Aroma Sporti Mitsubishi Makin Kuat
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Aroma Sporti Mitsubishi Makin Kuat
Dari mobilku.com nih :
(14/11/2006) - Posisi Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang Indonesia pernah mendapat cobaan berat ketika penutupan salah satu pabriknya yang memproduksi kendaraan penumpang di 'maknai' salah konsumen. Mereka menganggapnya sebagai keluarnya Mitsubishi dari segmen kendaraan penumpang di Indonesia. PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) -ATPM Mitsubishi- harus bekerja ekstra keras menjelaskan kepada masyarakat bahwa penutupan pabrik itu hanya langkah strategis untuk memanfaatkan skema AFTA (Asean Free Trade Area) dan Mitsubishi tetap bermain di segmen passenger car Indonesia.
Kejadian ditahun 2005 itu -ditambah terpuruknya kinerja Mitsubishi Motor Corp. di seluruh dunia- membuat kiprah Mitsubishi di Indonesia tenggelam. PeluncuranGrandis berhasil menyelamatkan Mitsubishi dari keterpurukan yang lebih parah. Grandis ternyata diterima cukup baik konsumen terlihat dari penjualannya yang cukup baik dan sejumlah penghargaan seperti Best MPV pada the 14th Indonesian International Motors Show, Juli 2006 dan Best Premium MPV dari salah satu majalah otomotif.
"Namun kami menyadari status Mitsubishi di segmen mobil sedan dan MPV di Indonesia masih sebagai challenger. Justru karena itu kami ingin berusaha lebih keras daripada kompetitor lainnya agar diberkan predikat yang lebih baik pada masa depan," kata President Direktur PT KTB, Fumio Kuwayama pada peluncuran dua model terbaru Mitsubishi di Indonesia, di pembukaan JMS, Sabtu (11/11).
Mitsubishi Outlander
Kedua model baru itu, Mitsubishi Outlander G-Limited Edition dan Colt Ralliart Version-R menegaskan kembali keseriusan Mitsubishi mengembangkan pasar kendaraan penumpangnya. Kedua model ini di impor utuh dari Jepang dan hanya dipasarkan selama pameran berlangsung. Meskipun saat ini didatangkan dalam jumlah terbatas, bila animo konsumen tinggi, tidak menutup kemungkinan KTB akan mendatangkan dalam jumlah besar.
Kedua model ini sangat kental aroma sporti yang menegaskan posisi Mitsubishi sebagai produsen kendaraan penumpang yang menawarkan keasyikan berkendara, macho, dan tangguh.
Mitsubishi Outlander G dan G-Limited Edition menggunakan platform baru yang mendukung akselerasi, handling, keamanan dan stabilitas. Menggunakan mesin 4B12MIVEC berkapasitas 2.4 liter DOHC 16 katup dengan teknologi katup MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve-timing Electronic Control System). Daya maksimalnya 170hp/6000 rpm dan torsi puncaknya 23.0 kgm/2500rpm.
Sistem transmisinya menggunakan INVECS-III CVT dan sistem penggerak 4WD yang dikontrol secara elektronik menghasilkan peforrma luarbiasa, irit bahan bakar, ramah lingkungan dan nyaman dikendarai. Disediakan tombol pemilih yang akan memberikan 3 pilihan mode yaitu 2WD, 4WD Auto dan 4WD Lock.
Yang membedakan dengan Outlander lainnya antara lain, warna eksteriornya Black Mica, alloy wheel 18 inch berwarna emas, front grille berwarna emas, emblem limited juga berwarna emas, kursi kulit dan ketinggian kursi pengemudi diatur secara elektronik. Tipe G menggunakan pelapis kursi fabric dan pengatur ketinggian kursi pengemudi dilakukan secara manual.
Kedua model ini sangat kental aroma sporti yang menegaskan posisi Mitsubishi sebagai produsen kendaraan penumpang yang menawarkan keasyikan berkendara, macho, dan tangguh.
