Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Gini gan ceritanya ane saat ini pakai CRV sebelumnya pakai civic, alesan ganti CRV soalnya jakarta kan sering banjir, nah masalahnya setelah ganti CRV itu jadi males nyetir, ga enak gitu nyetirnya, gak lincah kaya civic..
Jadi pengen nanya ada ngga sih mobil yg macam civic (mungkin uda kategori sport car cc kecil) tapi ga takut banjir dan jalanan jakarta yang suka lubang2 gede (ground clearance tinggi)
Volare wrote:Gini gan ceritanya ane saat ini pakai CRV sebelumnya pakai civic, alesan ganti CRV soalnya jakarta kan sering banjir, nah masalahnya setelah ganti CRV itu jadi males nyetir, ga enak gitu nyetirnya, gak lincah kaya civic..
Jadi pengen nanya ada ngga sih mobil yg macam civic (mungkin uda kategori sport car cc kecil) tapi ga takut banjir dan jalanan jakarta yang suka lubang2 gede (ground clearance tinggi)
Sport car?
Civicnya pasang velg 18-19inch, ato gedein profil ban di velg std...
Jd jangkung deh...
Volare wrote:Gini gan ceritanya ane saat ini pakai CRV sebelumnya pakai civic, alesan ganti CRV soalnya jakarta kan sering banjir, nah masalahnya setelah ganti CRV itu jadi males nyetir, ga enak gitu nyetirnya, gak lincah kaya civic..
Jadi pengen nanya ada ngga sih mobil yg macam civic (mungkin uda kategori sport car cc kecil) tapi ga takut banjir dan jalanan jakarta yang suka lubang2 gede (ground clearance tinggi)
Pake CR-V nya type apa dan dibandingkan dgn Civic type apa ?
Kalo CRV 2.0 R20A ya tarikan bolot krn setting mesinnya demikian, Close loop nya juga ikut berperan. Nah Civic om dulu mungkin mesinnya masih open loop kali ya
Dulu sy pernah di jkt pakai citroen bx 19 DTR (alm ayah sy juga pernah pakai cx 2500 gti) kalo thamrin banjir hydraulic suspension selalu di set max elevation jadi ground clearance sedikit lbh tinggi dr front ground clerance tyt kijang kf30 std ...waktu cuci mobil juga bgt
newrubble wrote:Dulu sy pernah di jkt pakai citroen bx 19 DTR (alm ayah sy juga pernah pakai cx 2500 gti) kalo thamrin banjir hydraulic suspension selalu di set max elevation jadi ground clearance sedikit lbh tinggi dr front ground clerance tyt kijang kf30 std ...waktu cuci mobil juga bgt
dulu ya
WKt itu liat videonya di youtube...
Beda ketinggiannya bs jauh bgt ya om dr pendek-tinggi
Kalau mesin R20A terasa tarikannya kurang khan bisa dipasangin Piggyback / ganti Downpipe exhaust-nya
Juga yg penting gimana ban & peleknya.....kalau ganti ban & pelek kelewat besar yah tentu membuat tarikan mesin jadi berat
Lalu hanya gara2 masalah sepele kenapa harus ganti mobil & bukan mengoptimalkan mobil yg ada ??
Jika kita benar2 menjiwai dunia otomotif pasti ada tertantang utk mengoptimalkan mobil kita......ganti mobil adalah pilihan yg paling paling terakhir (ibarat hukuman mati = opsi paling akhir).......kecuali memang ada rencana meremajakan mobil kita jika mobil kita sudah tua sekali.
lebih menyenangkan innova D4D a/t yang agak di optimalisasi ah, banjir gak pusing, wong diesel, jalan rusak gak pusing, kaki2 kuat, bio solar oke, kebut terus masih bisa 1:8, performa? sport car aja kebanyakan kalah kenceng
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Senang Makan...Selalu Makan...jalanan di indo gak cuman lubang, banyak belokan pulak...harus cari yg tahan lubang dan agile pulak...we drives not in straight lines hohoho...