VanzMatic wrote:Ngga bakal mempan masbro... Kuping emak ane udah terlalu sensi dengan speed >80. Even with 320i Vanos dulu pun, ngga bakal lebih dari 85kpj.



Now... This is the ultimate speed alarm...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
VanzMatic wrote:Ngga bakal mempan masbro... Kuping emak ane udah terlalu sensi dengan speed >80. Even with 320i Vanos dulu pun, ngga bakal lebih dari 85kpj.
Yes, I agree very muchwalid_007 wrote:stetment buleamfibi wrote:Gmn sama LGX 1RZ metik...walid_007 wrote:Sebagai user pilus , .
Entah mengapa mobil gerobak ini terasa begitu menyenangkan... dimensi yang kompak membuat mobil ini terasa mudah dikendalikan, mesin yang mengitimidasi di rmp mana pun membuat kaki kanan lupa diri
Konsumsi bbm di angaka 1 12 juga mudah sekali di dapat
memang ga nyaman,shock keras memang sebuah hukum alam untuk mobil berbobot ringan,
namun cara paling mudah adalah ban di setel di 22 psi dan belakang di beri muartan 100 kg beras,, lumayan lah,,, tp bukan dalam taraf nyaman
Ohh ya mobil avanza hanya enak buat dalam kota, drive 1jam, klo ke lukot mending pk innova
dalam kijang anda seperti orang yang tak tahu mobil.dalam kijang anda di cap konsumen first entr,dalam kijang anda tak khawatir dipaksa memberi uang receh pengamen jalanan dalam kijang anda bisa berlaku hidup sederhana dan 'menyembunyikan' crown digarasi rumah
Dan itu terjadi pada semua orang yang menyimpan tanduk di garasinya
Hahahahahah
amfibi wrote:VanzMatic wrote:Ngga bakal mempan masbro... Kuping emak ane udah terlalu sensi dengan speed >80. Even with 320i Vanos dulu pun, ngga bakal lebih dari 85kpj.![]()
![]()
![]()
Now... This is the ultimate speed alarm...
And... offcourse... distance alarm also. Never missed even for 1 meter closer, if it remains a dangerously distance, it wil sounds," Awas, Van! Jangan deket deket".imingwahyudi wrote:amfibi wrote:VanzMatic wrote:Ngga bakal mempan masbro... Kuping emak ane udah terlalu sensi dengan speed >80. Even with 320i Vanos dulu pun, ngga bakal lebih dari 85kpj.![]()
![]()
![]()
Now... This is the ultimate speed alarm...
Ultimet
Kijang emang jago menyembunyikan status sosialamfibi wrote:
Yes, I agree very much![]()
![]()
![]()
Orang yang naik kijang mmg selalu unpredictable...![]()
Mulai dari pegawai sampe mafia kelas kakap...
Sama kyk temen nyokap ane...ChZ wrote:Kijang emang jago menyembunyikan status sosialamfibi wrote:
Yes, I agree very much![]()
![]()
![]()
Orang yang naik kijang mmg selalu unpredictable...![]()
Mulai dari pegawai sampe mafia kelas kakap...![]()
jadi inget temen ane, cewe, daily ke sekolah dianter supir pake Krista tua... tapi begitu liat rumahnya.... speechless![]()
di salah satu daerah elite dan jalan utama di Smg.... megah banget kayak istana.... (kalo orang Smg pasti tau jalan yang kanan-kiri rumah megah bagaikan istana semua....)
garasi muat 4 mobil + carport yang muat entah 6-8 mobil....dulu perpisahan kelas SMA kumpul di rumahnya, sekitar 10 mobil bisa masuk, termasuk RE butut ane
![]()
dan kerjaan bokapnya : juragan emas!![]()
isi garasi : Krista tua dan Altis 2004.... terakhir taun 2011-an Krista dijual ganti Juke... dan skrg ane udah lama ga kontek anaknya.... errr
Ipah aja masih agak susah sembunyiin status sosial... apalagi kalo pake ipah disupirin, kadang masih keliatan... kalo Kijang... err...mikir 2 kali... terkadang kijang kapsul tua udah bocel-bocel, yg naik opa-opa susah jalan... taunya konglomerat kelas kakap
sedangkan Mazda8 kinclong.... yang naik kucing
OKL gitu biasanya yang diliat justru orangnya bukan simbol statusnyaTurboman wrote:Sangat banyak dan sudah umum kalo Ipah itu jadi tunggangan daily kaum the have
Apalagi D4 D yg udah jadi mobil hobby
Ada 1 hopeng pernah meeting dgn pak Murdaya Poo.......doi lihat beliau pas meeting naiknya Ipah 2.0
Yg ane perhatikan biasanya yg OKL OKL gitu udah gak pusingin penampilan hrs dgn mobil yg wah.......kecuali yg benar2 hobby............krn mrk dah ga butuh image.........tanpa dikehendaki aja biasanya sudah dikejar2 media utk masuk di majalah / korannya............ato kalo berpenampilan wah2 malah takut setiap tahun karyawan2 nya minta gaji naik banyak / dikejar2 pajak
Kalo yg OKB OKB biar gak hobby mobil tapi mrk byk yg beli / memaksakan beli mobil yg wah.....:demi image.......or memuaskan keinginan masa lalu yg terpendam........nanti setelah jadi OKL biasanya penampilannya jadi biasa2 aja
Ama biasanya pengusaha2 yg sedang butuh suntikan modal / kesulitan keuangan juga justru biasanya berpenampilan "wah wah" spy terlihat bonafid
quote of the daymadcat015 wrote: Apanja: when you need to go undercover and be as humble as possible.
