Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
carfur wrote:@ Marmut: Maaf kalo kata2ku membuat tersinggung. Aku hanya mencoba jujur. Aku juga toyota user lebih tepatnya avanza user. Maaf kalo tulisanku kurang tepat. Mobil toyota yang pernah aku naiki adalah Yaris, avanza, dan rush. Jujur menurut aku ketiganya memang kurang nyaman. Aku menganggap ketiga mobil tersebut mewakili Toyota karena merupakan mobil toyota yang paling sering terlihat di jalan. Tapi aku lupa masih ada mobil toyota lain yg jarang terlihat di jalan seperti camry yang aku belum pernah coba dan rasakan. Aku mohon maaf atas kekhilafanku. Kalo anda adalah sales atau pekerja toyota atau hanya user seperti aku, aku berharap ada perubahan pada toyota seperti yg juga pernah diutarakan oleh petinggi toyota jepang bahwa bukanlah sebuah mobil bila tidak nyaman dan akan membuat mobil generasi berikutnya ekstra nyaman.
mungkin konsentrasi anda di jalan raya hanya pada ke 3 mobil yang anda sebutkan tadi. sehingga saat banyak rombongan camry dan crown berlalu lalang didepan mata, anda tidak memperhatikan.
mohon maaf juga, saya bukan pengguna/pekerja apalagi sales toyota. saya hanya pengguna dan penikmat swedish bricks, volvo.
marmut wrote:@ axala : ongkos buka pintu 15rb? kalo gitu saya mau lewat jendela aja.....
Ntar ama silv*rbird ditambahin ongkos buka jendela : rp20.000 lho (termasuk dengan tangga kecil buat ngebantu naik kejendela dan bantal buat kalo ente jatoh dari jendela gak langsung ke kursi )
dan ongkos masuk lewat bagasi : rp 17.500 (termasuk dengan pelipatan kursi belakang supaya ente bisa lewat )
Dan ongkos masuk lewat sunroof ( kalo ada ) : rp 25.000 (termasuk dengan tangga yg lebih tinggi daripada tangga pas masuk lewat jendela dan bantal yg lebih empuk kalo ente jatoh gak langsung kekursi)
*yg lebih parah lagi: ongkos masuk lewat kap mesin : rp 20jt ( termasuk dengab pembongkaran , pembobokan dan perakitan kembali ,belum termasuk biaya jasa dan asuransi apabila terjadi kerusakan pada mesin,kecelakaan kerja,penggantian part yg rusak,dll)
Mungkin di luxio ga ada semacem weight reduction di komponen2nya...
Jadi komponen2 yang terpasang bobotnya berat2...
Mungkin.
Tp masalahnya, Mei punya AC 3 zone climate control, enjin lebih besar, kursi lebih besar, sunqoof, electric lift gate, ban lebih gede, twin tail pipes... dst dst dst...
amfibi wrote:
Mungkin di luxio ga ada semacem weight reduction di komponen2nya...
Jadi komponen2 yang terpasang bobotnya berat2...
Mungkin.
Tp masalahnya, Mei punya AC 3 zone climate control, enjin lebih besar, kursi lebih besar, sunqoof, electric lift gate, ban lebih gede, twin tail pipes... dst dst dst...
Dan masih lebih ringan....
Apa gegara kw8 semua ya partsnya Mei?
Kan barang2 seperti velg, kaca, trim2 interior, dashboard, dsb, bisa direduksi beratnya om...
Sehingga pas ditambahin aksesoris macem2 spt di Mei itu, berat total tetap tidak terlalu berat...
Lukio mah, mana ada perhitungan semacam itu...
Asal bisa gelinding, ya sudah...
amfibi wrote:
Mungkin di luxio ga ada semacem weight reduction di komponen2nya...
Jadi komponen2 yang terpasang bobotnya berat2...
Mungkin.
Tp masalahnya, Mei punya AC 3 zone climate control, enjin lebih besar, kursi lebih besar, sunqoof, electric lift gate, ban lebih gede, twin tail pipes... dst dst dst...
Dan masih lebih ringan....
Apa gegara kw8 semua ya partsnya Mei?
Kan barang2 seperti velg, kaca, trim2 interior, dashboard, dsb, bisa direduksi beratnya om...
Sehingga pas ditambahin aksesoris macem2 spt di Mei itu, berat total tetap tidak terlalu berat...
Lukio mah, mana ada perhitungan semacam itu...
Asal bisa gelinding, ya sudah...
ane ex user Grand Livina 1.5 AT tahun2 awal keluar..dulu pernah di Bandung tanjakan rada curam, isi penumpang full..bokap yang nyopir ampe masukin ke gigi rendah + matiin AC biar tu mobil ada tenaga..gas udah flat to floor banget..masih bisa disalip ama angkot...selebihnya mobilnya enak untuk dikendarai...di dalam kota dan di tol saja..begitu udah masuk jalur pegunungan yang rada curam..yaa silahkan mobil lain lewat duluan..problem yang ada waktu indikator bensin aja yang kata bokap rada ngaco (T31 ane yang sekarang juga udah ngaco)
hmm...Toyota...kira2 yang ini nyaman nggak ya ? nubitol sotoy belom pernah nyobain sih
*bukan sales mobil* *hanya user mobil merk jepang yang suka dicela dan dipandang sebelah mata*
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"