*mentang2 sesama pemakai mitsubishi*



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
bener om. MMC group pemilik saham terbesar nomor 2 untuk Isuzu...fabreguz wrote: jangan2 induknya menganggap memproduksi mobil sudah tidak prestisius lagi kali ya ? biarkan uang kecil untuk produsen mobil yang lain saja, lha kok malah sperti bagi2 rejeki ni![]()
![]()
![]()
bukan tdk mungkin induk mitsubishi juga punya saham di produsen mobil jepang lain istilahnya main di belakang layar![]()
![]()
padahal kalo diseriusi, mitsubishi motor pasti hebat dengan dukungan induk segede benua gitu![]()
Apa itu sebabnya sharing platform antara L300 dan Isuzu Bison, mod?maskopat wrote:bener om. MMC group pemilik saham terbesar nomor 2 untuk Isuzu...fabreguz wrote: jangan2 induknya menganggap memproduksi mobil sudah tidak prestisius lagi kali ya ? biarkan uang kecil untuk produsen mobil yang lain saja, lha kok malah sperti bagi2 rejeki ni![]()
![]()
![]()
bukan tdk mungkin induk mitsubishi juga punya saham di produsen mobil jepang lain istilahnya main di belakang layar![]()
![]()
padahal kalo diseriusi, mitsubishi motor pasti hebat dengan dukungan induk segede benua gitu![]()
bisa jadi om... makanya, kasihan isuzu... di head quarter ada mitsubishi, di indonesia di bawah astra (baca: toyota)...VanzMatic wrote:Apa itu sebabnya sharing platform antara L300 dan Isuzu Bison, mod?maskopat wrote:bener om. MMC group pemilik saham terbesar nomor 2 untuk Isuzu...fabreguz wrote: jangan2 induknya menganggap memproduksi mobil sudah tidak prestisius lagi kali ya ? biarkan uang kecil untuk produsen mobil yang lain saja, lha kok malah sperti bagi2 rejeki ni![]()
![]()
![]()
bukan tdk mungkin induk mitsubishi juga punya saham di produsen mobil jepang lain istilahnya main di belakang layar![]()
![]()
padahal kalo diseriusi, mitsubishi motor pasti hebat dengan dukungan induk segede benua gitu![]()
gitu deh om....Xous wrote:Berarti pemegang kisah sedihnya produsen dr negri matahari, si izusu dunk neh, kepemilikan bersama konglomerasi pabrikan laen yg g bs bergerak bebas n cm bs survive melalui jenis tertentu spt truk n suv disel enjin *kabur sblm d timpuk master diy n panboy panty
Takumi wrote:Ada beberapa sedikit poto oleh2 pertengahan taun kemaren saya jalan2 ke Nippon dan akhirnya segaja planning ke Nagoya dimana Mitsubishi Motors Headquaters disana
yah bisa di bilang karena ngefans sama mitsu sampe bela2in jalan ke sono mana jalan kaki jauh banged dari stasiun pula
Map plang
MMC
welcome to mitsubishi Motors Headquarters...
![]()
apa yg dilakukan elgrand itu di mitsub ... .jpg[/img]
Mitsubishi dignity...rebadge nissan cima
jadi ini mesin GDI yg gabisa diisi premium itu...Takumi wrote: masih banyak sih bikin battre kamera abis..
parkiran khusus i-MIEV mobil & mobil risetnya ..
@ front HQ i-MEV Pikes Peak
earth friendly banged .. ngisi ulang battrenya pake solar & wind energy ..
Side of HQ , sedia semua pannel.. di sono ga ada ketok magic, dempul dsb, langsung ganti panel, lebih murah dari pada bayar tenaga kerja orang benerin
backyard , mobil2 tua yang udah di ga di urus.. masih property MMC
inside of HQ.. MMC auto gallery.. one of the best parts...
