
Exterior :


menurut ane exterior PS bentuknya gagah, ni mobil cocoknya kalau dipake di gunung atau di hutan sebenernya. Bahan bodi PS juga sepertinya agak tebal, kalo pintu di tutup agak kencang bunyinya mantap, gak kayak bunyi kaleng, jadi cocok kalau lagi di gunung ketemu macan jadi berasa agak aman. Dari segi bodi, kekurangan PS kalo diliat dari belakang PS agak langsing tapi tinggi, jadi keliatan kurus kalo dilihat dari jauh. makanya ane agak berkreasi supaya PS ane lebih sedap dilihat dari belakang, soalnya tiap hari kalo di kantor lagi bengong ya ngeliatin bokong mobil ini kerjaanya

Interior :

interior PS kalau dilihat dari luar memang keliatan sempit, tapi kalo udah di dalem ternyata emang rada sempit


HU ps yang ane dapet udah model avt, ada GPS + mid + rear camera + bluetooth bisa telepon, lengkap disana, lokasinya juga bagus agak mendelep kedalem gitu, jadi ga teralu kena sinar matahari. Kalau lampu kecil dinyalain brightnessnya berkurang. , kalau mundur rear camera nyala, suara audio jadi kecil.

Legroom row 2 lega buat ane yang tingginya 180cm. Kalau di isi 3 orang yang "agak berisi" pasti agak mepet", Dibanding crv gen 4 dirumah 2nd row isi 4 orang masih bisa, kalau row 3 agak sempit, ga bisa di isi 3 orang, karena ada tempat naro botol yang berfungsi jadi semacam arm rest di kanan sama kiri.
operasional lipet" kursi gampang banget kalau di mobil ini, tinggal tundukin kursi row 2 nanti dia ngelipat sendiri

Engine :
DI-D hi power 178 ps ( menurut clain pabrik ), tapi begitu di dyno keluarnya 189hp setelah diganti KNN air filter, dan karena ane suka ngebut ane pakein e**=sh*p cube langsung dapet 260hp, turbo lag jadi kurang, tapi tetap masih ada.

sekalian iseng test run 20-100 bbm = bio solar ga pake apa apa
https://www.facebook.com/photo.php?v=10 ... 2054276687
Driving Impression :
nyetir di PS rada berasa kaya nyetir sedan, mungkin karena legroom drivernya agak maju, bukan ke bawah kaya suv lain. Posisi duduk pas, view kedepan enak buat ngeliat kalau lagi mepet" sama mobil lain. Suspensi lembut kalau lagi di jalan gradakan, cewe ane aja sampe ngomong mobil ini enak pas lewat jalan agak offroad waktu di gunung kapur padalarang, padahal dia ga pernah komentar tenang mobil sama sekali, ane sempat terharu.

saat highspeed 150 an nyalip" masih enak, ga limbung, sempat sampe 180 mau coba belok" tapi ga ada nyali mengingat ini mobil bongsor.

waktu nyetir di banjir tinggi mobil ini cukup kuat juga kayanya, walau udah bunyi kopyak" air di pinggir pintu tapi mobil masih enak jalannya, kira" setinggi ini airnya

pros :
- headlamp udah HID + multi leveling, ada washer juga
- sunroof
- tenaganya enak
- bisa minum solar busuk
- hu lengkap
- LSD
cons :
- jarak dari ban ke fender banyak banget
- joknya kurang empuk
- HU nya sering error, tombol steering di stir juga
- GA ADA AUTO UP WINDOW !
- berat kap mesin bisa jadi alat fitness
demikian review ps dakar 4x2 2013, trims