thanks atas infonyaTurboman wrote:History dari ECU otomatis akan terhapus saat kita copot kepala aki / copot sekring ECU (see reset ECU)
Segala kode DTC akan terhapus
Aman = tambah daftar belanjaan

Episode sebelumnya: share captiva - PART 05
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
thanks atas infonyaTurboman wrote:History dari ECU otomatis akan terhapus saat kita copot kepala aki / copot sekring ECU (see reset ECU)
Segala kode DTC akan terhapus
Episode sebelumnya: share captiva - PART 05
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?
thanks atas pencerahannya,Deasegara wrote:Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?
Sebelum diisi solar.autojohn wrote:thanks atas pencerahannya,Deasegara wrote:Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?![]()
crc nya kapan di masukin ya??
Kalau kaca belakang sih gak ada masalah bro, kalau bagasi tinggal diadjust lock yg ada dibawah kompartemen belakang biasanya ada yg kurang pas, mudah.ola_comoesta wrote:di captiva ada yg merasa kaca belakang itu ringkih gak ya?...dan seringkali kadang indikator bagasi masih open? dan perlu ditekan agak keras lagi?
Bro Dea,Deasegara wrote:Sebelum diisi solar.autojohn wrote:thanks atas pencerahannya,Deasegara wrote:
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.![]()
crc nya kapan di masukin ya??
Siro wrote:Dear para master, izinkan sy utk bergabung dlm diskusi disini. Sy pemakai ctv 2013. Mobil diambil bulan maret lalu, skrg km 12500. Hr ini sy coba pakai mpo nori. Dg dosis 3 ml, dan saya isi full biosolar 250K. Yg menjd pertanyaan sy mengapa fc nya menjd boros dari seblm memakai mpo nori ya. Seblm pakai fc terbaca 10,8 L/100km, ttpi stlh menggunakan menjd 12,8 L/100km. Apa ada yg salah dg dosis sy. Mhn pencerahannya para master. Trims.... :-:-)
Join group Line aja bro, rame nya disana, pm aja ya line id nya, duk duk dari tanki solar sama mpok nori di line aja yaautojohn wrote:Sepi cuy,![]()
pada rame di grup line ya?
kalo mau gabung ke grup line hub siapa ya
apa user ctv dah bebas dari masalah?
ato pada pasrah aja ya?
![]()
suara duk duk yg katanya dari tanki solar, apakah udah ada solusinya?![]()
udh sy pm line id nya.cheetose wrote:Siro wrote:Dear para master, izinkan sy utk bergabung dlm diskusi disini. Sy pemakai ctv 2013. Mobil diambil bulan maret lalu, skrg km 12500. Hr ini sy coba pakai mpo nori. Dg dosis 3 ml, dan saya isi full biosolar 250K. Yg menjd pertanyaan sy mengapa fc nya menjd boros dari seblm memakai mpo nori ya. Seblm pakai fc terbaca 10,8 L/100km, ttpi stlh menggunakan menjd 12,8 L/100km. Apa ada yg salah dg dosis sy. Mhn pencerahannya para master. Trims.... :-:-)Join group Line aja bro, rame nya disana, pm aja ya line id nya, duk duk dari tanki solar sama mpok nori di line aja yaautojohn wrote:Sepi cuy,![]()
pada rame di grup line ya?
kalo mau gabung ke grup line hub siapa ya
apa user ctv dah bebas dari masalah?
ato pada pasrah aja ya?
![]()
suara duk duk yg katanya dari tanki solar, apakah udah ada solusinya?![]()
autojohn wrote: udh sy pm line id nya.
tolong di add ya. thanks
PM ke saya lineid nya nanti saya inviteSiro wrote:om bgmn kalo mo join line.... maklum gaptek nich.....:-)