Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Perkenalkan ane nubie yg lg memperbanyak ilmu permobilan lg mau minta ilmu ni
mana yg lebih baik soal E200K W211 atau Crown RoyalSaloon 2003an atau Bimmer X5 E53 2002an dalam reliability, kemudahan maintenance dan komparasi kemurahan biaya maintenance diantara ketiganya
bukan mau beli....cuma buat nambah ilmu tapi....someday maybe.........
buat gambarnya (nyomot kuskas)
E200K
Crown RoyalSaloon 2003an
X5 E53 2003an
ane mohon ilmunya dan sekali lagi bukan mau beli lho
Crown 2003 kalok gak salah rasio kompresinya 11.5 : 1 (CMIIW), minimal pake Pertamax92, pake Pertamaxplus95 paling sip (performa jadi maksimal). Mungkin kalok pake Premiyum88 ada ngelitik, ataupun kalok gak ngelitik (karna ada anti knocking sensor), performa PASTI lebih lemot
Last edited by JESKONENG on Mon Jan 27, 2014 13:42, edited 1 time in total.
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
E200 cuman 4 silinder dan fitur2nya miskin banget. Mendingan E260 atau E240 built up. X5 SUV handling bagus mesin lumayan gede...gak malu2in buat banjir2an. MB dan BMW perawatan gampang asal ada duit, komunitas banyak.
Crown OK juga...cuman perlu ganti pelek kayanya, aslinya kekecilan.
Fitur2 E200k imho udh enough lha buat ane....(gabeli kok ) kalo e260 aka e240 yg v6 2600cc ane kurang suka.... boros n SBC brake suka bermasalah om
X5 E53 kynya ngeliat harga n fiturnya agak worthed....cuma takut aja ngeliat bmw yg dikit2 masalah sensor dikit2 rewel
muhun penjelasan kalo X5 E53 dan E200K tu nya seberapa murah maintenance nya kalo dibandingin ama golf tsi
komparasinya di biaya....dan minimum fuel (kecuali bmw yg gabisa premium ) dan yg crown ternyata CRnya ampe 11komaan, ane baru tahu mesinnya 2jz ternyata sama amaapunyanya aristo
Jadi e200k sebenernta bisa gak ya.....khan CR masi 8.8:1 tp ada kompresor aka supercharged
SBC module skrg cuman 13-15 juta...biasa aja lah harganya kalo liat kelas mobilnya.
Perawatan MB/BMW gampang2 aja kok, cuman harganya ya beda sama yg gak canggih. Kalo mau MB yg perawatan murah ya W124 karburator aja - memang nggak banyak rewel, tapi ya canggih juga nggak :p
Golf...ribet...yg jual partnya aja segelintir...bengkel segelintir...gengsi sedikit, ribetnya gak beda jauh ama Jerman premium.
iya emang kalau turbo/supercharge yg dicantumin kompresi sebelum charger bekerja. saya sih dullu pake c180k kalau lagi kepepet pake premium bisa, lurus gak masalah, yg masalah kl lagi full atau pas nanjak injek agak dalem, ngelitik deh
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares