wahhhh pak uwooooPak Uwo wrote:Jum'at 9 Mei 2014 kemarin, unit Ford EcoSport Titanium sudah sampai di garasi.
Baru hari Minggu ini sempat nyetir perdana... kesan istri, pintu dan pedal gas dan remnya berat. setirnya enak enteng.
kesan anak, gas dan rem agak berat...
Audionya sich mantab... berhubung masih baru... bawa mobilnya masih kalem-2... tapi lumayanlah... untuk harga segitu, rasanya masih lebih bagus daripada MAZDA2 nya (yang akan dikorbankan).
Foto belum ada.. masih di HP...
Bahas Ford EcoSport yuk...
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14333
- Joined: Fri Apr 11, 2008 3:18
- Location: jakarta
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Permisii .............................
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Fri Jan 11, 2013 7:25
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
puteraadrian wrote:Jualan pak? Ane yg silent reader aja males liatnya.. Mau kate apa juga ane tetep mu undent ecosportNJK wrote:FMI ada keluar majalah seperti majalah toyota nggak ya ? Karena ternyata baca majalah toyota seru juga, banyak info menarik tentang macam mobil, edisi 38 ternyata nggak kalah seru banding edisi 37. Belum sempat baca dari edisi 1-36. Coba aja urlnya ekornya di ganti nomor edisinya.
Update dari toyota astra mengenai Ecosport :
http://www.toyota.astra.co.id/ebooks/up ... tar-38.pdf
"...Ecosport...mempunyai dimensi lebih kecil dibanding rush sehingga tidak cocok diajak bepergian bersama teman ataupun keluarga "
Jadi cocoknya jadi mobil apa dong ? Untuk pacaran doang kali ya ?
Dan toyota juga komentar banyak mengenai model lain seperti datsun go+, mobilio dll. Semuanya seru untuk di baca.
mungkin doi dikasih uang modem+aksesorisnya untuk sounding image dan mendongkrak penjualan dimaree,
impactna supaya jualannya laku,
padahal calon pembeli sekarang sudah banyak pilihan dan cerdas dalam memilih ploduk kendaran.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3964
- Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Minggu lalu, di Tegal kota, ane lewat dealer Ford Mitra Tegal. ada ditongkoring ecosport dengan tulisan TEST DRIVE gede2 lagi dijemur di luar
kaget juga, bused, unitnya aja belum pernah liat, eh tau2 nongol yang versi test drive dijemur pula.apalagi baca2 di firum sebelah yang kondang itu , rata2 kaya di PHP sales dan sales di PHP pabrik untuk indent unit
iseng mampir d, ada salesnya samperin, langsung test.
Impresi
Titanium grade transmisi AT, warna putih. Model kunci sudah smart key, jadi kantongin, pencet tombol di handle, tarik kebuka d. lucunya ane pencet unlock, tarik handle sisi driver ga bisa buka pintu, sampe panggil salesnya, pas liat itu handle baru sadar eh ini kan smart key cuma agak aneh juga, seinget ane toyota kalau unlock, tetep buka pintu normal ga usah pencet tombol atau lupalah
buka pintu, langsung terasa, built like a tank, jauh beda dari jepang, walau panel pintu diketok tetep berasa tipis dan diteken berasa tipis, tapi buka tutup berasa solid. Dan kasihan kaum hawa, karena berat dan gede ditutup, bleg, langsung nutup, okelah.
Duduk di driver side, bingung liat transmisi, hari gini type tinggi masih ada manual, aneh juga, dan ane yang kagok belasan tahun ga nyetir manual, manual aja cuma pas belajar abis itu loncat ke matik, jadilah kagok, akhirnya cuma muter2 di parkiran yang sepi.
