gtw om... wkwkwk

gasoline modern n diesel modern jaman skrng jauh g y bedanya..............

forester juga revnya g terlalu tinggi sih bwat gasoline d 5600rpm, dan peak torsinya flat 2400-3600 mirip karakter diesel..

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
performa nya bagus buat seukuran suv 400jt anbillyd1773dz wrote:top speed n accel 2.0xt di S# 8spd dan intelegent mode 6spd
http://www.youtube.com/watch?v=gC43i7Xlqqw
EU ver, di hitung di situ sih accelnya sekitar 5-6s, 2.T EU dpt yg 240hp juga kan?
topspeednya 250kmh cuy..... wkwkw
janggaaaaaannnn..... biarkan subaru lebih murah tapi tetap ekslusif...billyd1773dz wrote:wkwkwmaskopat wrote:ntu dia om Bil.... wrx sti sekitaran 700-800jt... evo x dah 1.2M... sama2 made in jepun. sama2 AWD dan turbocharger. malah wrx sti 2.5L sedangkan evo x cuman 2.0L...billyd1773dz wrote: tapiiiii.............. tapii apa?? haha
head to head memang os dan XV sih....sama2 crossover, yg satu dri lancer satu lagi dri impreza wkwk
harga lancernya sendiri uda lebih mahal dari impreza AWD sihapalagi evo x vs wrx sti hampir 2xnya.
mungkin ngambil untungnya memang kecil....... sampai bwat iklan n promosi jg g banyak.. jadi jarang bngt liat iklannya....
klw subaru uda mulai di terima pasar beres uda banyak, n uda pede.. kyanya bakal naik juga nih harganya...
250 kmph itu sih dilimit.... subaru gak pernah jualan top speed... tapi handling...billyd1773dz wrote:top speed n accel 2.0xt di S# 8spd dan intelegent mode 6spd
http://www.youtube.com/watch?v=gC43i7Xlqqw
EU ver, di hitung di situ sih accelnya sekitar 5-6s, 2.T EU dpt yg 240hp juga kan?
topspeednya 250kmh cuy..... wkwkw
maskopat wrote: janggaaaaaannnn..... biarkan subaru lebih murah tapi tetap ekslusif...![]()
tetap pada jalurnya, boxer engine, RWD or AWD drive terrain...
setuju banget..maskopat wrote: 250 kmph itu sih dilimit.... subaru gak pernah jualan top speed... tapi handling...
bedanya apa aja om? part no nya beda juga kah?haristk7 wrote:@om maskopat: STi versi JDM ama versi ekspor mesinnya rada beda loh, beda jenis Turbo juga
makanya ada temen klub yang lebih prefer beli STi lewat IU dibanding lewat ATPM..ada perbedaan mesin, turbo, ama turbo boost..
yup, Subby gak pernah fokus di topspeed, fokusnya ke akselerasi dan handling yang mantap
satu lagi, penyebaran beres di daerah... biar pede bawa suby trans sumatra - jawa..Gilzy wrote:Makin murah makin bagus biar semakin luas menjangkau masyarakat untuk merasakan performa dan handling khas Subaru. Yang penting fitur tetap lengkap seperti biasanya. Kalo bisa Forester dan XV dirakit CKD di sini biar harga lebih terjangkau. Juga sebaiknya range model nya diperluas. Perlu dibuat mesin kapasitas 1.5 Liter tetapi Boxer dan AWD. Mantap untuk masuk kelas Low MPV atau gak Low SUV sekelas Rush dan Duster. Minim fitur gak masalah asalkan terjangkau.
om,haristk7 wrote:waktu itu Subaru ngomong, mereka nggak mau buka pabrik perakitan banyak2 demi menjaga kualitas produk..jadi susah juga untuk meyakinkan Subaru untuk buka pabrik CKD di Indonesia
untuk mesin Boxer, sekarang yang paling kecil CC nya di 1600cc..tersedia di XV (AWD) dan Impreza (2WD/AWD)..dulu di Jepang mesinnya Impreza natural malah cuma 1500cc + AWD. Tapi kalo udah di bawah 2000cc + AWD akselerasinya rada berat
@maskopat: bedanya yang JDM, 2000cc twin scroll Turbocharger, boost bar juga lebih tinggi..kalau ekspor 2500cc single scroll turbocharger..itu aja sih yang ane tau
Katanya sih CIMB Niaga udah kerjasama dengan Subaru untuk pembiayaan leasing mobil2 Subarufetherlite wrote:Sorry mau tanya , kalau yg sudah TD apa ada info leasingnya juga?
Om, ada detilnya nggak seperti apa bentuk kerja sama dan keringanan bunga kreditnya? ane udah cari2 lama tapi nggak pernah dapet detilnya. Thanks sebelonnya.oyiest21 wrote:Katanya sih CIMB Niaga udah kerjasama dengan Subaru untuk pembiayaan leasing mobil2 Subarufetherlite wrote:Sorry mau tanya , kalau yg sudah TD apa ada info leasingnya juga?
http://finance.detik.com/read/2013/05/1 ... bil-subaru