Dual ClutchJebmuldit wrote:
Yakin ambrol?gtr jg pake cvt kan?

http://www.gtr.co.uk/forum/174042-dual- ... ained.html
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Dual ClutchJebmuldit wrote:
Yakin ambrol?gtr jg pake cvt kan?
Ada usul lain nih, mending jajran varian diesel semua dikasih VNT saja. Terus tipe J, E, G dan V diganti namanya jadi Business, Sporty, Glamour dan Luxury.htannis wrote:iya ntar harganya sama kayak lexus rx270B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
Ehm,byk bener maunya.B1335AM wrote:Ada usul lain nih, mending jajran varian diesel semua dikasih VNT saja. Terus tipe J, E, G dan V diganti namanya jadi Business, Sporty, Glamour dan Luxury.htannis wrote:iya ntar harganya sama kayak lexus rx270B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
-Tipe Business transmisinya manual semua.
-Tipe Sporty dimasukin mode shiftronic 6 speed dan paddle shift.
-Tipe Glam dan Lux dilengkapi lis krom, lis kayu dan transmisi 7 speed CVT tanpa mode manual paddle shift, tombol start.
-Sunroof depan buat tipe Glam, sedangkan tipe Lux pakai panoramic roof.
-Jok kulit berlaku buat tipe2 di atas business.
-Ext & int Sporty bernuansa sport (driver oriented), sementara Glam dan Lux menonjolkan kemewahan (passenger oriented)
-Semua musti dikasih pilihan captain seat.
Sekian usul ane.
B1335AM wrote:Ada usul lain nih, mending jajran varian diesel semua dikasih VNT saja. Terus tipe J, E, G dan V diganti namanya jadi Business, Sporty, Glamour dan Luxury.htannis wrote:iya ntar harganya sama kayak lexus rx270B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
-Tipe Business transmisinya manual semua.
-Tipe Sporty dimasukin mode shiftronic 6 speed dan paddle shift.
-Tipe Glam dan Lux dilengkapi lis krom, lis kayu dan transmisi 7 speed CVT tanpa mode manual paddle shift, tombol start.
-Sunroof depan buat tipe Glam, sedangkan tipe Lux pakai panoramic roof.
-Jok kulit berlaku buat tipe2 di atas business.
-Ext & int Sporty bernuansa sport (driver oriented), sementara Glam dan Lux menonjolkan kemewahan (passenger oriented)
-Semua musti dikasih pilihan captain seat.
Sekian usul ane.
weleh....hehehe....itu khan cuman sebagai gambaran aja omB1335AM wrote:Itu mah promosi gaya sekuler.
Kalo mau yang Islami, pake kerudung, pakaian longgar dan aurat serba ketutup.
Pajak mesin 3000cc udah gila gilaan.B1335AM wrote:Terus, mesin 2KD (2500cc) diganti jadi 1KD (3000cc). Insya Allah lebih joss nariknya. Intercoolernya di depan aja buat dukungan masukan udara. Jadi grill gede tuh cocoknya di edisi khusus 1KD saja. Ntar ada model 3.0 limited di atas 2.5V. Transmisi mending manual aja, tapi pijakan koplingnya lebih ringan.
VanzMatic wrote:Pajak mesin 3000cc udah gila gilaan.B1335AM wrote:Terus, mesin 2KD (2500cc) diganti jadi 1KD (3000cc). Insya Allah lebih joss nariknya. Intercoolernya di depan aja buat dukungan masukan udara. Jadi grill gede tuh cocoknya di edisi khusus 1KD saja. Ntar ada model 3.0 limited di atas 2.5V. Transmisi mending manual aja, tapi pijakan koplingnya lebih ringan.
FC 3000cc udah 1:10 (1 liter 10 rumah)..
Berapa orang yg mau beli di jaman bensin selangit begini?
![]()
Daripada ipah 3000cc, mendingan langsung loncat ke mobil eksotis macam Jeep aja deh, kalo pajak nya udah di atas awan, bensin kencing melulu.
Lha wong ipah 2.7liter aja hanya bertahan setaun gegara pada ga kuat bayar bensinnya. Kalo pajak sih mungkin masih kuat ya bayarin.
gk usah muluk" omm.2KD dibuat VNT aja sama TAM udh syukur.B1335AM wrote:Terus, mesin 2KD (2500cc) diganti jadi 1KD (3000cc). Insya Allah lebih joss nariknya. Intercoolernya di depan aja buat dukungan masukan udara. Jadi grill gede tuh cocoknya di edisi khusus 1KD saja. Ntar ada model 3.0 limited di atas 2.5V. Transmisi mending manual aja, tapi pijakan koplingnya lebih ringan.
Kalo di IMV project gasoline adanya 2.0 / 2.7 dan 4.0 alias 1TR / 2TR dan 1GR - FEVanzMatic wrote:Jadi, gasoline 3000cc memang nggada ya?
ic..ic..
Dastek set komplit sekitar 6,5 - 7jtwalid_007 wrote:Kira2 tuning dr 102 ke 180 dk brapa duit omm...
Mantap nih body mobil. Terlihat kuat dan elegan. Kalo di Indonesia, berapa harganya nih?maskopat wrote:entah yang kayak mana nih basisnya...