Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sesuai judul thread di atas, mau minta pendapat suhu2 SM disini.
Pertama2 seperti yg diketahui kalo cx-7 udah discontinue utk pasar indonesia, sehingga meragukan untuk ketersediaan spare parts ke depan.
Kedua, apakah harga pasar 2nd cx-7 akan menjadi tinggi ato malah turun drastis?
Ketiga, saya mencari review tentang cx-7 tapi belum mendapatkan review yg jelas..dulu di SM ada om leonhart yg ditunggu review nya, tp belum dishare dimari
kalo ada salah2 kata, harap jangan ada yg marah, tp kasih komen aja ttg pertanyaannya
trims ya suhu2 SM
tadinya mikir mau ambil kapal selam kaya punya om meong, tp takut tenaganya boyo
lagian yg naik cuma istri dan mama, jadi mending suv aja deh
saya domisili bogor, td tanya mazda bogor, katanya utk ketersediaan spare part mungkin ada bbrp part yg nanti akan ga ada (dilayanin oleh sales mazda yg baru).....nah kan jawabannya meragukan
Kapal induk memang cukup boyo sih.. tp kl tega injak gas dalam2... beuhhh... suara mesin meraung di 4000rpm bener2 ahoy... dan akselerasi juga cukup baik...
Untuk CX-7, memang sparepart slow moving yg rada gelap nanti nya bijimane... tapi CX-7 kantor yg dipake 20rb km per taon dan laga di jalur luar kota juga masih sehat... ga ada masalah...
FC sekitar 1:6 untuk kombinasi... kalo full dalkot, bisa 1:5 gegara ketagihan turbo kick nya...
Ambil yg 2010, KO4 turbocharger nya lebih responsif dibandingkan yg 2008. Meski yg 2008 lebih powerful... tapi turbo lag nya se abad
Plus, yg 2010 uda FWD... jadi FC lebih baik. yg 2008 masih AWD tapi distribusi bobot seimbang utk sebuah SUV karena transfer case diletakkan di gardan belakang... seingat ane ya...
Ane pemakai Hando tapi demennya ama mazda wekekkkkkkk
@MAD:kalo r3 gadungan departure landnya horror kyk odys ga om? Ane tinggal di JakBar dimana poldur dan tanjakan msk apartemen lumayan curam. Sebelum ni pake jazz rs suka ngesrot lip depan.
madcat015 wrote:Kapal induk memang cukup boyo sih.. tp kl tega injak gas dalam2... beuhhh... suara mesin meraung di 4000rpm bener2 ahoy... dan akselerasi juga cukup baik...
Untuk CX-7, memang sparepart slow moving yg rada gelap nanti nya bijimane... tapi CX-7 kantor yg dipake 20rb km per taon dan laga di jalur luar kota juga masih sehat... ga ada masalah...
FC sekitar 1:6 untuk kombinasi... kalo full dalkot, bisa 1:5 gegara ketagihan turbo kick nya...
Ambil yg 2010, KO4 turbocharger nya lebih responsif dibandingkan yg 2008. Meski yg 2008 lebih powerful... tapi turbo lag nya se abad
Plus, yg 2010 uda FWD... jadi FC lebih baik. yg 2008 masih AWD tapi distribusi bobot seimbang utk sebuah SUV karena transfer case diletakkan di gardan belakang... seingat ane ya...
Cmiiw...
@bro demonusil:
@om qod: *ngacir*
waduh boros juga ya om meong
sebelumnya saya bawa odyssey, apa perbandingan fc nya sama?
trus saya ada liat iklan cx-7 second tapi tulisnya awd, berarti belum bagus dong
Untuk harga seken memang berkisar di 350-450jeteng utk CX-7 GT 2010. Kalo beli seken, aman dah, terhindar dari depresiasi mencekik...
Dan menurut ane, hanya ini SUV Jepun yg feel nyetirnya kayak Cayenne... imaly...
setuju..dan entah kenapa, mnurut gw handling, dan proporsi power dan weightnya pas banget buat dikebut, imho masih lebih enak ini dbanding cx9 yg harganya jauh lebih mahal..hehe eksteriorny jg lebih ganteng
flyingstar wrote:
duh malu juga om bawa cx-7 isi premium, bisa2 tar tiba2 nongol om tukul celetuk "masa mobil beginian minumnya premium, ga malu ama mobilnya?"
Kalau uda beli mobil segitu, ya isi pertamax lah minim atau super...
Kalau lagi tajir, hajar Va... errr... V-Power...
Memang cukup boros itu CX-7, bobot hampir sama kayak M8 di 1.7+ ton...
Kalo AWD, berarti CX-7 2008-2010 pre FL... instrument clusternya cantik ini malah dibandingkan 2010. soalnya seluruh dial dan gauge berwarna oranye kemerahan. Simple yet very very very sporty. Mirip RX-8