pencet tombol start, sambil injek rem. nyari handle parking brake kok ga ketarik, ternyata jauh dibawah, atau ane yang ketinggian atau posisi duduk disetel tinggi? ga tau juga. start mesin, hmmm bunyi mesin ga berasa, alus dan getaran ga ada, normal 1500cc 4 silider. injek kopling, agak berat tapi mantep, pertanda hidrolik biasanya, masukin gigi 1, agak jauh tapi ga jauh2 banget yang pasti menurut ane kurang pendek, tapi ya selera, lepas kopling tanpa injek gas, eh bisa ga mati mesin, pertanda baik pas merayap jadi ga endut2an, lepas kopling barengin gas (dah lama ga bawa jadi kagok ), berasa di rpm 2000 mesin dah meraung, shifting ke gigi dua, injek lepas kopling pelan, hmm mesin masih mau diajak jalan di gigi 2 kasih gas dikit, berarti gear ratio pendek2, penasaran kalau high speed akan ngeraung di kecepatan berapa.
puter2 steer, agak enteng dan kopong, khas EPS, puter balik, mentog, radius putar ga terlalu kecil, jadi mundur, liat spion dalem kaget buset kecil amat dan posisi ban serep ga keliatan sama sekali, agak bahaya kalau lagi ga konsentrasi, di center cluster nongol sensor parkir punya indicator, ada empat bagian terpisah semua, lumayan canggih
sampe ke parkiran, abis muter2, ngobrol sebentar dengan sales sambil pencet2 sana sini. AC cepet dingin, abis dijemur panas terik, AUTO AC, ga 5 menit dah berasa adem, lumayan cepet walau ga double blower. liatin center cluster, asli mabok, tombol semua turun dari jok baru berasa, joknya agak keras tapi ya ini relatif ya. sudah kulit tapinya, yang ane suka, apa2 serba "chunky" atau besar atau gemuk, kaya tombol2 itu bentuknya enak semua, cocok buat orang jarinya jempol semua tapi ga ramah yang tangan kecil atau kaum hawa, itu steer aja gede ditambah jarak ke tuas sign/wiper jauh2
masuk ke ruangan dealer, eh ada 2 unit dipajang type trend m/t semua cuma beda warna buka pintu2 intip interior, ternyata itu lampu DRL di headlamp nyala, dan lampu kecil belakang juga nyala, unik juga, kaya follow me home. muter2 pegang2 pintu sampe takjub dengan solidnya, perasaan fiesta ga segininya d
coba pintu bagasi, nyari handle dimana, salesnya kasih tau di pojok kanan atas, berarti ga beda denagn yang dipajang di IIMS 2013, yang ane komplain: ini berasa steer kiri bukan steer kanan, karena buka pintu kok di kanan, bukan kiri, biasanya kan kalau pintu bagasi buka samping itu bukanya ke arah kanan karena di sini kan steer kanan , dan dibuka seperti biasa, pintu buka samping itu lebih makan tempat jadinya, dorongan sok hidrolik lumayan mantap. intip bagasi gede dan tinggi, bibir bagasi rendah dan ga ada tonjolan bumper enak buat naik turunin barang. sudah dikasi Tonneau Cover/tutup bagasi yang modelnya lumayan mewah ga cuma plastik biasa selembar.
overall, menurut ane sayang ini merek Ford bukan Jepang :p btw, hari senin ditelpon, akan ada pengadaan unit Trend AT untuk tegal, alamat jakarta ga masalah, data kan di sentral jadi tinggal ngikutin pajak asal ktp aja, surat2 bisa dikirim ke tegal. sakti juga ford
kaget juga, bused, unitnya aja belum pernah liat, eh tau2 nongol yang versi test drive dijemur pula.apalagi baca2 di firum sebelah yang kondang itu , rata2 kaya di PHP sales dan sales di PHP pabrik untuk indent unit
iseng mampir d, ada salesnya samperin, langsung test.
Impresi
Titanium grade transmisi AT, warna putih. Model kunci sudah smart key, jadi kantongin, pencet tombol di handle, tarik kebuka d. lucunya ane pencet unlock, tarik handle sisi driver ga bisa buka pintu, sampe panggil salesnya, pas liat itu handle baru sadar eh ini kan smart key cuma agak aneh juga, seinget ane toyota kalau unlock, tetep buka pintu normal ga usah pencet tombol atau lupalah
buka pintu, langsung terasa, built like a tank, jauh beda dari jepang, walau panel pintu diketok tetep berasa tipis dan diteken berasa tipis, tapi buka tutup berasa solid. Dan kasihan kaum hawa, karena berat dan gede ditutup, bleg, langsung nutup, okelah.
