Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
betul... apalagi dulu harga barunya SX4 RC1 jauh lebih murah dibanding juke
ane ga melihat sesuatu hal yg bagus dari juke... entah knp bisa laku... faktor bintang iklannya skrg si joe taslim kali yah
apa faktor banyak nonik suka mobil kodok
axala wrote:
memang masih lebih baik beli hatchback-suv jejadian daripada hatchback biasa
apalagi buat mahasiswa mah cocok mobil beginian.... hando jazz dan kawan kawan terlalu pendek GCnya.... jalanan depan kosan ane ancur + sering banjir.... cukup masalah kalo hando jazz apalagi ver FL yang bempernya lebih pendek kalo lewat harus pelan-pelan
SX-4 dan Fiat Sedici itu mobil yg sama. Bagai duren di belah golok...
Kecuali beberapa perbedaan fitur, mesin, dan drivetrain.
@om ternakblog: kursi belakang non reclining...
Dan jalan kriwul di Kertajaya mmg paling cucok untuk cek rattling kendaraan.
M8 dan MX-5 lewat tanpa rattling, SX-4 lumayan bagus, Habanjah menyedihkan, Ipah biasa saja, Aventador: mimpi buruk bagi pinggang ane...
coba sekali2 ajak nonik2 lewat kertajaya om
pengalaman dulu ngajak temen lewat jalan di kertajaya, sambil bergoyang2 doi bilang, enak ya kayak maen kuda2an
dalam hasrat bilang "yuk main kuda2an neng"
SX-4 dan Fiat Sedici itu mobil yg sama. Bagai duren di belah golok...
Kecuali beberapa perbedaan fitur, mesin, dan drivetrain.
@om ternakblog: kursi belakang non reclining...
Dan jalan kriwul di Kertajaya mmg paling cucok untuk cek rattling kendaraan.
M8 dan MX-5 lewat tanpa rattling, SX-4 lumayan bagus, Habanjah menyedihkan, Ipah biasa saja, Aventador: mimpi buruk bagi pinggang ane...
coba sekali2 ajak nonik2 lewat kertajaya om
pengalaman dulu ngajak temen lewat jalan di kertajaya, sambil bergoyang2 doi bilang, enak ya kayak maen kuda2an
dalam hasrat bilang "yuk main kuda2an neng"
Pernah om...
Waktu itu doi sekeluarga lagi berkunjung ke Sby. Abis makan di ayam Malioboro, pulang via Kertajaya...
Di M8 ga kerasa... ga ada komentar sama sekali. Malah ngobrol2 santai doi sekeluarga.
Ane yang merasakan penderitaan suspensi dan steering rack...
SX-4 dan Fiat Sedici itu mobil yg sama. Bagai duren di belah golok...
Kecuali beberapa perbedaan fitur, mesin, dan drivetrain.
@om ternakblog: kursi belakang non reclining...
Dan jalan kriwul di Kertajaya mmg paling cucok untuk cek rattling kendaraan.
M8 dan MX-5 lewat tanpa rattling, SX-4 lumayan bagus, Habanjah menyedihkan, Ipah biasa saja, Aventador: mimpi buruk bagi pinggang ane...
coba sekali2 ajak nonik2 lewat kertajaya om
pengalaman dulu ngajak temen lewat jalan di kertajaya, sambil bergoyang2 doi bilang, enak ya kayak maen kuda2an
dalam hasrat bilang "yuk main kuda2an neng"
Pernah om...
Waktu itu doi sekeluarga lagi berkunjung ke Sby. Abis makan di ayam Malioboro, pulang via Kertajaya...
Di M8 ga kerasa... ga ada komentar sama sekali. Malah ngobrol2 santai doi sekeluarga.
Ane yang merasakan penderitaan suspensi dan steering rack...
Nonik mah mana ngerti ttg penderitaan kaki2...
Pas rusak tinggal diserahin ke kokonya...
DDR wrote:Kalau di Jakarta/Jawa Barat, jalanan yg cocok utk test interior rattle dimana yah? Apa jalur non-tol Subang yg nyambung ke tol Sadang sdh cukup?
Bagi ane sih, jalur yg itu sudah cukup...
Panther LV '07 mobdin bokap dulu sering lewat situ...
