
BTW.... itu serius tampangnya standar abis gitu?


begitu liat exhaust asapnya kaya tinta cumi-cumi baru dah....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
serius nih ?htannis wrote:om billy mau jadi wingman buat megang camera?billyd1773dz wrote:wuih mantapp
rekamin video dunk minimal 0-100 sukur2 ampe topspeed hehe
yuk malam daerah PIK, ane mau test sekalian 0-100kmh, 0-120kmh, 200m, 402mbillyd1773dz wrote:serius nih ?htannis wrote:om billy mau jadi wingman buat megang camera?billyd1773dz wrote:wuih mantapp
rekamin video dunk minimal 0-100 sukur2 ampe topspeed hehe
![]()
gw ama bro iming kesana ntar hahah
sekalian aja bikin vehicle profile
Turboman wrote:Om....apakah dgn tenaga yg skg ini nanjak masih terasa lemah ?antohalim wrote:
GNKI ane cuma pake daster q+, extender, ganti DP sama filter K&N. Hasil dyno baru 170HP/350NM.. Gatel pengen lebih :-p
apakah kalo bawa orang banyak masih terasa lemah dan larinya kurang ?
harap dicatat = semakin tinggi output Hp yang dihasilkan atas suatu modifikasi, maka resiko berkurangnya lifetime mesin dan Powertrain juga makin besar.
Kalau saya boleh saran bisa coba perbaiki grafik kurva Torsinya dulu, jadi Torsi melebar hingga RPM rendah
Perbaikan meliputi perbaikan sistem exhaust dan intake
Utk exhaust sampai tailpipe bikin 2,5"....utk intake = snorkel di balik spakbor dicabut.
billyd1773dz wrote:wuih mantapp
rekamin video dunk minimal 0-100 sukur2 ampe topspeed hehe
htannis wrote:yuk malam daerah PIK, ane mau test sekalian 0-100kmh, 0-120kmh, 200m, 402mbillyd1773dz wrote:serius nih ?htannis wrote:
om billy mau jadi wingman buat megang camera?![]()
gw ama bro iming kesana ntar hahah
sekalian aja bikin vehicle profile
gear rationya gak nyampe, harus pake ban gede, temen sih yg innova 300HP++ pake ban 235/55/18 di GPS bisa 230kmhmadcat015 wrote:htannis wrote:yuk malam daerah PIK, ane mau test sekalian 0-100kmh, 0-120kmh, 200m, 402mbillyd1773dz wrote: serius nih ?![]()
gw ama bro iming kesana ntar hahah
sekalian aja bikin vehicle profile
Om htannis, 0-200kpj+ ga sekalian?mumpung Ipah Cumi Mentega nya dapat tambahan powaaaaahhhhh....
mesin sih saya yakin lifetime nya panjang om, yg pendek pasti turbo nya soalnya di boost 1.9 bar, atau gardannya yg kena gara2 momen puntir yg tinggi, nah semua kembali ke gaya nyetirnyaDIESEL8950 wrote:
om turbo:nanya donk om htannis kan uda 300hp kira2 menurut perkiraan om turbo lifetime engine nya brp lama yah...1taon 2taon 2,3,4
nah saran om turbo buat om htannis apa supaya lifetime mesinnya panjang...saya nanya seperti ini supaya agan2 yg laen klo mau modif seperti om htannis jd tau resikonya...soalnya sy liat animo terhadap mobil om htannis menarik bener
beneran om full std luarnya, ban + velg + disc brake + kampas rem + shock standardChZ wrote:wih serem mainannya om hen![]()
BTW.... itu serius tampangnya standar abis gitu?pure sleeper yak...
![]()
begitu liat exhaust asapnya kaya tinta cumi-cumi baru dah....powahhhhhhhh
beda om billy, dakar lebih halus dan untuk tenaga 260HP belum selip, kalau untuk innova di 250HP aja udah selip. kalau untuk mainin secara manual sih enak dakar ada paddleshift dan 5 a/t, terus ada karakter engine brake nya juga kalau dakar punya. svc+monsmax second sih ane dpt di 10 juta, kalau baru skrg kayaknya bisa 17 juta 1 setbillyd1773dz wrote:jadi transgo 4at vs 5at nya dakar shift nya asik mana nih?
trus klw hiluk 2kd vnt monsmax n scv only kena brp y om?
Oom Turbo,Turboman wrote: Om....apakah dgn tenaga yg skg ini nanjak masih terasa lemah ?
apakah kalo bawa orang banyak masih terasa lemah dan larinya kurang ?
harap dicatat = semakin tinggi output Hp yang dihasilkan atas suatu modifikasi, maka resiko berkurangnya lifetime mesin dan Powertrain juga makin besar.