Duduk di driver side, bingung liat transmisi, hari gini type tinggi masih ada manual, aneh juga, dan ane yang kagok belasan tahun ga nyetir manual, manual aja cuma pas belajar abis itu loncat ke matik, jadilah kagok, akhirnya cuma muter2 di parkiran yang sepi.
pencet tombol start, sambil injek rem. nyari handle parking brake kok ga ketarik, ternyata jauh dibawah, atau ane yang ketinggian atau posisi duduk disetel tinggi? ga tau juga. start mesin, hmmm bunyi mesin ga berasa, alus dan getaran ga ada, normal 1500cc 4 silider. injek kopling, agak berat tapi mantep, pertanda hidrolik biasanya, masukin gigi 1, agak jauh tapi ga jauh2 banget yang pasti menurut ane kurang pendek, tapi ya selera, lepas kopling tanpa injek gas, eh bisa ga mati mesin, pertanda baik pas merayap jadi ga endut2an, lepas kopling barengin gas (dah lama ga bawa jadi kagok ), berasa di rpm 2000 mesin dah meraung, shifting ke gigi dua, injek lepas kopling pelan, hmm mesin masih mau diajak jalan di gigi 2 kasih gas dikit, berarti gear ratio pendek2, penasaran kalau high speed akan ngeraung di kecepatan berapa.
puter2 steer, agak enteng dan kopong, khas EPS, puter balik, mentog, radius putar ga terlalu kecil, jadi mundur, liat spion dalem kaget buset kecil amat dan posisi ban serep ga keliatan sama sekali, agak bahaya kalau lagi ga konsentrasi, di center cluster nongol sensor parkir punya indicator, ada empat bagian terpisah semua, lumayan canggih
sampe ke parkiran, abis muter2, ngobrol sebentar dengan sales sambil pencet2 sana sini. AC cepet dingin, abis dijemur panas terik, AUTO AC, ga 5 menit dah berasa adem, lumayan cepet walau ga double blower. liatin center cluster, asli mabok, tombol semua turun dari jok baru berasa, joknya agak keras tapi ya ini relatif ya. sudah kulit tapinya, yang ane suka, apa2 serba "chunky" atau besar atau gemuk, kaya tombol2 itu bentuknya enak semua, cocok buat orang jarinya jempol semua tapi ga ramah yang tangan kecil atau kaum hawa, itu steer aja gede ditambah jarak ke tuas sign/wiper jauh2
masuk ke ruangan dealer, eh ada 2 unit dipajang type trend m/t semua cuma beda warna buka pintu2 intip interior, ternyata itu lampu DRL di headlamp nyala, dan lampu kecil belakang juga nyala, unik juga, kaya follow me home. muter2 pegang2 pintu sampe takjub dengan solidnya, perasaan fiesta ga segininya d
coba pintu bagasi, nyari handle dimana, salesnya kasih tau di pojok kanan atas, berarti ga beda denagn yang dipajang di IIMS 2013, yang ane komplain: ini berasa steer kiri bukan steer kanan, karena buka pintu kok di kanan, bukan kiri, biasanya kan kalau pintu bagasi buka samping itu bukanya ke arah kanan karena di sini kan steer kanan , dan dibuka seperti biasa, pintu buka samping itu lebih makan tempat jadinya, dorongan sok hidrolik lumayan mantap. intip bagasi gede dan tinggi, bibir bagasi rendah dan ga ada tonjolan bumper enak buat naik turunin barang. sudah dikasi Tonneau Cover/tutup bagasi yang modelnya lumayan mewah ga cuma plastik biasa selembar.
overall, menurut ane sayang ini merek Ford bukan Jepang :p btw, hari senin ditelpon, akan ada pengadaan unit Trend AT untuk tegal, alamat jakarta ga masalah, data kan di sentral jadi tinggal ngikutin pajak asal ktp aja, surat2 bisa dikirim ke tegal. sakti juga ford
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 418
- Joined: Wed Sep 04, 2013 3:28
-
- SM Specialist
- Posts: 22028
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Halah.....mobil Toyota juga minusnya segudang, fitur paling miskin / ketinggalan, harga overpriced, dllNJK wrote:FMI ada keluar majalah seperti majalah toyota nggak ya ? Karena ternyata baca majalah toyota seru juga, banyak info menarik tentang macam mobil, edisi 38 ternyata nggak kalah seru banding edisi 37. Belum sempat baca dari edisi 1-36. Coba aja urlnya ekornya di ganti nomor edisinya.
