Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nescafe wrote:kalau akhir2 ini saya berangkat ke bandung, biasanya sabtu pagi start jam 4 atau jam 5 pagi dari rumah, kalau sepengamatan saya oom, msh lebih sepi dibanding berangkat dr rumah sekitar jam 1 or 2 malam. oya, dan minggu sore juga relatif sepi oom, saya berangkat dari rumah sekitar jam 4 kurang. posisi rumah di jatiwaringin.
nah kalau pulangnya kurang tahu oom biasanya saya dr bandung, hari minggu jam 2 siang, dan jalanan pun cenderung ramai
nahhh ini......
Klo di cipularang ketemu accord 2004 warna silver, ceper, knalpot remus, kinclong mendingan nyalain sen kiri dah masuk rest area
iya, gw juga masuk rest area oom, pagi2 enaknya ngupi
.........
serem dah.....udh kenceng, body nya kinclong licin.........minim hambatan angin makin kenceng aja dahhh
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
- performa mesin XU10 + kem aftermarket import + header lokal lumayan sih, saat gaspol, memang di rpm 4000-an keatas nafas mesin terasa panjang, narik terus, enggak ada kesan mesin ngotot.. mesin berteriak dng gembira dan bersemangat
- hal menyenangkan : suhu air mesin manteng di 80 aja, cuma pas tanjakan terakhir hampir Bdg, sempat lari 170 kpj skitar 3 menit saja (rasanya masih bisa lebih kentjang, tapi kondisi lalin enggak memungkinkan), suhu naek sampai 84, tapi begitu gas dikurangi, langsung balik ke 80 lagi
- tapi performa overall sy rasakan masih kurang "spektakular" atau kurang "wow", mungkin karna settingan oleh om Hadi Taruna masih utk "daily use", belum dimaksimalkan ... (kalok dimaksimalkan, mungkin FC lebih boros ya)
# CATATAN :
- setelah melewati exit Cikampek, barulah kondisi lalin agak lengang, bisa sesekali gaspol.. Tadi ada dua CRV dan satu Santa Fe yg saling salip2an, tapi dng mudah semuanya dilewatin oleh SS1 dng santay saja
- jalur Bdg - Jkt lebih banyak lobang yg lumayan besar2 ukurannya.. harus cukup gesit utk menghindarinya, kebanyakan posisinya di deket2 garis pembatas lajur 1 & 2. Namun dng suspensi depan modifan (per 505 yg dipotong sdikit & sok std rekondisi) mobil terasa stabil utk manuver mendadak menghindari lobang, dan bantingan masih nyaman, walau ketinggian moncong sudah agak ceper
- tadi singgah di rest area yg pertama setelah melewati Cikampek, kok kayak kampung yg ditinggalkan, banyak kios/bangunan kosong menyedihkan. Untung ada soto Pak Sadi di situ
# KESIMPULAN :
performa SS1 sekarang ini utk harian memang masih oke lah ... tapi jelas misik blom maksimal !!
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Catatan : selama "jogging" di Cipularang itu, AC selalu On, karna istri sy enggak tahan panas .... sebenernya sy sendiri oke aja nyetir sambil berkringat kepanasan, asalkan bisa nambah 2-3 hp .. hehehehe
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Minggu kemarin aku cobain Subaru R2, krn lagi mood mau irit. Lumayan dpt 1:20 arah Bandung kecepatan 100 kpj. Pulangnya malah cuma 1:15 krn udah ngantuk, jadi buru2, kecepatan 120 kpj.
Tadinya udah semangat mau nyalain 504 om, tapi ternyata kabel starter putus digigit tikus. Jadi deh batal mau ikut jogging.
Itu klep belum numbuk piston ya om? Masih pakai per aslinya?