ola_comoesta wrote:good review om madcat

tarikan dengan M8 ampeyan gimana om? di pantura?..dari respon gas dan kickdown transmisi di D
ternyata..diem2..lagi nyobain nonik...e mobil..mercy toh kwwkwkwkwkwk
Problem mobil ini, model keren, luas, tpi kalo orang tua yg duduk dibelakang

..keluarnya pasti ngomel, karena dudukan yg lsg jleb masuk kedalam (nyaman..tpi bagi orang tua susah untuk bangun-oleh karena itu crown and camry ada pegangan di kursi depan untuk bantu orang tua bangun dari tempat duduknya hehehe)
Pengalaman info dari owner yg punya nih mobil juga, S500..ketika didiamkan di garasi terlalu lama, tipikal mobil sensi..selalu luncul rewel heheh..harus sering2 dipake katanya

Kalau sama M8, M8 lebih gesit untuk akselerasi. Karena karakter transmisi dan mesin high torque low rpm. Pun throttle nya M8 lebih responsif, ala mobil touring...
Kalo W220, lebih lembut karakternya. Injak throttle, butuh agak dalam baru mesin menderum. Tapi jujur, akselerasi nya juga ga malu2in... tapi tentu saja dengan kelas tersendiri.
Ga lucu kan orang2 sepuh yg duduk dibelakang terbenam ke jok gegara supir iseng nyoba 0-100 atau time test ke 402m...
Urusan FC juga mirip, M8 di Pantura sanggup 1:12, sementara dengan cc lebih besar, W220 M112E28 bisa di 1:9.8 - 1:10.1
Bantingan suspensi mah jangan tanya, W220 dewa nya di sini, M8 masih terasa ngebump kalo menghajar gundukan dgn kecepatan tinggi.
Stabilitas juga lebih baik W220, sway dan body roll nyaris ga terasa berkat ADS nya.