setuju, untuk kijang kapsulChZ wrote:Kijang emang jago menyembunyikan status sosialamfibi wrote:
Yes, I agree very much![]()
![]()
![]()
Orang yang naik kijang mmg selalu unpredictable...![]()
Mulai dari pegawai sampe mafia kelas kakap...![]()
jadi inget temen ane, cewe, daily ke sekolah dianter supir pake Krista tua... tapi begitu liat rumahnya.... speechless![]()
di salah satu daerah elite dan jalan utama di Smg.... megah banget kayak istana.... (kalo orang Smg pasti tau jalan yang kanan-kiri rumah megah bagaikan istana semua....)
garasi muat 4 mobil + carport yang muat entah 6-8 mobil....dulu perpisahan kelas SMA kumpul di rumahnya, sekitar 10 mobil bisa masuk, termasuk RE butut ane
![]()
dan kerjaan bokapnya : juragan emas!![]()
isi garasi : Krista tua dan Altis 2004.... terakhir taun 2011-an Krista dijual ganti Juke... dan skrg ane udah lama ga kontek anaknya.... errr
Ipah aja masih agak susah sembunyiin status sosial... apalagi kalo pake ipah disupirin, kadang masih keliatan... kalo Kijang... err...mikir 2 kali... terkadang kijang kapsul tua udah bocel-bocel, yg naik opa-opa susah jalan... taunya konglomerat kelas kakap
sedangkan Mazda8 kinclong.... yang naik kucing
RE ente jual aja, ganti miataChZ wrote: quote of the day![]()
kayak bokap ane, lebih doyan naik xenia daripada harrierbawa RE aja boro-boro kalo nggak dipaksa nyokap....
alesannya simpel : "nggak deg-degan bawanya, di serempet yo uwes"![]()
once again, apanja is war machine indeed.... war proven... and undercover proven
looks like daddy needs a CX-9.... or miata? bisa hopeng sama om sukribo nanti....
Mending XU30nya dijual ke bandar XU30 aja.....ChZ wrote:quote of the daymadcat015 wrote: Apanja: when you need to go undercover and be as humble as possible.![]()
kayak bokap ane, lebih doyan naik xenia daripada harrierbawa RE aja boro-boro kalo nggak dipaksa nyokap....
alesannya simpel : "nggak deg-degan bawanya, di serempet yo uwes"![]()
once again, apanja is war machine indeed.... war proven... and undercover proven
looks like daddy needs a CX-9.... or miata? bisa hopeng sama om sukribo nanti....
Pinjemin sebulaaanricz wrote:Mending XU30nya dijual ke bandar XU30 aja.....ChZ wrote:quote of the daymadcat015 wrote: Apanja: when you need to go undercover and be as humble as possible.![]()
kayak bokap ane, lebih doyan naik xenia daripada harrierbawa RE aja boro-boro kalo nggak dipaksa nyokap....
alesannya simpel : "nggak deg-degan bawanya, di serempet yo uwes"![]()
once again, apanja is war machine indeed.... war proven... and undercover proven
looks like daddy needs a CX-9.... or miata? bisa hopeng sama om sukribo nanti....
..... si Axala...
yeaah...gimme dat gold birdiericz wrote:Mending XU30nya dijual ke bandar XU30 aja.....ChZ wrote:quote of the daymadcat015 wrote: Apanja: when you need to go undercover and be as humble as possible.![]()
kayak bokap ane, lebih doyan naik xenia daripada harrierbawa RE aja boro-boro kalo nggak dipaksa nyokap....
alesannya simpel : "nggak deg-degan bawanya, di serempet yo uwes"![]()
once again, apanja is war machine indeed.... war proven... and undercover proven
looks like daddy needs a CX-9.... or miata? bisa hopeng sama om sukribo nanti....
..... si Axala...
so i need Mia....fabreguz wrote: setuju, untuk kijang kapsul
saatnya untuk lakukan pedekate pada itu cewek, bung chz![]()
![]()
jangan tunda tunda lagi utk kontek, kesempatan ndak datang 2 kali lho![]()
![]()
sama ganasnyambahgeyot wrote:om turbo, mau nanya,,, kalau D4D sama versi VNTurbo-nya jauh ngga bedanya untuk potensi modif-nya? Kalau mau beli ipah, apa mending nunggu versi VNT-nya aja (seandainya ada)?
Habis ente angkut mia, koh dhar ganti kapal jadi mia, om ola beli mia, om faye juga, dan om yusaku juga, om sandwich juga, om xous beli mia juga, jadi semua yg ikut kopdar kompakan pake miaChZ wrote: so i need Mia....![]()
me coming to her house driving a Mia...![]()
*siap-siap telpon sorum buat angkut RE*
@bro jason : bisa-bisa tiap weekend om sukribo ngajakin roadtrip melulu... ngesot di pacet bersama-sama![]()
Turboman wrote:sama ganasnyambahgeyot wrote:om turbo, mau nanya,,, kalau D4D sama versi VNTurbo-nya jauh ngga bedanya untuk potensi modif-nya? Kalau mau beli ipah, apa mending nunggu versi VNT-nya aja (seandainya ada)?
Hanya saja si VNT akan lebih hemat dr sisi biaya karena :
- Gak perlu ganti Turbo, dimana Turbo std bisa ngeboost up to 1,7 Bar
- Intercooler juga gak perlu beli lagi
teman2 di KFOC udah sampai level 265 - 290 an Hp VNT nya, hanya dgn Piggyback lengkap serta exhaust set kumplit.
Santa Fe kekuatan mesinnya sejauh mana utk upgrade saya gak paham, juga masalahnya Piggyback utk kontrol Injection Pulse-nya ada gak buat dia ?omsafety wrote: kalo dibanding santa Fe ganas mana om?