Update dari toyota astra mengenai Ecosport :
http://www.toyota.astra.co.id/ebooks/up ... tar-38.pdf
Jadi cocoknya jadi mobil apa dong ? Untuk pacaran doang kali ya ?"...Ecosport...mempunyai dimensi lebih kecil dibanding rush sehingga tidak cocok diajak bepergian bersama teman ataupun keluarga "
Dan toyota juga komentar banyak mengenai model lain seperti datsun go+, mobilio dll. Semuanya seru untuk di baca.
Itu artikel komparasi kan sebetulnya sales kit yg sifatnya internal aja, tiap produsen juga pasti punya sales kit spt itu
Tapi kalo menurut saya sih sebetulnya produsen ga perlu menjelek2-kan produk orang lain, cukup tonjolkan keunggulan produk milik sendiri, tonjolkan soal keunggulan servis dll
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22028
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Mantap nih kunaskun skg posting di sini
Beliau reviewer kritis
Sy pernah test drive En review Pug 207 sedan bersama beliau........eh bener gak ya kode mobilnya.......xixixixi
Beliau reviewer kritis
Sy pernah test drive En review Pug 207 sedan bersama beliau........eh bener gak ya kode mobilnya.......xixixixi
* Bukan ajakan Beli *
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2782
- Joined: Thu Oct 17, 2002 10:44
- Location: surabaya rek
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Ipar SPK Ecosemprot cm gak tau tipe apa . DSGnya gak reliable ya ? doi ngganti SX4nya dengan ecosemprot ini .
-
- SM Specialist
- Posts: 22028
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
DCT yg kasus kan di Fiesta 1.6
Di Ecopot ini belom ketahuan, moga2 ya reliable
Di Ecopot ini belom ketahuan, moga2 ya reliable
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 720
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
yang AT atau MT pak uwo? selamat ya udah dateng Ecosportnya kalau bisa direview jugaPak Uwo wrote:Jum'at 9 Mei 2014 kemarin, unit Ford EcoSport Titanium sudah sampai di garasi.
Baru hari Minggu ini sempat nyetir perdana... kesan istri, pintu dan pedal gas dan remnya berat. setirnya enak enteng.
kesan anak, gas dan rem agak berat...
Audionya sich mantab... berhubung masih baru... bawa mobilnya masih kalem-2... tapi lumayanlah... untuk harga segitu, rasanya masih lebih bagus daripada MAZDA2 nya (yang akan dikorbankan).
Foto belum ada.. masih di HP...
sedangkan punya bokap ane masih belum jelas kapan datengnya
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 349
- Joined: Thu Feb 24, 2011 3:32
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Yang AT. Supaya dapat 1000 km dalam satu bulan, istri saya (+ pengemudi) menggunakan untuk PP Kemanggisan - Depok. Jadi belum sempat bawa lagi nih....azu wrote:yang AT atau MT pak uwo? selamat ya udah dateng Ecosportnya kalau bisa direview jugaPak Uwo wrote:Jum'at 9 Mei 2014 kemarin, unit Ford EcoSport Titanium sudah sampai di garasi.
Baru hari Minggu ini sempat nyetir perdana... kesan istri, pintu dan pedal gas dan remnya berat. setirnya enak enteng.
kesan anak, gas dan rem agak berat...
Audionya sich mantab... berhubung masih baru... bawa mobilnya masih kalem-2... tapi lumayanlah... untuk harga segitu, rasanya masih lebih bagus daripada MAZDA2 nya (yang akan dikorbankan).
