blm pernah pakai ipah bensin jauh, nyupirin bentar2 sih pernah...g4ndalf wrote: -----------------------------------------------------
*disclaimer: saya bukan sales toyota, dan gak punya ipah
Sedikit off topic: banyak yg bilang kalo tenaga ipah diesel lebih gede, tapi yg saya rasakan di jalan, waktu mau nyalip / take over di jalan raya kecepatan di atas 60-70kmh, saya merasa ipah bensin 2.0 lebih susah disalip ketimbang diesel 2.5 (kondisi standard lho).
tapi imho........ memang ipah 2.5d standar ting2...tu lemoottt....... terutama d low rev nya, masih lebih kuat torque tokidis 2L d bawah sih....
d rpm atas kondisi 2.5D MT std sih flat2 aja.....beda dgn vvt-i seharusnya d atasnya lebih narik..
2.5 pke DP + knn +intercooler tampa piggy... d atasnya jadi narik.. lumayan lah uda g flat.... meski di bawahnya tetep aja lemot.... mesti sering shift, dan sweet spotnya d atas 2300an sampai 3500an uda gtu nahan lagi
pke unichip............. sweet spot dari 1200 - 4300 d redline..... wkwkwkwkw d bawah dasyat, d atas makin narik aja


klw AT g terlalu perlu lowrev bngt kli yah.. TCnya uda ngakalin ngail ke mid terus.
D4d standar enak di supirin........... halus... minim hentakan.. mw ngehentak juga susah amet, tergolong halus lagi getaran n suarany.. klw nyupir..... errrrr kudu sabar....
stelah pke piggy memang jadi lebih kasar mesinnya *gw pke bio trus* ada bunyi *kletak kelatak* hanya saat d piggy mode max. meski g sampe ganggu sih klw uda biasa.
