Kalau yg ini mana yg produk mitsu......


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
SyuSyuy_anjasrana wrote:Mantaaphhhh........ keluar semua produk mitsyu....
Kalau yg ini mana yg produk mitsu......
Eterna tuned by AMG...ak4ng wrote:tebaakkk ini mesin apa coba hayoooo........ asli loh ini ada banyak di indonesia![]()
![]()
![]()
Kayaknya engga...artoodetoo wrote:Kalo ini masih satu grup ndak?
![]()
![]()
VanzMatic wrote:Eterna tuned by AMG...ak4ng wrote:tebaakkk ini mesin apa coba hayoooo........ asli loh ini ada banyak di indonesia![]()
![]()
![]()
yep mirage emang nama lain mitsu di jepang, tepatnya mirage cyborg r dan zr yg paling powerful di bekali MIVEC powerbillyd1773dz wrote: mirage jaman dulu nama lain lancer.....![]()
![]()
meski perkemabangannya nama mirage dan colt menyusut menjadi lebih kecil, lancer jadi besar.
salah satu mesin n.a kencangnya ya 4G92 -mivec 1.6ltr 174ps @7500rpm n.a lawanya honda b series dan toyota 4AGE 20v
colt czt rallyart salah satu citycar kecil bertenaga besar.. 4G15T 1.5ltr 180hp turbo...
klw mirage generasi ke 6 ini utk skrng marketingnya ngeposisiin sebagai eco car...............
meski gw bilang engineer nya kya nyeleneh n g kompak dgn marketingnya...... alih2 bikin eco engine yang seharusnya dibikin enak lowrev nya dgn torsi badak d rpm rendah agar pengguna bisa betah d sweetspot lowrev dan tetep irit.. ini malah di bikin highrev engine yg terus menggoda teriakin ke atas 4000rpm dan bisa narik hingga redline *apalagi klw uda catless* ,yes fuelnya jd ngocor juga....... not so eco engine.
yup klw tahan bawanya low rev terus <2000 eco drive irit sangat juga bisa. meski repot klw keluar kota or naik turun gunung, ngail torquenya tetep harus k atas.
ntah nantinya ada mirage yg g pke embel2 ecoecoan.... errr maybe evo
http://www.topspeed.com/cars/mitsubishi ... 30563.html
150hp 3cyld 1.5ltr mirage evo.... gossiipp
yap tahun 2001-2005 beberapa goncangan cukup terbesar MMC mengalami krisis , sehingga bekerja sama dengan DaimlerChrysler ..Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Coporation didirikan.azu wrote:err mau nanya dong.. era kegelapan passanger car Mitsu Indo (KTB) periode 2003-2008 apakah ada pengaruhnya dari pisahnya divisi truck dan bus MMC menjadi MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation) ke tangan Daimler pada 2003? nampaknya sejak 2003 KRB hanya fokus ke produk Mitsubihi Fuso, elsapek, san T120SS..
terkadang emang buat collector items mah worth tapi kalau ada surat2nya.., kalo ga ada susah juga , apalagi sparepartnya bener2 harus hunting super sabar.. ada koq beberapa yg punya di sini..smurfy wrote:Mitsubishi GTO ini sebenernya ada bbrp unit yg masuk indonesia
Ane pernah liat iklan bekasnya di forum bbrp thn lalu, bisa mencapai 5xx.000.000
tapi kalo liat sejarahnya, worth lah dihargai segitu...
suatu masterpiece dari mitsubishi
yup buat jalan tol di torsi2 tinggi mesin eterna emang cukup top pada eranya buat mesin 2000ccNightster Guy wrote:Legenda mitsu eterna gti di indo cm dibesar2kan kok heeehehehe jaman asaf mulai menggelegar dulu (yep i was there back to year 1994 jaman plaza senayan mulai operasiona, cm penonton, kere), ga ada critanya tuh eterna gti bisa menang ngelawan estilo heeehehehe keknya power to weight rationya kalah..
bukti lanjutan? Jaman awal drag sentul, kelas eterna (sedan 1600 - 2000 cc) si eterna malah berulangkali dilibas uno turbo nya mas fitra eri (uno turbo 1.4 tp masuk di kelas 2.0 krn turbo). Si uno turbo ijo jd juara nasional in 2 consecutive years.
fact.
....
......