
All New Toyota Kijang Innova 2013!
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Lebih ganas lg kalo atapnya bolong ampe baris ke3 ya 

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Ipah cabriolet? 

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Tambahin PSD dan electric lift gate...
Muantab bener Ipah nantinya...
Muantab bener Ipah nantinya...

Obey the mahakitteh. 

-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Penampakan GNKI Grill Dower





Di acara launching GNKI minor peslip kemarin sore, Harum Manis Restaurant.......undangan oleh TAM utk Innova Community (IC) dan AXIC
Perbedaan betul cuman 2 airbag ama HU aja, sementara semua spec lain utk V / G / E sama spt yg ada skg.
Di bumper depan terlhat ada parking sensor juga, cuman ane belom liat detail di brosur





Di acara launching GNKI minor peslip kemarin sore, Harum Manis Restaurant.......undangan oleh TAM utk Innova Community (IC) dan AXIC
Perbedaan betul cuman 2 airbag ama HU aja, sementara semua spec lain utk V / G / E sama spt yg ada skg.
Di bumper depan terlhat ada parking sensor juga, cuman ane belom liat detail di brosur
* Bukan ajakan Beli *
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2396
- Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
- Location: Jakarta and Bandung
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
di V luxury GNKI sebelumnya juga udah ada corner sensor depan.
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3280
- Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
- Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
- Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
rasanya masih mending yg gnki deh.. aneh grillnya gak pas masa moncognnya yg gak terlalu tinggi
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Bwaaaaaa

Sudah muncul ke publik sejak April 2013 nihhh
Sumber Inspirasi ?


Sudah muncul ke publik sejak April 2013 nihhh
Sumber Inspirasi ?

* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Sejelek2nya Haval... ane lebih pilih tuh mobcin drpd IpahDono... 

Obey the mahakitteh. 

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3220
- Joined: Wed Mar 27, 2013 4:32
- Location: Jombang, Jawa Timur
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Bagusan Haval dr pada ipah dono..
ane berharap Ipah sesegera mungkin dipeslip lagii..
ane berharap Ipah sesegera mungkin dipeslip lagii..

[TYCI 917]
[YKC]
[YKC]
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Wed Sep 04, 2013 22:34
- Location: Jakarta
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
I'm interested in diesel. It's an unique thing.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
iya ntar harganya sama kayak lexus rx270B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.

STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
CVT buat mobil bobot 1,7 - 1,8 Ton ?
CVT buat handle mesin dgn Torsi yg bisa di modif sampe 400 Nm ?
Satu jawaban = AMBROLLL lgs transmisinya.........
CVT buat handle mesin dgn Torsi yg bisa di modif sampe 400 Nm ?
Satu jawaban = AMBROLLL lgs transmisinya.........

B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
bukannya captiva sama Hyundai santi pake cvt?
Turboman wrote:CVT buat mobil bobot 1,7 - 1,8 Ton ?
CVT buat handle mesin dgn Torsi yg bisa di modif sampe 400 Nm ?
Satu jawaban = AMBROLLL lgs transmisinya.........
![]()
B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Dari hongkeng ?htannis wrote:bukannya captiva sama Hyundai santi pake cvt?



* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!


Turboman wrote:Dari hongkeng ?htannis wrote:bukannya captiva sama Hyundai santi pake cvt?
![]()
![]()
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 148
- Joined: Wed Sep 11, 2013 12:18
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
belajar lagi gih sono...htannis wrote:bukannya captiva sama Hyundai santi pake cvt?



cats catcher
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Wed Sep 04, 2013 22:34
- Location: Jakarta
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Captiva & Santa Fe sih nggak. X-trail tuh yg pake CVT.
Nisan Teana tuh pake CVT juga.
+ Perpindahan tanpa jeda.

+ Perpindahan tanpa jeda.
I'm interested in diesel. It's an unique thing.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Wed Sep 04, 2013 22:34
- Location: Jakarta
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Captiva & Santa Fe sih nggak. X-trail tuh yg pake CVT.
Nisan Teana tuh pake CVT juga.
+ Perpindahan tanpa jeda.

+ Perpindahan tanpa jeda.
I'm interested in diesel. It's an unique thing.
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
4N14 pake CVT. peak Torque standar 360-380Nm... kalo cuman di modif sampe 400Nm sih aman lhaaar...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
tenang om B1333AM... bukan mimpi koq... LS 600hL peak torque 560Nm pake cvt koq... ambrol? coba tanya om turbo man....Turboman wrote:CVT buat mobil bobot 1,7 - 1,8 Ton ?
CVT buat handle mesin dgn Torsi yg bisa di modif sampe 400 Nm ?
Satu jawaban = AMBROLLL lgs transmisinya.........
![]()
B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
bobot LS 600hL kerb 2.3 ton, gross 2.8 ton...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 148
- Joined: Wed Sep 11, 2013 12:18
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Yakin ambrol?gtr jg pake cvt kan?Turboman wrote:CVT buat mobil bobot 1,7 - 1,8 Ton ?
CVT buat handle mesin dgn Torsi yg bisa di modif sampe 400 Nm ?
Satu jawaban = AMBROLLL lgs transmisinya.........
![]()
B1335AM wrote:Tau gini mending Inofa ga usah diubah grill dan chrome belakangnya. Perubahan tuh musti diikutin perbaikan teknis dan tambahan fitur baru (misal opsi captain seat buat semua tipe, tilt & telescoptic seat, electric seat adjustment, EBD+BA, curtain airbag, idling stop & start button + smart key.)
Mesinnya juga musti diubah tuh, khususnya yang bensin ganti pake D4S (kayak Skyactiv Mazda). Bisa lebih kenceng tapi irit ketimbang VVTi.
Transmisi juga musti banyak diubah supaya si empunya Inofa bebas main-mainin mesinnya:
-6 speed manual.
-7 speed CVT-i (lebih responsif ketimbang NAV1 & Altis) plus mode manual.
Mending tambahin varian VNT TRD (sporty) dan tipe Glam.
MID juga musti di metercluster.
cats catcher
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Wed Sep 04, 2013 22:34
- Location: Jakarta
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Ato kalo nggak, 7 speed shiftronic aja.



