DDR wrote:Felixz_Yaris wrote:
NO recommed Wagon R.
hmm.. untuk repiu, keknya om bimo uda pernah TD..
<100jt ?? sbenernya kalo mau nambah dikit dapet sotoy..

Boleh tau bro dimana kelemahannya? setuju sih kalau Brio Sotoy menggoda , tapi dana didompet nya nggak bisa nambah sih bro hehe... apalagi ane berharap pas saat nya beli nanti ada discount2 gede dari Ayla/Karimun nya...
Sebetulnya sih bisa test drive hehe... cm kan kalau test drive biasanya durasi nya ngga lama... beda kalau ada pengalaman langsung pemilik mobil... kalau dari sisi desain sih Istri ane lebih condong ke Ayla (dia demen sama Brio sebetulnya, tapi ane langsung nunjukkin isi dompet ane yg kosong hehehe)... tapi kalau ternyata durabilitas & fit-finish nya Karimun lebih menjanjikan, mungkin Istri ane mau ngelirik lagi tuh mobil...

Wah ane baru TD jadi cuma bisa ngasih sedikit kesan dan pesan, kalo mesti ada PS minimal ambil tipe GL harga 89,9jt. Bonus power window 2 depan doang he..he.. Kalo diliat dari bentuk bodi yg boxy + bobot mobil yg lebih berat (katanya sih karena plat bodi lebih tebel

) konsumsi BBM mestinya masih menang Ayla. Gear Shift Indicator menurut ane masih ngaco, mungkin karena batch awal, masa' instruksi nurunin giginya kalo RPM udah dikisaran 1000 dan mesin udah geter2 X_X Raungan mesin diatas 4000 juga berasa banget masuk kabin suaranya, tarikan jauh lebih galak Ayla (ane pernah tes bawa punya temen juga yg M M/T) Karimun meraung doang tanpa ada tarikan X_X konsol tengah finishingnya juga jelek, mungkin karena knop AC yg di spek down jadi tinggal Fan sama Suhu tanpa pengaturan arah semburan seperti versi aslinya di India, tapi di Speedo lumayan banget lah dah ada Taco dan lebih berkelas dari Ayla M yg seharga karena jangankan Tacho, Tripmeter aja nggak ada di Ayla M X_X udah gitu ada aksen gradasi juga di Speedo mirip Mirage, jadi mempermanis tampilan, walopun belum ada MID

Velg harga segitu juga dah Alloy walopun ring imut 13"

Tapi bentuk jok maksa banget karena aslinya versi India bisa dinaik turunin headrestnya, ini kayak dipaksa disatuin, nggak kayak Ayla yg emang dari awal didesain ala mobil balap

headrest belakang lebih parah, udah mati, pendek pula, Ayla headrest belakang masih bisa dinaik turunin. Leg room belakang sama bagasi masih luas Ayla, Karimun cuma menang tinggi. Gitu Bro, moga membantu