HQ & factory 1962 then Now..
diecast & Timeline table..
historycal mitsu & dieceast
GDI scheme work
![]()
Takumi wrote: All engine tech, spec & history
thropy & award collection..
regeneration historic car collection ..
and the best parts collection with me..
dan masih banyakk sekali dan belum sempet di upload saking cukup banyaknya..
so far selama di sana, daerah jepang yaa di tokyo - osaka - kyoto dan sekitar kalo bisa di bilang liat mitsubishi car pun bisa di hitung pake jari.., kayanya di sana kalo bisa dibilang cukup sekarat alias jarang, yang banyak hanya di daerah industrial MMC tersebut..
di jepang sendiri kalo di perhatiin di kuasai nissan, toyota , subaru dan honda.. , jadi tampaknya Mitsubishi paling besar hidupnya pusat produksinya dari Thailand dan eropa.. (ga tau deh kalo amerika mungkin ga banyak) ..
Kalo gak salah di Kawasaki Heavy Industries Mitsubishi punya sahamricz wrote:Ini trid Mitsubishi mobil ato trid Mitsu elektronik?
Benntar lg nongol mitsu motor...
axala wrote:
jadi ini mesin GDI yg gabisa diisi premium itu...![]()
benar moderator bung maskopatmaskopat wrote:bener om. MMC group pemilik saham terbesar nomor 2 untuk Isuzu...fabreguz wrote: jangan2 induknya menganggap memproduksi mobil sudah tidak prestisius lagi kali ya ? biarkan uang kecil untuk produsen mobil yang lain saja, lha kok malah sperti bagi2 rejeki ni![]()
![]()
![]()
bukan tdk mungkin induk mitsubishi juga punya saham di produsen mobil jepang lain istilahnya main di belakang layar![]()
![]()
padahal kalo diseriusi, mitsubishi motor pasti hebat dengan dukungan induk segede benua gitu![]()
Kuda bukannya sempet sukses nyaingin Kijang dimasa keemasaannya, cuma ya itu product continuitynya Mitsu jeleknewrubble wrote:sy tambahin dikit tanpa harus koreksi ttg new marwa shift krama yudha
new marwa 1970 berdiri n operasional di surabaya oleh gunaevy djajasasmita (tuh rumahnya yg besar skali di dpn gedung Anam Kosong Anam, jln bangka raya n tuh kantoor besar dia yg ada patung kuda di jln warung buncit raya. kuda adalah shio dr gunaevy "guntje" n bgt self promote dia sampai dgn naming title mitsi kuda yg gagal di pasaran. guntje meski tdk wapresdir krama yuda lagi tapi masih punya group prabu motor qq prabu djajasamita motor). guntje dirikan itu atas didikan alm bpknya (alm hussein djajasasmita) org pribumi pertama yg dpt president directorship pt unilevel indonesia berkat kegigihan dia melepaskan unilever indonesia dari nasionalisasi oleh pemerintah indo
jualan new marwa yg bikin org angkat semua jempol saat itu adalah minivan t100 n saat itu guntje masih freshgrad feui
new marwa jadi krama yudha karena masuknya duit pindad dlm ownership sole agency mitsi di indo yg sebetulnya itu adalah duit cucian alm letjen dokter haji IS yg dititipkan ke alm kol SS via pindad n pertamina n kelak share portion itu jadi milik pribadi alm pensiunan kolonel itu
itu sj tambahan sy
di bilang kuda gagal sih engga kayanya, tapi di bilang suksess pun juga gak tapi cukup membuat pesaing tersebut was2..bimo_s wrote: Kuda bukannya sempet sukses nyaingin Kijang dimasa keemasaannya, cuma ya itu product continuitynya Mitsu jelek
Sy tambahkan info dikit ttg composite wings yg dibuat MHI (dari bahan graphite, titanium, carbon fibre itu gagal stress test pd may-june dan sept 2009 yg dilakukan di paine field facility, north seattle, wa. kebetulan sy hadir saat itu disitu sbg independent safety consultant n bareng scott a carson (boeing, head of commercial planes), "chuck" aboulafia (teal group corp) dan 400 org lain termasuk ada 3 org dr bandungTurboman wrote:...
Divisi mobil penumpang udah spin off sejak lama.
Divisi aviasi si Mitsubishi terus berjaya dgn order2 sayap dari Boeing
Sayap Buwing 787.....siap diangkut oleh AN 124 utk dibawa ke pabrik Buwing di Everret