Fitur lain yang jadi unggulan adalah lampu xenon yang lebih terang tapi irit energi, multi information display sistem yang informatif, intelligent keyless system, Active Stability Control yang mencegah mobil tergelincir dengan mengharmoniskan reaksi mesin, CVT dan sistem 4WD. Rockford Fosgate mendisain sistem audio khusus untuk Outlander yang disesukaikan dengan karakter interior akustiknya. Amplifiernya berdaya 600watt dan didukung 9 speaker dan sistem DSP yang menghasilkan kekuatan suara jernih.
Outlander G-Limited ditawarkan dengan harga Rp 490 juta Off the road, sedangkan versi G dengan harga Rp 475 juta, juga off the road.
Colt Version-R
Mitsubishi Colt Ralliart Version-R sudah dipasarkan di Jepang dan terinspirasi hatchback Colt Evolution. Bermesin empat silinder 1.5 liter DOHC dengan turbocharger yang menghasilkan daya maksimal 154ps/6000rpm dan torsi 21.4kgm/3500rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 5-speed Getrag manual. Mobil yang skala speedometernya memuat angka terbesar hingga 240km/jam ini dilengkapi ABS, EBD, dan Brake Assist untuk memastikan rem cakram di empat roda memberikan keamanan maksimum.
Dimensinya kompak, 3925mm x 1695mm x 1550mm dengan wheelbase 2500mm.Nuansa sporti tidak hanya kental dibagian luar tapi juga interiornya dimana kursi bucket Recaro dibaris depan menjadi unsur utamanya. Kursi ini bisa digeser maju mundur dan direbahkan. Interior yang mengakomodasi empat orang ini dilengkapi dengan 4 speaker yang membuat perjalanan sangat nyaman. Roda kemudi, knob tuas transmisi, tuas rem tangan semuanya berlapis kulit.
Dengan tiga warna pilihan, Red Metallic, Cool Silver Metallic, Black Mica, model ini ditawarkan dengan harga Rp 254 juta off the road. Kedua model itu, dan model-model Mitsubishi lainnya bisa disaksikan di stand KTB di hall B Jakarta Convention Center (JCC). (R7d)
(14/11/2006) - Posisi Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang Indonesia pernah mendapat cobaan berat ketika penutupan salah satu pabriknya yang memproduksi kendaraan penumpang di 'maknai' salah konsumen. Mereka menganggapnya sebagai keluarnya Mitsubishi dari segmen kendaraan penumpang di Indonesia. PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) -ATPM Mitsubishi- harus bekerja ekstra keras menjelaskan kepada masyarakat bahwa penutupan pabrik itu hanya langkah strategis untuk memanfaatkan skema AFTA (Asean Free Trade Area) dan Mitsubishi tetap bermain di segmen passenger car Indonesia.
Kejadian ditahun 2005 itu -ditambah terpuruknya kinerja Mitsubishi Motor Corp. di seluruh dunia- membuat kiprah Mitsubishi di Indonesia tenggelam. PeluncuranGrandis berhasil menyelamatkan Mitsubishi dari keterpurukan yang lebih parah. Grandis ternyata diterima cukup baik konsumen terlihat dari penjualannya yang cukup baik dan sejumlah penghargaan seperti Best MPV pada the 14th Indonesian International Motors Show, Juli 2006 dan Best Premium MPV dari salah satu majalah otomotif.
"Namun kami menyadari status Mitsubishi di segmen mobil sedan dan MPV di Indonesia masih sebagai challenger. Justru karena itu kami ingin berusaha lebih keras daripada kompetitor lainnya agar diberkan predikat yang lebih baik pada masa depan," kata President Direktur PT KTB, Fumio Kuwayama pada peluncuran dua model terbaru Mitsubishi di Indonesia, di pembukaan JMS, Sabtu (11/11).