Foto belum ada.. masih di HP...
sedangkan punya bokap ane masih belum jelas kapan datengnya
-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Infonya sudah improvement u/ yang 1.5L, makanya new FF sudah pakai 1.5L semua.Turboman wrote:DCT yg kasus kan di Fiesta 1.6
Di Ecopot ini belom ketahuan, moga2 ya reliable
Dan smp sekarang New FF belum terdengar ada yg mengeluh soal DCT malfunction/error
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 73
- Joined: Mon Sep 14, 2009 5:26
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Katanya sih DSG enga cocok buat macet"an + iklim tropis..campoeran wrote:Ipar SPK Ecosemprot cm gak tau tipe apa . DSGnya gak reliable ya ? doi ngganti SX4nya dengan ecosemprot ini .
Punya VW aja semaput, entah ya klo punya ford
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 316
- Joined: Wed May 23, 2012 16:18
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
pengalaman fiesta 1.6 AT powrshift:chim83 wrote:Katanya sih DSG enga cocok buat macet"an + iklim tropis..campoeran wrote:Ipar SPK Ecosemprot cm gak tau tipe apa . DSGnya gak reliable ya ? doi ngganti SX4nya dengan ecosemprot ini .
Punya VW aja semaput, entah ya klo punya ford
- dalam keadaan dingin (start pagi hari) blm di warm up lgsg jalan ada sedikit noise (ga tau transimi atau engine), begitu jalan lamaan dikit jadi tenang.. noise nya ga mengganggu sih cuma notice aja ada beda saat masih dingin atau udah warm
- sampe saat ini blm ada problem sih (40k km)... jgn sampe ada problem deh
- karena dry clutch ya klo macet2 atau berenti lampu merah harus selalu di pindah ke N (seperti klo manual macet di setengah kopling terus sambil injek rem juga pasti bakal cepet rusak)
yang pada report rusak itu penyebab nya apa ya ? emang cacat produksi kah ?
mungkin bisa di share lumayan klo ada yang bisa bagi ilmu buat jaga2 atau avoid bad thing happen
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 73
- Joined: Mon Sep 14, 2009 5:26
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Kalo defect VW ciri"nya :
1- unpleasant shiftings on 1st 2nd and 3rd gears that make yo feel the vehicle almost jumping forword when shifting.
2- metal noise from the hood ( can be heard while driving slowly next to a wall ) on 2nd and 3rd gear
3- Sudden failure of the MECHATRONIC within 20000 km of the car millage
4- Symptoms of clutch failure ( strong vibration in some conditions ) will end with the gearbox stops running suddenly.
5- due to the clutch problem, longer shifting periods will be noticed, and the gearbox CU will looks like it doesn't know what to do next.
5- this problem will lead the driver press the throttle more and more, to get the car to respond probably and as fast as the situation needs, resulting extra pressure on the Turbo system, which would start leeking and finally will have no pressure in it .
6- The repeated kick downs that aim to get a faster respond from the car, will put alot of pressure on the belts and moving parts of the engine, such as water pump , that will break down at some point.
7- Every part that was replaced from the list above , will fail to work again in the same endless cycle, every time.
THE PROBLEM IS IN MAJOR DESIGN DEFECT IN THE GEARBOX AND CANNOT BE SOLVED UNTILL VW REPLACE IT WITH SOME NEW DESIGN
Klo penggunaan sehari" emang dry clutch nga cocok buat macet"an + iklim tropis, gampang kepanasan+hangus karna kering..
kira" begitu simplenya
1- unpleasant shiftings on 1st 2nd and 3rd gears that make yo feel the vehicle almost jumping forword when shifting.
2- metal noise from the hood ( can be heard while driving slowly next to a wall ) on 2nd and 3rd gear
3- Sudden failure of the MECHATRONIC within 20000 km of the car millage
4- Symptoms of clutch failure ( strong vibration in some conditions ) will end with the gearbox stops running suddenly.
5- due to the clutch problem, longer shifting periods will be noticed, and the gearbox CU will looks like it doesn't know what to do next.
5- this problem will lead the driver press the throttle more and more, to get the car to respond probably and as fast as the situation needs, resulting extra pressure on the Turbo system, which would start leeking and finally will have no pressure in it .
6- The repeated kick downs that aim to get a faster respond from the car, will put alot of pressure on the belts and moving parts of the engine, such as water pump , that will break down at some point.
7- Every part that was replaced from the list above , will fail to work again in the same endless cycle, every time.
