Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
wah, diluar dugaan nih sambutan dari para master . btw, ini buat Gen3 (mungkin salah lapak neh he..he..)
Buat Om maskopat, billy, mr-saga, terima kasih atas inpo-nya akan dipelajari. Kalo flash ROM harusnya gak hangus dong yah garansi?
Om Dre, buat para master di sini mungkin biasa2 aja tapi buat saya yang cuman pakai yaris matik dan nyetir sendiri baru 3 taon, itu tarikan bikin perasaan bukan saya bawa mobil, tapi saya dibawa mobil wkwkwkwkwk. Makanya waktu TD cuman sesekali injek gas dalem.
semoga ambil Gen3 ini pilihan yang tepat...satu2nya mobil yang pernah saya TD, karena awam otomotif, dulu beli mobil minta tolong temen TD...trus tanya "gimana rasanya"?
Matikan HP/SmartP/BB/iPhone dalam pesawat, Gak usah sok penting - kalo penting nggak naik kelas Ekonomi
iya nih, pengen modif kecil2an gen4,biar ga perlu bejek gas dalam2 buat ngeluarin performanya...
maunya pedal gas di towel dikit aja udah ngacirrrr....
kyk throttle controller gt, ada engga ya? (sbgai nubie asli iki....)
ariefsinda wrote:iya nih, pengen modif kecil2an gen4,biar ga perlu bejek gas dalam2 buat ngeluarin performanya...
maunya pedal gas di towel dikit aja udah ngacirrrr....
kyk throttle controller gt, ada engga ya? (sbgai nubie asli iki....)
bagian blooper, ngilu liat damage list nya, sampe EJ22 engine pun masuk dalam damage list
btw, soal wading depth subaru, jarang dibahas ya di forum luar. Apa coil engine boxer rawan rusak kalo terkena air, mengingat konfigurasi boxer yg tiduran.
Tadi sempat coba s# di tol kota ternyata asik juga!
Turbonya memang kick in dari 2500. Kalau untuk saya nendangnya lebih kaget lebih asik :p
cvtnya juga lumayan ternyata di s# bisa engine brake sendiri misalnya dari 100km/h kita brake cukup dalam dikit dia langsung drop gear. Tadi sempat lihat waktu engine brake tako meternya rev sampai di 5000rpm....
dan kalau kalau jalanya menurun jauh, cvtnya bisa hold gear jadi ga usah injek rem dan mobil ga akan menambah kecepatan.
tapi.........jalan 140km/h di tol kota cukup berisik....karena ada sambungan jalannya. Kerasa banget gudukanya. Padahal angin ban hanya 32psi.
Tenaganya mantep sudah jalan 100km/h kita injek lagi tenaganya masih ada terus......padahal ga injek pol.
di banding t31 hehe jauh. Tapi memang lebih nyaman t31 ga berapa kerasa gudukan karet jalanya.
ternyata subaru asik juga ini mobil, kayanya no regret beli forester. Mungkin ini mobil turbo pertama sy jd sedikit udik hehehe. Skrng lihat wrx sti 2015 jadi ngiler gawat...........
kl liat di youtube emg tega bener deh orang2 sono kl nyiksa fozzy-nya, ga eman blas...tp asik bnget liatnya...
bbrp kali udh nyobain light uproad, maen lumpur ato 'nge-drift' di pasir pantai, dan sejauh ini ga mengecewakan..
vdc otomatis lgsg aktif begitu mendeteksi ban mobil spin ato ilang grip...
hanya aja krn ban msh std bbrp kali bumper depan mentok kena gundukan tanah...
kl tendangan si turbo emg mulai di 2500-3000 (laen ama tsi di 1500 ada udh kerasa)
dan asik aja kok 'hentakannya' itu...justru ga seru ah kl mo di ilangin...
cuma msh pengen tmbah TC itu biar ga perlu bejek gas dalam2 buat ngerasain turbonya...
um bil# lha sy baca artikelnya itu semalaman yo tetep ae ga ngeh.... emg dudul
tlng dijelasih dong intinya...btw nemu TC buat forester gen4 di forum, tp blm brani nyobain takut ntar kenapa2....
pdhl mestinya gpp kan, soalnya udh pernah nyobain pasangin TC di TSI asik2 aja kok...