Mitsubishi Outlander
Kedua model baru itu, Mitsubishi Outlander G-Limited Edition dan Colt Ralliart Version-R menegaskan kembali keseriusan Mitsubishi mengembangkan pasar kendaraan penumpangnya. Kedua model ini di impor utuh dari Jepang dan hanya dipasarkan selama pameran berlangsung. Meskipun saat ini didatangkan dalam jumlah terbatas, bila animo konsumen tinggi, tidak menutup kemungkinan KTB akan mendatangkan dalam jumlah besar.
Kedua model ini sangat kental aroma sporti yang menegaskan posisi Mitsubishi sebagai produsen kendaraan penumpang yang menawarkan keasyikan berkendara, macho, dan tangguh.
Mitsubishi Outlander G dan G-Limited Edition menggunakan platform baru yang mendukung akselerasi, handling, keamanan dan stabilitas. Menggunakan mesin 4B12MIVEC berkapasitas 2.4 liter DOHC 16 katup dengan teknologi katup MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve-timing Electronic Control System). Daya maksimalnya 170hp/6000 rpm dan torsi puncaknya 23.0 kgm/2500rpm.
Sistem transmisinya menggunakan INVECS-III CVT dan sistem penggerak 4WD yang dikontrol secara elektronik menghasilkan peforrma luarbiasa, irit bahan bakar, ramah lingkungan dan nyaman dikendarai. Disediakan tombol pemilih yang akan memberikan 3 pilihan mode yaitu 2WD, 4WD Auto dan 4WD Lock.
Yang membedakan dengan Outlander lainnya antara lain, warna eksteriornya Black Mica, alloy wheel 18 inch berwarna emas, front grille berwarna emas, emblem limited juga berwarna emas, kursi kulit dan ketinggian kursi pengemudi diatur secara elektronik. Tipe G menggunakan pelapis kursi fabric dan pengatur ketinggian kursi pengemudi dilakukan secara manual.
Kedua model ini sangat kental aroma sporti yang menegaskan posisi Mitsubishi sebagai produsen kendaraan penumpang yang menawarkan keasyikan berkendara, macho, dan tangguh.
Fitur lain yang jadi unggulan adalah lampu xenon yang lebih terang tapi irit energi, multi information display sistem yang informatif, intelligent keyless system, Active Stability Control yang mencegah mobil tergelincir dengan mengharmoniskan reaksi mesin, CVT dan sistem 4WD. Rockford Fosgate mendisain sistem audio khusus untuk Outlander yang disesukaikan dengan karakter interior akustiknya. Amplifiernya berdaya 600watt dan didukung 9 speaker dan sistem DSP yang menghasilkan kekuatan suara jernih.
Outlander G-Limited ditawarkan dengan harga Rp 490 juta Off the road, sedangkan versi G dengan harga Rp 475 juta, juga off the road.
Colt Version-R
Mitsubishi Colt Ralliart Version-R sudah dipasarkan di Jepang dan terinspirasi hatchback Colt Evolution. Bermesin empat silinder 1.5 liter DOHC dengan turbocharger yang menghasilkan daya maksimal 154ps/6000rpm dan torsi 21.4kgm/3500rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 5-speed Getrag manual. Mobil yang skala speedometernya memuat angka terbesar hingga 240km/jam ini dilengkapi ABS, EBD, dan Brake Assist untuk memastikan rem cakram di empat roda memberikan keamanan maksimum.
Dimensinya kompak, 3925mm x 1695mm x 1550mm dengan wheelbase 2500mm.Nuansa sporti tidak hanya kental dibagian luar tapi juga interiornya dimana kursi bucket Recaro dibaris depan menjadi unsur utamanya. Kursi ini bisa digeser maju mundur dan direbahkan. Interior yang mengakomodasi empat orang ini dilengkapi dengan 4 speaker yang membuat perjalanan sangat nyaman. Roda kemudi, knob tuas transmisi, tuas rem tangan semuanya berlapis kulit.