Kalau saya boleh saran bisa coba perbaiki grafik kurva Torsinya dulu, jadi Torsi melebar hingga RPM rendah
Perbaikan meliputi perbaikan sistem exhaust dan intake
Utk exhaust sampai tailpipe bikin 2,5"....utk intake = snorkel di balik spakbor dicabut.
Thanks Oom htannis..htannis wrote: fuel cooler sama atf cooler sih butuh gak butuh om, tapi pasang aja deh gak masalah kan malah bantu pendinginan. Langsung pasang boost control sama intercooler aja untuk GNKI bisa dapet 205HP/410NM udah lumayan enak kok, beda jauh deh pake IC sama gak pake IC berasanya meskipun cuman beda 30HP, tapi udara yg masuk jauh lebih padat dan lebih adem.
kalau soal rem sih.... baca spek mobil ane di atas, discbrake dan kampas nya aja masih stdvelg+ban juga masih std
errr mbl apa lg yg bisa ngangkut 8penumpang nyaman, minumnya biosolar,relatip irit, beres dimana2, rv oke, harga <300an jt dan 300hp?ilhami wrote:kesimpulan ane sebenarnya om htannis salah beli mobil
htannis wrote:mesin sih saya yakin lifetime nya panjang om, yg pendek pasti turbo nya soalnya di boost 1.9 bar, atau gardannya yg kena gara2 momen puntir yg tinggi, nah semua kembali ke gaya nyetirnyaDIESEL8950 wrote:
om turbo:nanya donk om htannis kan uda 300hp kira2 menurut perkiraan om turbo lifetime engine nya brp lama yah...1taon 2taon 2,3,4
nah saran om turbo buat om htannis apa supaya lifetime mesinnya panjang...saya nanya seperti ini supaya agan2 yg laen klo mau modif seperti om htannis jd tau resikonya...soalnya sy liat animo terhadap mobil om htannis menarik bener
dakar vs inopa yg uda pke transgo om gmn? shift nya lebih crisp yg mana? hehehtannis wrote:beda om billy, dakar lebih halus dan untuk tenaga 260HP belum selip, kalau untuk innova di 250HP aja udah selip. kalau untuk mainin secara manual sih enak dakar ada paddleshift dan 5 a/t, terus ada karakter engine brake nya juga kalau dakar punya. svc+monsmax second sih ane dpt di 10 juta, kalau baru skrg kayaknya bisa 17 juta 1 setbillyd1773dz wrote:jadi transgo 4at vs 5at nya dakar shift nya asik mana nih?
trus klw hiluk 2kd vnt monsmax n scv only kena brp y om?
wuih mantap tuh bole tau turbo type apa om? bisa di boost 2.2 bar gitu? soalnya yg rhf4 ini sih emang sebenarnya max nya 1.8 bar aja amannya. Tapi kondisi begini cukup puas lah, cuman temen ajurin ganti knalpot digedein diameternya pake 2.5 inchDIESEL8950 wrote:htannis wrote:mesin sih saya yakin lifetime nya panjang om, yg pendek pasti turbo nya soalnya di boost 1.9 bar, atau gardannya yg kena gara2 momen puntir yg tinggi, nah semua kembali ke gaya nyetirnyaDIESEL8950 wrote:
om turbo:nanya donk om htannis kan uda 300hp kira2 menurut perkiraan om turbo lifetime engine nya brp lama yah...1taon 2taon 2,3,4
nah saran om turbo buat om htannis apa supaya lifetime mesinnya panjang...saya nanya seperti ini supaya agan2 yg laen klo mau modif seperti om htannis jd tau resikonya...soalnya sy liat animo terhadap mobil om htannis menarik bener
ok makasi om pencerahannya
turbonya pake ihi ya om...cm ada kbr sedikit neh om soal turbo mungkin om bs cr tau info yg lebih mohon maaf klo nebie sok tau...
ada turbo yg uda di hybrid dan uda ada yg nyoba ampe di boost 2,2 dan di tembak nos itu turbo ok2 aja..sedangkan temennya boost 2,3 trus tembak nos jd meleduk perkiraan 2,2 + nos jd 2,7 bar msh aman om
tp untuk pemakaian harian d boost 2-2,3 msh bs om dan yg terenting flow udara yg dihasilkan turbo ini lebih besar 60-70% dr ihi..jd klo kita boost 1,8-2 bar aja uda aman bgt itu turbo...karna ga diujung batas
woii pak Haji Warner..sekalian bikin review pick up halilintarnya nya dimari dooongDIESEL8950 wrote: ok makasi om pencerahannya
turbonya pake ihi ya om...cm ada kbr sedikit neh om soal turbo mungkin om bs cr tau info yg lebih mohon maaf klo nebie sok tau...