Iya nih sy juga pengen cobain offroad ringan di jkt tapi ga tau dimana. Kalau baca baca sih lumayan jauh di daerah sentul sama itu juga kayanya trek yg bener bener 4x4 dan musti ada temen untuk bantu narik. Apa ada yg sudah pernah main lumpur atau pasir untuk di jkt? Share dong......mungkin bisa pergi bareng lain kali hehe.
fetherlite wrote:Iya nih sy juga pengen cobain offroad ringan di jkt tapi ga tau dimana. Kalau baca baca sih lumayan jauh di daerah sentul sama itu juga kayanya trek yg bener bener 4x4 dan musti ada temen untuk bantu narik. Apa ada yg sudah pernah main lumpur atau pasir untuk di jkt? Share dong......mungkin bisa pergi bareng lain kali hehe.
maen lumpur bareng dijamin seru pastinyaaaa.....
haristk7 wrote:Subaru user di SM, terutama lokasi Jakarta, pada nggak mau kumpul nggak nih ? itung2 kita kopdar, kalo bisa nanti gw ajakin anak2 I-SPEC hehehe
wahhh, pengen sihhhhh, tp saya jauh bnget dari jakrta ikiiiii....
ngumpul anak i-spec, ngeriiiiii....
fetherlite wrote:Iya nih sy juga pengen cobain offroad ringan di jkt tapi ga tau dimana. Kalau baca baca sih lumayan jauh di daerah sentul sama itu juga kayanya trek yg bener bener 4x4 dan musti ada temen untuk bantu narik. Apa ada yg sudah pernah main lumpur atau pasir untuk di jkt? Share dong......mungkin bisa pergi bareng lain kali hehe.
D sentul hambalang ada yg g berat kok bro.... ane pke ban HT ok2 aja
Klw enggak d bsd atau poncab.... kld d bdg sih ta anter bro, sekalian nyicip anenya hehehe
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Mau mau sy mau ikut yg di jkt , mau cobain vdc sama xmodenya kaya gimana, tapi yg masih bisa pakai ban standar jgn yg extrem, masih sayang lecet whahaha.. Sory kalo ispec maksudnya apa ya? Yg sti? Wh boleh tapi jgn di tinggal di belakang hehehehe.
ariefsinda wrote:kl liat di youtube emg tega bener deh orang2 sono kl nyiksa fozzy-nya, ga eman blas...tp asik bnget liatnya...
bbrp kali udh nyobain light uproad, maen lumpur ato 'nge-drift' di pasir pantai, dan sejauh ini ga mengecewakan..
vdc otomatis lgsg aktif begitu mendeteksi ban mobil spin ato ilang grip...
hanya aja krn ban msh std bbrp kali bumper depan mentok kena gundukan tanah...
kl tendangan si turbo emg mulai di 2500-3000 (laen ama tsi di 1500 ada udh kerasa)
dan asik aja kok 'hentakannya' itu...justru ga seru ah kl mo di ilangin...
cuma msh pengen tmbah TC itu biar ga perlu bejek gas dalam2 buat ngerasain turbonya...
um bil# lha sy baca artikelnya itu semalaman yo tetep ae ga ngeh.... emg dudul
tlng dijelasih dong intinya...btw nemu TC buat forester gen4 di forum, tp blm brani nyobain takut ntar kenapa2....
pdhl mestinya gpp kan, soalnya udh pernah nyobain pasangin TC di TSI asik2 aja kok...
Mana foto fotonya nih hehehe
Iya maksundnya.. ada cara bwat rempat throttle tablenya... wkwkw....
Klw ane punya subbie sih uda ane oprek2 wkwkwk
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
haristk7 wrote:Subaru user di SM, terutama lokasi Jakarta, pada nggak mau kumpul nggak nih ? itung2 kita kopdar, kalo bisa nanti gw ajakin anak2 I-SPEC hehehe
wih, ide bagus nih. Kali2 aja kalo komunitas subaru dikumpulin, bisa lumayan banyak.
billyd1773dz wrote:
Iya maksundnya.. ada cara bwat rempat throttle tablenya... wkwkw....
Klw ane punya subbie sih uda ane oprek2 wkwkwk
wehhh iya um, tp sbgai ilmu otomotif awam bnget iki, dan disini blm ada komunitas subbie...
jd takut mo ngapa2in....
pdhl bnernya pengen bnget modif kecil2an, kyk tc, bov, air intake, exhaust, piggybck....
haristk7 wrote:I-SPEC gak mesti WRX dan STi kok..ada Impreza non turbo, Legacy, XV, Outback, Forester, BRZ, dan Exiga..hehehe
Hanya beli talang air saja. Di total sama ongkos kirim habis 2jt.....mahal juga. Tadinya mau beli mudguard harganya 2jtan juga jadi lain kali aja belinya di cicil hehe.
iya emg um, ongkir ama pajaknya itu yg bikin sakit ati..
belinya ga lwt subarugenuinepart to...?
ini sy lg nunggu jg tray/karpet dasaran buat bagasi, kl karpet dalam dulu belinya lwt japanpart, krn yg lain umumnya pake stir kiri,jd ga cocok...
waswas jg nih nungguinnya, soalnya barangnya kan besar takutnya pajaknya lebh mahal lg....owalah...