Dengan tiga warna pilihan, Red Metallic, Cool Silver Metallic, Black Mica, model ini ditawarkan dengan harga Rp 254 juta off the road. Kedua model itu, dan model-model Mitsubishi lainnya bisa disaksikan di stand KTB di hall B Jakarta Convention Center (JCC). (R7d)
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2010
- Joined: Tue Apr 11, 2006 3:03
- Location: Casablanca
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 806
- Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58
Akhirnya mitsu masuk dgn DOHC lg.. baby evo... ssrrluphh... mari menabung buat beli colt!!
ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
mitsu bukan mobil yg rewel koq... yg rewel itu yg punyanya... mau diginiinlah... mau digituinlah... emang sih ada temen gw yg mobil mitsunya ke bengkel tiap hari.. ckckckck... ternyata dia emang kerja dibengkel bukan mau benerin mobilnya.. kekekekek..

ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
mitsu bukan mobil yg rewel koq... yg rewel itu yg punyanya... mau diginiinlah... mau digituinlah... emang sih ada temen gw yg mobil mitsunya ke bengkel tiap hari.. ckckckck... ternyata dia emang kerja dibengkel bukan mau benerin mobilnya.. kekekekek..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
ga usah dipasang stiker Ralliart lagi lah....kan ada emblem Ralliart-nyasaptaaji wrote: ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 806
- Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58
ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..WP wrote:ga usah dipasang stiker Ralliart lagi lah....kan ada emblem Ralliart-nyasaptaaji wrote: ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Nabung yo nabung !saptaaji wrote:Akhirnya mitsu masuk dgn DOHC lg.. baby evo... ssrrluphh... mari menabung buat beli colt!!![]()
ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
mitsu bukan mobil yg rewel koq... yg rewel itu yg punyanya... mau diginiinlah... mau digituinlah... emang sih ada temen gw yg mobil mitsunya ke bengkel tiap hari.. ckckckck... ternyata dia emang kerja dibengkel bukan mau benerin mobilnya.. kekekekek..

Mungkin yg bro sapta punya Colt L300 ya ? Terus ditempelin sticker RALLI ART gede di kaca depan.



-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Bro untung nemunya yg kaya geto, gw mah ketemu Evo VIII warna hitam. Otomatis gw kasih lampu sen ke kiri ...saptaaji wrote:ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..WP wrote:ga usah dipasang stiker Ralliart lagi lah....kan ada emblem Ralliart-nyasaptaaji wrote: ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 806
- Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58
hhmmm... msh mikir2 beli Colt T120ss ato Colt L300. muatannya sih banyakan Colt L300. gw bawa tarik2an jalur ciawi sukabumi deh... byk lawan sejenis. kekekekek...DigitALL wrote:Nabung yo nabung !saptaaji wrote:Akhirnya mitsu masuk dgn DOHC lg.. baby evo... ssrrluphh... mari menabung buat beli colt!!![]()
ga kebayang mobil enteng gitu dikasi 154ps. siapa yg bisa lawan? tak akan malu2 lagi gw pasang stiker rallyart di colt gw (lagaknya kayak yg udah beli aja... :p)
mitsu bukan mobil yg rewel koq... yg rewel itu yg punyanya... mau diginiinlah... mau digituinlah... emang sih ada temen gw yg mobil mitsunya ke bengkel tiap hari.. ckckckck... ternyata dia emang kerja dibengkel bukan mau benerin mobilnya.. kekekekek..![]()
Mungkin yg bro sapta punya Colt L300 ya ? Terus ditempelin sticker RALLI ART gede di kaca depan.![]()
![]()
tp kalo dipikir2 lg mending swap ke 4g63t yg tenaganya 200hp keatas dgn biaya jauh lbh murah dr beli Colt R. hihihi..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 806
- Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58
yg beginian mah gw tau diri jg deh.. hehehe..DigitALL wrote:Bro untung nemunya yg kaya geto, gw mah ketemu Evo VIII warna hitam. Otomatis gw kasih lampu sen ke kiri ...saptaaji wrote:ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..WP wrote: ga usah dipasang stiker Ralliart lagi lah....kan ada emblem Ralliart-nya
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)Brummmmm ...