ada turbo yg uda di hybrid dan uda ada yg nyoba ampe di boost 2,2 dan di tembak nos itu turbo ok2 aja..sedangkan temennya boost 2,3 trus tembak nos jd meleduk perkiraan 2,2 + nos jd 2,7 bar msh aman om
tp untuk pemakaian harian d boost 2-2,3 msh bs om dan yg terenting flow udara yg dihasilkan turbo ini lebih besar 60-70% dr ihi..jd klo kita boost 1,8-2 bar aja uda aman bgt itu turbo...karna ga diujung batas
waduh ada yg punya pik up halilintar, jadi penasaran, boleh saya request juga review nya nihAB1050 wrote:woii pak Haji Warner..sekalian bikin review pick up halilintarnya nya dimari dooongDIESEL8950 wrote: ok makasi om pencerahannya
turbonya pake ihi ya om...cm ada kbr sedikit neh om soal turbo mungkin om bs cr tau info yg lebih mohon maaf klo nebie sok tau...
ada turbo yg uda di hybrid dan uda ada yg nyoba ampe di boost 2,2 dan di tembak nos itu turbo ok2 aja..sedangkan temennya boost 2,3 trus tembak nos jd meleduk perkiraan 2,2 + nos jd 2,7 bar msh aman om
tp untuk pemakaian harian d boost 2-2,3 msh bs om dan yg terenting flow udara yg dihasilkan turbo ini lebih besar 60-70% dr ihi..jd klo kita boost 1,8-2 bar aja uda aman bgt itu turbo...karna ga diujung batas
lebih dari 300 jt nih mobilnya, padahal dulu belinya disc nya dah 25 juta, apalagi harga skrg udah mahal bener pricelist D4D g a/t dah tembus 290 jt-an yah, dulu 270 jt-an waktu janury 2013billyd1773dz wrote:errr mbl apa lg yg bisa ngangkut 8penumpang nyaman, minumnya biosolar,relatip irit, beres dimana2, rv oke, harga <300an jt dan 300hp?ilhami wrote:kesimpulan ane sebenarnya om htannis salah beli mobil
AB1050 wrote:woii pak Haji Warner..sekalian bikin review pick up halilintarnya nya dimari dooongDIESEL8950 wrote: ok makasi om pencerahannya
turbonya pake ihi ya om...cm ada kbr sedikit neh om soal turbo mungkin om bs cr tau info yg lebih mohon maaf klo nebie sok tau...
ada turbo yg uda di hybrid dan uda ada yg nyoba ampe di boost 2,2 dan di tembak nos itu turbo ok2 aja..sedangkan temennya boost 2,3 trus tembak nos jd meleduk perkiraan 2,2 + nos jd 2,7 bar msh aman om
tp untuk pemakaian harian d boost 2-2,3 msh bs om dan yg terenting flow udara yg dihasilkan turbo ini lebih besar 60-70% dr ihi..jd klo kita boost 1,8-2 bar aja uda aman bgt itu turbo...karna ga diujung batas
htannis wrote:waduh ada yg punya pik up halilintar, jadi penasaran, boleh saya request juga review nya nihAB1050 wrote:woii pak Haji Warner..sekalian bikin review pick up halilintarnya nya dimari dooongDIESEL8950 wrote: ok makasi om pencerahannya
turbonya pake ihi ya om...cm ada kbr sedikit neh om soal turbo mungkin om bs cr tau info yg lebih mohon maaf klo nebie sok tau...
ada turbo yg uda di hybrid dan uda ada yg nyoba ampe di boost 2,2 dan di tembak nos itu turbo ok2 aja..sedangkan temennya boost 2,3 trus tembak nos jd meleduk perkiraan 2,2 + nos jd 2,7 bar msh aman om
tp untuk pemakaian harian d boost 2-2,3 msh bs om dan yg terenting flow udara yg dihasilkan turbo ini lebih besar 60-70% dr ihi..jd klo kita boost 1,8-2 bar aja uda aman bgt itu turbo...karna ga diujung batas
temen2 juga banyak yg bilang pake warner, katanya lebih enak drpd pake IHI. boleh tau kerjain nya di bengkel mana? apa pemilik bengkel nih?DIESEL8950 wrote: mobil sy msh cupu om
tunggu tanggal maennya aja om mudah2an warner bisa lebih baik dr ihi...jd modifikasi byk pilihan turbo
htannis wrote:temen2 juga banyak yg bilang pake warner, katanya lebih enak drpd pake IHI. boleh tau kerjain nya di bengkel mana? apa pemilik bengkel nih?DIESEL8950 wrote: mobil sy msh cupu om
tunggu tanggal maennya aja om mudah2an warner bisa lebih baik dr ihi...jd modifikasi byk pilihan turbo