Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
City Car buatan PT INKA yang diberi nama GEA (Gulirkan Energi Alternatif). Gea memiliki kapasitas sebesar 650 cc, dengan kecepatan maksimal mencapai 85 km/jam.
Berikut Spesifikasi Mobil Mikro GEA.
Performance Maximum speed : 85 km/hr, Capacity : 3 to 5 person
Body Construction Fiberglass body, High resistance against corrotion, Optimum dimension inside cabin
Engine 650 cc – EFI
Drive Line & Axle Manual transmision, 4 speed with reverse gear wheel drive with coil spring suspension system
Door, Window & Accessories 3 acsess doors with movable window and 1 hatchback door (optional) Optional features : AC, tape
Brake System Disk Brake
Dimension
Length 3320 mm
Width 1490 mm
Height 1640 mm
Wheelbase 1965 mm
Yang Foto2 Tadi itu 2nd Gen
Kalo yang 1st Gen gini:
Ayo cari inspirasi modifikasi kendaraan anda disini
Akan jadi langkah yang bagus nih buat industri otomotif dalam negeri. Untuk tampilan gen 2 kayaknya udah lebih bagus dari gen 1 walau kesannya agak mirip estilo. Kedepannya kayaknya industri otomotif kita pelan2 makin berkembang, liat saja sekarang sudah banyak supplier lokal yang bisa bikin part2 mobil lcgc, trus ada mobil listrik LIPI, mobil esemka, dll. Awalnya mungkin masih dipandang sebelah mata, asal didukung pemerintah baik dana maupun subsidi, pasti suatu saat kita punya brand indonesia yang bisa dibanggakan, bukan hanya sekedar nebeng produk jepang.
Yoi, setuju... Sekalian kita majuin industri mobil kita... Tp ya jangan semangat suam suam kuku yah, kadang udh budaya kita deh semangat di awal aja, nanti melempem, pemerintah bersikap cuek.
Sebenernya sih mula2nya lebih baik rebadge dari produsen mobil terkenal ya...
Baru selanjutnya dipelajarin tuh mobil hasil rebadge, lalu dicoba bikin produk sendiri...
Bertahap dari awalnya coba bikin produk dgn ngambil basis dari tuh mobil rebadge, sampe bisa bikin basis sendiri...
amfibi wrote:Sebenernya sih mula2nya lebih baik rebadge dari produsen mobil terkenal ya...
Baru selanjutnya dipelajarin tuh mobil hasil rebadge, lalu dicoba bikin produk sendiri...
Bertahap dari awalnya coba bikin produk dgn ngambil basis dari tuh mobil rebadge, sampe bisa bikin basis sendiri...
Spt proton...?
Tp proton udah bisa bikin tetep ngerebadge juga...
kaya cp2 jejadian dan ex jejadian yg kemaren
amfibi wrote:Sebenernya sih mula2nya lebih baik rebadge dari produsen mobil terkenal ya...
Baru selanjutnya dipelajarin tuh mobil hasil rebadge, lalu dicoba bikin produk sendiri...
Bertahap dari awalnya coba bikin produk dgn ngambil basis dari tuh mobil rebadge, sampe bisa bikin basis sendiri...
Spt proton...?
Betul... China aja begitu, Malaysia juga begitu, kadang kita gengsi duluan sih hehe... Kalau ane, asal after-sales service nya oke kalau ada masalah sih hayo aja pake produk DN.
amfibi wrote:Sebenernya sih mula2nya lebih baik rebadge dari produsen mobil terkenal ya...
Baru selanjutnya dipelajarin tuh mobil hasil rebadge, lalu dicoba bikin produk sendiri...
Bertahap dari awalnya coba bikin produk dgn ngambil basis dari tuh mobil rebadge, sampe bisa bikin basis sendiri...
Spt proton...?
Tp proton udah bisa bikin tetep ngerebadge juga...
kaya cp2 jejadian dan ex jejadian yg kemaren
tp mungkin aja mereka lg belajar bikin mobil lagi
Kayaknya sih gitu bro...
Mau belajar gimana caranya bikin mobil ala honda...
amfibi wrote:Sebenernya sih mula2nya lebih baik rebadge dari produsen mobil terkenal ya...
Baru selanjutnya dipelajarin tuh mobil hasil rebadge, lalu dicoba bikin produk sendiri...
Bertahap dari awalnya coba bikin produk dgn ngambil basis dari tuh mobil rebadge, sampe bisa bikin basis sendiri...
Spt proton...?
Ide rebadge seperti proton bagus karena pastinya bisa lebih diterima oleh market. Tapi kita patut apresiasi usaha produsen lokal yang coba buat mobil secara independen. Mungkin lebih terinspirasi dengan India lewat Tata yang sekarang sukses buat produk global.