THE PROBLEM IS IN MAJOR DESIGN DEFECT IN THE GEARBOX AND CANNOT BE SOLVED UNTILL VW REPLACE IT WITH SOME NEW DESIGN
Klo penggunaan sehari" emang dry clutch nga cocok buat macet"an + iklim tropis, gampang kepanasan+hangus karna kering..
kira" begitu simplenya
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5884
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
itu pengalaman sendiri?chim83 wrote:Kalo defect VW ciri"nya :
1- unpleasant shiftings on 1st 2nd and 3rd gears that make yo feel the vehicle almost jumping forword when shifting.
2- metal noise from the hood ( can be heard while driving slowly next to a wall ) on 2nd and 3rd gear
3- Sudden failure of the MECHATRONIC within 20000 km of the car millage
4- Symptoms of clutch failure ( strong vibration in some conditions ) will end with the gearbox stops running suddenly.
5- due to the clutch problem, longer shifting periods will be noticed, and the gearbox CU will looks like it doesn't know what to do next.
5- this problem will lead the driver press the throttle more and more, to get the car to respond probably and as fast as the situation needs, resulting extra pressure on the Turbo system, which would start leeking and finally will have no pressure in it .
6- The repeated kick downs that aim to get a faster respond from the car, will put alot of pressure on the belts and moving parts of the engine, such as water pump , that will break down at some point.
7- Every part that was replaced from the list above , will fail to work again in the same endless cycle, every time.
THE PROBLEM IS IN MAJOR DESIGN DEFECT IN THE GEARBOX AND CANNOT BE SOLVED UNTILL VW REPLACE IT WITH SOME NEW DESIGN
Klo penggunaan sehari" emang dry clutch nga cocok buat macet"an + iklim tropis, gampang kepanasan+hangus karna kering..
kira" begitu simplenya
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 73
- Joined: Mon Sep 14, 2009 5:26
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Enga om, cuma copy paste dari community fb dimari
https://www.facebook.com/pages/Vw-Dsg-7 ... 7496142735
Macam macam om ceritanya..
Ada yg horor berhenti tiba" di tol dan disambar truk
https://www.facebook.com/pages/Vw-Dsg-7 ... 7496142735
Macam macam om ceritanya..
Ada yg horor berhenti tiba" di tol dan disambar truk
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 349
- Joined: Thu Feb 24, 2011 3:32
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Seandainya tanpa ban serep di pintu belakang...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 271
- Joined: Tue Oct 23, 2012 9:42
- Location: Jakarta
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
ford ecopot ini khan khusus dirancang untuk asia yg tipe jalannya sempit, tapi anehnya kenapa gak dikasih fitur folding mirrors??
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 45
- Joined: Fri Apr 18, 2008 4:17
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Pak Uwo,
cakep tuh kalo ban serepnya dicabut.....
tapi mau ditaro dimana? kayanya dah ga da tempat di bagasi
cakep tuh kalo ban serepnya dicabut.....
tapi mau ditaro dimana? kayanya dah ga da tempat di bagasi
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3455
- Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
- Daily Vehicle: Ipin - Ipah
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Di kolong masih lega lho.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Tue Dec 31, 2013 4:38
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Kyk gini kah?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5489
- Joined: Thu Mar 10, 2011 22:48
- Location: All over the world
- Daily Vehicle: Kijang Innova D4D
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Wah ini kata2 Kho ping ho apa 212 ya,sepelemparan BatuPak Uwo wrote:wah dekat rumah nih... hanya selemparan batu....jekael wrote:Ayo member2 SM di jakarta kumpul kesana liat2 ecosport sambil kopi darat :-)amfibi wrote:Tanggal 10-16 ada pameran ford ecosport di Central Park...
Ntar melipir ke sana ah...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 720
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
baru dateng sore tadi, Ford Ecosport Titanium AT Midnight Sky
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Hari ini ecosport mulai pada dateng ke tangan konsumen ya...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2083
- Joined: Tue Dec 17, 2013 15:06
- Location: Bandung
Re: Bahas Ford EcoSport yuk...
Kondenya ok ga kya si terios yg gajeazu wrote:baru dateng sore tadi, Ford Ecosport Titanium AT Midnight Sky