)
Liputan6.com, Jakarta - Dua mobil sedan pada Sabtu petang 24 Mei 2014 terlibat kecelakaan hingga terguling di jalan layang Antasari, Jakarta Selatan.
Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (25/5/2014), insiden terjadi tepatnya di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari kilometer 2 dari arah Fatmawati menuju Blok M.
Kecelakaan melibatkan sedan Mercy antik yang dikemudikan seorang pria yang tidak mau disebut identitasnya dan sedan Suzuki Swift yang dikemudikan Suraya bersama 2 temannya.
Salah seorang penumpang di sedan Swift mengatakan, insiden terjadi saat mobil yang ditumpanginya sedang melaju dengan kecepatan sedang menuju arah Blok M.
Tiba-tiba dari sisi kiri sedan Mercy antik lepas kendali hingga menghantam pagar pembatas jalan di sebelah kiri. Nahas, benturan yang cukup keras membuat sedan antik itu terlempar ke arah kanan hingga menghantam sedan Swift. Kedua sedan itu pun terguling dan melintang di tengah jalan.
Akibat kecelakaan itu, pengemudi sedan Mercy terluka karena tergores pecahan kaca. Sementara 3 orang wanita di dalam mobil Swift selamat. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat rem sedan Mercy blong hingga pengemudi banting stir untuk menghindari mobil yang ada di depannya.
Ruas Jalan Alteri Antasari menuju kawasan Blok M pun macet karena ditutupnya ruas JLNT Antasari untuk mempermudah proses evakuasi. (Ado)
WongZo wrote:
Rem blong , tp kynya mbl taun sgini juga remnya udh sistem AB (Asal Bisa Stop)
Biasanya media paling gampang nulis Rem Blong ......dan selesai
Padahal mobil gagal berhenti ada banyak sekali faktor
Utk SL pagoda yg sudah "kakek", kondisi mobil sangat tergantung bagaimana proses "bangun ulang"-nya.....dan memang idealnya mobil udah kakek sebaiknya enggak dibawa ngebut2
Bbrp variant Mobil ini sudah 4 wheel Disc Brake.......bisa saja misalnya rem belakang saat diinjak tiba2 mengunci dan mobil jadi nggak bisa dikendalikan (misalnya ya)
axala wrote:Huhuhuhu....jadi itu pagoda yg legendaris itu, hancurnya mengerikan, ngomong2 bangkainya dijual kah
bisa aja berguna....di dempul2...ganti 1MZ, dipake buat lalu lalang dalkot buat nyari nonik
hehehe..kalo pengen berburu bangke mobil jadul, main ke jogja om, lari ke arah pantai parangtritis sana, banyak yang jual bangkai..ane dulu pengen angkut ex pickup dodge, tapi bini ane marah2 ..jelek banget katanya..padahal enginenya masih lumayan..
vauxhall juga ada
axala wrote:Huhuhuhu....jadi itu pagoda yg legendaris itu, hancurnya mengerikan, ngomong2 bangkainya dijual kah
bisa aja berguna....di dempul2...ganti 1MZ, dipake buat lalu lalang dalkot buat nyari nonik
hehehe..kalo pengen berburu bangke mobil jadul, main ke jogja om, lari ke arah pantai parangtritis sana, banyak yang jual bangkai..ane dulu pengen angkut ex pickup dodge, tapi bini ane marah2 ..jelek banget katanya..padahal enginenya masih lumayan..
vauxhall juga ada
Ada juga yg ke arah Wonosari, banyak tuh bangke mobil jadul.
Nampaknya perlu trit sendiri ini soal bangke mobil jadul
Memang JLNT antasari ini cukup tricky, driver yg melintasi jalanan ini cenderung memacu mobilnya dgn kecepatan menengah-tinggi dan menurut saya efek psikologis sangat mempengaruhi disini. Krn jika kita dari arah cilandak menuju blok M biasanya akan menemui antrian akibat bottleneck dan perempatan jl cipete-ampera. Setelah lepas dari kemacetan dan naik ke JLNT driver akan disuguhi hamparan jalan yg relatif kosong yg panjang. Driver yg habis kena macet lalu liat jalanan kosong tanpa pemotor secara psikologis biasanya langsung bejek gas
Nah masalahnya kontur JLNT ini busuk bgt, lajur kanan bergelombang dan lajur kiri tidak rata (banyak lubang2 kecil), inilah yg sering menyebabkan terjadinya insiden.
Saya pernah pagi2 melintas disitu abis kena macet langsung bejek gas tau2 udah 140kpj aja, padahal pake brio 1.3
Pas lewat jalan yg bergelombang serasa mau take off
design elevated road di jkt yg skrg ini adalah hibah / grand to use n reproduct ...jica ...multipurpose modular elevated road ...
base course nya gunakan base course yg biasa digunakan u light train elevated single track ...pertama x dipasang di pasarebo-jl raya jkt bogor intersection ...disebut modular krn suspension pitch nya dibuat lbh lebar dari std twin base course terpasang ...sehingga dimungkinkan pemasangan extra dua set base course lagi u two way road yg tiap arahnya terdiri dr 4 lanes ...
satu base course kalo di jkt bisa di pakai u 2 lane ...kelemahan (kelebihan) multipurpose modular set ini adalah adanya flexible joint sehingga memungkinkan terpasang di tanah lentur ...meskipun jalan jd bergelombang ...tapi krn basic design nya u light rail track ya ...cukup nyaman kalo yg lewat itu rangkaian passenger wagon train