I'm interested in diesel. It's an unique thing.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Wed Sep 04, 2013 22:34
- Location: Jakarta
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Ato kalo nggak, 7 speed shiftronic aja.



I'm interested in diesel. It's an unique thing.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Thu Sep 12, 2013 13:29
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
Toyota sekarang sudah bukan leader lagi tapi sudah jadi followerTurboman wrote:Bwaaaaaa
Sudah muncul ke publik sejak April 2013 nihhh
Sumber Inspirasi ?
bahkan produk cungkwo nda jelaspun di tiru



***** COOL VIDEOS !!! *****
http://www.globallabourrights.org/reports?id=0503
http://www.youtube.com/watch?v=V_BVB4kqp7Y
TOYOTA
The One You Ought To Avoid
http://www.globallabourrights.org/reports?id=0503
http://www.youtube.com/watch?v=V_BVB4kqp7Y
TOYOTA
The One You Ought To Avoid
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: All New Toyota Kijang Innova 2013!
IMHO:
Kalau buat hajar hajaran sih hingga hari ini ane masih vote utk Matic konvensional dgn Torque Converter, dari segi biaya / reliability / toleransi menerima "Force" di atas spec
ya memang ada bbrp jenis CVT yg spec utk Torsi gede spt di Elgrand 3.5 itu pake CVT, juga bbrp type Audi TDI dimana belt-nya berkonstruksi spt rantai
Cuman kalo kita lihat di mobil2 Sport / SuperCar / Special spec saloon yang paling banyak dipake masih tetap Matic konvensional dgn Torque Converter, lalu yg mulai banyak dikembangkan juga Dual Clutch yg high spec spt di Skyline GT-R, dll.
Yg paling banyak menggunakan CVT sejauh ini adalah produsen2 Jepun, produsen mobil Korea spt hanya apply CVT utk seri2 Hybrid-nya. CMIIW
Kalau utk Hybrid memang benar sebagian besar mulai dr yg cc kecil ampe cc besar itu transmisinya CVT, tapi kayaknya CVT nya bukan yg sistem 2 puli dgn belt, modelnya kayak konus2 gitu......saya sendiri kurang paham, apa ini juga terkait dgn mekanisme pengaturan Torsi antara motor bakar / electric-nya saat switching / kerja bareng or gimana.....masih belum paham.
Well, kalo penggunaan mobil std std aja, CVT sih masih oke lah utk soal reliability, tapi kalau mesin2 yg berpotensi di tweak dan Torsi naik gila2-an, saya pribadi masih vote utk Matic Konvensional.........udah terbukti kehandalannya
Ke depannya sih ane berharap yg akan ramai dikembangkan ya sistem automated multi gear tanpa Torque Converter (spy gak ada PowerLoss) either model Dual Clucth atau Dual Dog ala Zeroshift
Ini salah 1 favorit saya :

http://www.zeroshift.com/transmission-t ... tions.html
http://www.zeroshift.com/transmission-t ... ation.html
*Maaf, sama sekali gak ngefans ama CVT*

Kalau buat hajar hajaran sih hingga hari ini ane masih vote utk Matic konvensional dgn Torque Converter, dari segi biaya / reliability / toleransi menerima "Force" di atas spec
ya memang ada bbrp jenis CVT yg spec utk Torsi gede spt di Elgrand 3.5 itu pake CVT, juga bbrp type Audi TDI dimana belt-nya berkonstruksi spt rantai
Cuman kalo kita lihat di mobil2 Sport / SuperCar / Special spec saloon yang paling banyak dipake masih tetap Matic konvensional dgn Torque Converter, lalu yg mulai banyak dikembangkan juga Dual Clutch yg high spec spt di Skyline GT-R, dll.
Yg paling banyak menggunakan CVT sejauh ini adalah produsen2 Jepun, produsen mobil Korea spt hanya apply CVT utk seri2 Hybrid-nya. CMIIW
Kalau utk Hybrid memang benar sebagian besar mulai dr yg cc kecil ampe cc besar itu transmisinya CVT, tapi kayaknya CVT nya bukan yg sistem 2 puli dgn belt, modelnya kayak konus2 gitu......saya sendiri kurang paham, apa ini juga terkait dgn mekanisme pengaturan Torsi antara motor bakar / electric-nya saat switching / kerja bareng or gimana.....masih belum paham.
Well, kalo penggunaan mobil std std aja, CVT sih masih oke lah utk soal reliability, tapi kalau mesin2 yg berpotensi di tweak dan Torsi naik gila2-an, saya pribadi masih vote utk Matic Konvensional.........udah terbukti kehandalannya
Ke depannya sih ane berharap yg akan ramai dikembangkan ya sistem automated multi gear tanpa Torque Converter (spy gak ada PowerLoss) either model Dual Clucth atau Dual Dog ala Zeroshift
Ini salah 1 favorit saya :

http://www.zeroshift.com/transmission-t ... tions.html
http://www.zeroshift.com/transmission-t ... ation.html
*Maaf, sama sekali gak ngefans ama CVT*

* Bukan ajakan Beli *