Ilang jauh tuh Evo VIII.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
kalo kemarin kejadian gw malem2 lebih aneh lagi...saptaaji wrote:yg beginian mah gw tau diri jg deh.. hehehe..DigitALL wrote:Bro untung nemunya yg kaya geto, gw mah ketemu Evo VIII warna hitam. Otomatis gw kasih lampu sen ke kiri ...saptaaji wrote: ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)Brummmmm ...
Ilang jauh tuh Evo VIII.
didepan gw ada 2 mobil (jalan ada 2 jalur), sebelah kiri LAncer GTI, sebelah kanan Jazz..
dua2nya jalan pelan2 aja... abis itu gw deketin (tempel) tuh Jazz supaya dia minggir ke kiri (prosedur standar gw, nyalip sebisa mungkin dari kanan)
Eh... malah boil yg di sebelahnya (Lancer GTI yg lengkap ada jemuran segala sama bumper ala Evolution III) yg panas... ya udah, karena tuh LAncer jadi nyalip tuh Jazz yg mau gw salip, ya gw ikutin aja... eh..malah tambah panas hehehe.... gw-nya sih nyantai aja, begitu udah keluar dari kondisi tadi, sama berhasil nyalip 4 mobil bareng tuh Lancer sekaligus yaa gw nyantai lagi... hihihi...
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30
omdo !! huh !! bwakaka.... piss... beli Evo beneran donk ah...saptaaji wrote:
hhmmm... msh mikir2 beli Colt T120ss ato Colt L300. muatannya sih banyakan Colt L300. gw bawa tarik2an jalur ciawi sukabumi deh... byk lawan sejenis. kekekekek...
tp kalo dipikir2 lg mending swap ke 4g63t yg tenaganya 200hp keatas dgn biaya jauh lbh murah dr beli Colt R. hihihi..
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30
masuk dalam kategori ke 3 : dia pikir mobilnya kenceng .... he3 ..saptaaji wrote:
ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30
GTi dan jazz lagi pacaran diganggu jelas marahlah si GTi..WP wrote:
kalo kemarin kejadian gw malem2 lebih aneh lagi...
didepan gw ada 2 mobil (jalan ada 2 jalur), sebelah kiri LAncer GTI, sebelah kanan Jazz..
dua2nya jalan pelan2 aja... abis itu gw deketin (tempel) tuh Jazz supaya dia minggir ke kiri (prosedur standar gw, nyalip sebisa mungkin dari kanan)
Eh... malah boil yg di sebelahnya (Lancer GTI yg lengkap ada jemuran segala sama bumper ala Evolution III) yg panas... ya udah, karena tuh LAncer jadi nyalip tuh Jazz yg mau gw salip, ya gw ikutin aja... eh..malah tambah panas hehehe.... gw-nya sih nyantai aja, begitu udah keluar dari kondisi tadi, sama berhasil nyalip 4 mobil bareng tuh Lancer sekaligus yaa gw nyantai lagi... hihihi...

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Wed Jun 14, 2006 4:30
perasaan CK4 loe dulu juga pake stiker rally art deh....bwakakaka..saptaaji wrote: ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
kalo kaya gitu [cencored] aja tuh cowo yg di GTi...biembiru wrote:GTi dan jazz lagi pacaran diganggu jelas marahlah si GTi..WP wrote:
kalo kemarin kejadian gw malem2 lebih aneh lagi...
didepan gw ada 2 mobil (jalan ada 2 jalur), sebelah kiri LAncer GTI, sebelah kanan Jazz..
