saya saya
saya termasuk penggila mobil simpel nan murah karena....(ga ada duit

)
murah perawatan
banyak peminat jandanya
dan discreet
tapi yang kembali saya cari adalah, driver's involvement
Masuk E250, tempel kuncinya, start, masukin D, selamat datang di sofa berjalan Merc.
Cukup sentuh gas kanan untuk mempercepat, pedal tengah untuk perlambat, putar setir untuk mengubah arah, dan sisanya akan di bantu. Bahkan, kursi dan setir akan mengingat posisi Anda. Diluar hujan? Otomatis jalan wiper.
Terlalu malas untuk itu semua? Radar guided cruise control will answer that. Comfortable? Indeed, saya sudah pernah coba di S350. Tapi ya itu. Lifeless, ga menantang. (At least masih bisa dikoreksi saat RPM nyentuh 4000+, merdunya V6 bisa bikin saya woles. Tapi sekarang di jaman 4 silinder Merc??? Lu beli Honda atawa Merc

?) Nyetir kasar dikir ASC nyala. Mending lu nyewa supir dah kalo disuruh ngopling aja mewek mewek kaya mau diperkosa
Berbeda dengan, lets say... Avanza(againn???

)
Masuk Avanza, masukin kunci, pijek kopling, start, nyalain AC, setel volume, lipet dulu spion, setel dudukan, BERDOA

, dan selamat datang di pergelutan antara Anda, Avanza, dan jalan. Jalanan macet, mau ga mau kudu ngopling. Ga mau ngopling, ya berenti. Jalanan jelek, ya setir goyang goyang, ya bodi juga jumpalitan. Anda ngepot, anda bereskan. Ga ada driver's aid disini. Cuma Anda, dan skill Anda yang bisa mengoreksinya
Mungkin someday, saya bisa menemukan driver's oriented car (yang mungkin mustahil untuk dicari pada pasaran baru). Let's say, R32 GTS dengan swap 26DETT?
begitu pendapat saya. Bagaimana dengan Anda?