& dia selalu mengeluarkan orkestra rattle yang ruarrr biasa...
DDR wrote:Kalau di Jakarta/Jawa Barat, jalanan yg cocok utk test interior rattle dimana yah? Apa jalur non-tol Subang yg nyambung ke tol Sadang sdh cukup?
Bagi ane sih, jalur yg itu sudah cukup...
Panther LV '07 mobdin bokap dulu sering lewat situ...
& dia selalu mengeluarkan orkestra rattle yang ruarrr biasa...
Terano ane lebih parah
terutama kalo kelampung ..dan sejak itu ane kelampung selalu bw sirene
Hehehe Ertiga ane rattle liwat situ tp krn barang bawaan buanyak sih. Maklum anter jemput anak yg ngikut. Boarding School di Subang. Blm pernah lewat sana tanpa barang bawaan. Tp itung itung test suspensi deh, mumpung masih garansi hehe...
madcat015 wrote:
Toh uda setaun lewat sana, normal2 aja. Steering rack dan suspensi masih bagus.
Wah bro, kalau mobil harga segitu steering rack nya rontok dalam setahun pasti ane udh mencak2 deh hehe... (kalau ane punya yee hehe... Cukup R3 asli nya aja dah).
madcat015 wrote:
Betul bro. SX-4 dan M8 memiliki feedback setir yang nyaris sama naturalnya.
Jadi benar2 bisa merasakan kontur jalan dan penderitaan ban...
steering mobil2 suzuki rata-rata emang
berat tapi bener-bener sangat natural feedback nya.... bahkan baru ngeliat paving kasar pun kita udah tau seberapa besar noise yang akan kita dapetin di kabin padahal baru ngeliat belom lewat
Hehehe...ane pernah punya Japan CBU
3 tahun pemilikan dari 2007...steering rack hancur,mesin makin lama makin lemot,rem ngga gigit di ujungnya untuk full stop,bantingan bikin kepala kelempar ke kaca pintu dan bikin ane jadi sering kusukin leher yang tegang,layanan service sangat buruk,kompressor AC sangat berisik,mounting hidrolik bikin mesin selalu gempa tiap clutch AC kick in...no more Suzi car for me
HouseOfDetailing wrote:Hehehe...ane pernah punya Japan CBU
3 tahun pemilikan dari 2007...steering rack hancur,mesin makin lama makin lemot,rem ngga gigit di ujungnya untuk full stop,bantingan bikin kepala kelempar ke kaca pintu dan bikin ane jadi sering kusukin leher yang tegang,layanan service sangat buruk,kompressor AC sangat berisik,mounting hidrolik bikin mesin selalu gempa tiap clutch AC kick in...no more Suzi car for me
wah ini khusus yang japan CBU doang apa yang CKD juga begini om? share dong
Cuma pernah sekedar mindahin mobil customer doank.Tapi dari 3 unit yang pernah saya rasa,setir lebih berat,suspensi sedikit lebih rendah dari CBU,redaman terus terang ngga tahu apakah lebih soft di CKD karena ngga pernah bawa keliling.Tapi terus terang saya justru merasa milik saya dahulu cukup cepat kehilangan kualitas rigiditas pada chassisnya dalam 3 tahun dan 48.000km pemakaian.Di banding saat kondisi baru,kemampuannya melahap tikungan sangat jauh berkurang.Untuk kaki-kaki memang kuat,ngga ada 1 masalah pun di sektor itu termasuk bearingnya.
Waktu itu doi sekeluarga lagi berkunjung ke Sby. Abis makan di ayam Malioboro, pulang via Kertajaya...
Di M8 ga kerasa... ga ada komentar sama sekali. Malah ngobrol2 santai doi sekeluarga.
Ane yang merasakan penderitaan suspensi dan steering rack...
setuju jalan disana itu kenapa sih puaraaahh buangetttt...mentang2 kapal induk bisa melawan ombak papaun dengan halus wkwwkwkwkw
@bro chz : nice reviewww! baru tau ada yg speedonya gt
4 tahunan punya nih mobil..sampe skrg...kaki2 kuat..dan worth banjir dan lubang lebih jantan timbang j*zz dan more balanced ketimbang j*ke