dua2nya jalan pelan2 aja... abis itu gw deketin (tempel) tuh Jazz supaya dia minggir ke kiri (prosedur standar gw, nyalip sebisa mungkin dari kanan)
Eh... malah boil yg di sebelahnya (Lancer GTI yg lengkap ada jemuran segala sama bumper ala Evolution III) yg panas... ya udah, karena tuh LAncer jadi nyalip tuh Jazz yg mau gw salip, ya gw ikutin aja... eh..malah tambah panas hehehe.... gw-nya sih nyantai aja, begitu udah keluar dari kondisi tadi, sama berhasil nyalip 4 mobil bareng tuh Lancer sekaligus yaa gw nyantai lagi... hihihi...
abis dia ngacir bisa gw embat tuh yg ada di Jazz hehehe...

Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Hahahabiembiru wrote:omdo !! huh !! bwakaka.... piss... beli Evo beneran donk ah...saptaaji wrote:
hhmmm... msh mikir2 beli Colt T120ss ato Colt L300. muatannya sih banyakan Colt L300. gw bawa tarik2an jalur ciawi sukabumi deh... byk lawan sejenis. kekekekek...
tp kalo dipikir2 lg mending swap ke 4g63t yg tenaganya 200hp keatas dgn biaya jauh lbh murah dr beli Colt R. hihihi..




Iya tuh beli aja Evo I beneran hehehe

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Lah ... Evo VIII MR edition sih jangan sekali-kali dikejar, nantinya malu sendiri hehebiembiru wrote:dijajal donk broDigitALL wrote:
Bro untung nemunya yg kaya geto, gw mah ketemu Evo VIII warna hitam. Otomatis gw kasih lampu sen ke kiri ...Brummmmm ...
Ilang jauh tuh Evo VIII.
... minimal jajal nyali
... walaupun kalah power
...

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Hahabiembiru wrote:perasaan CK4 loe dulu juga pake stiker rally art deh....bwakakaka..saptaaji wrote: ini stiker super gede dikaca depan ama belakang kayak yg sering gw liat terpasang dikijang2 itu low... hahahaha... kiddin..
br tadi siang ketemu CK4 ditol yg pake sayap belakang ga standart (baca : jemuran), stiker rallyart dibemper belakang kiri dan dikanannya spirit of competition. msh ada stiker2 lainnya. awalnya dia nyantai dibelakang gw.. ga lama nyusul dr kiri dan maen potong aja didepan hidung gw.. kirain ralliart beneran.. pas gw layanin ga taunya.. hehehe.. (stiker membuat anda merasa kencang)

si bro sapta langsung panas, besok langsung pesen COLT RALLI ART

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Eh ... taunya waktu loe keluar dari kondisi tadi, si GTi pelan2 utk nungguin si Jazzy nya heheWP wrote:kalo kaya gitu [cencored] aja tuh cowo yg di GTi...biembiru wrote:GTi dan jazz lagi pacaran diganggu jelas marahlah si GTi..WP wrote:
kalo kemarin kejadian gw malem2 lebih aneh lagi...
didepan gw ada 2 mobil (jalan ada 2 jalur), sebelah kiri LAncer GTI, sebelah kanan Jazz..
dua2nya jalan pelan2 aja... abis itu gw deketin (tempel) tuh Jazz supaya dia minggir ke kiri (prosedur standar gw, nyalip sebisa mungkin dari kanan)
Eh... malah boil yg di sebelahnya (Lancer GTI yg lengkap ada jemuran segala sama bumper ala Evolution III) yg panas... ya udah, karena tuh LAncer jadi nyalip tuh Jazz yg mau gw salip, ya gw ikutin aja... eh..malah tambah panas hehehe.... gw-nya sih nyantai aja, begitu udah keluar dari kondisi tadi, sama berhasil nyalip 4 mobil bareng tuh Lancer sekaligus yaa gw nyantai lagi... hihihi...
abis dia ngacir bisa gw embat tuh yg ada di Jazz hehehe...


