Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
madcat015 wrote:Beuh... jadi slow moving Mazda8 aman ya...
Well done Mazda...
*tetap harus kandangin tuh mobil... kesian laga di Pantura mulu...*
emang kucing dikandangin?
btw, serius nanya nih, mazda masih jualin m8 ga sih, ga pernah kedengeran lagi? trus ada tanda2 ngeluncurin next gen ga? yg gen ini udah dari 2006 kan?
atau nunggu r3 difacelift? masih lama dong? wkwkwkwk (kalo pertanyaan ini becanda bro )
Mazda masih jual M8 kok bro... cuman skr di brosur di tulis: harga tentative...
Gegara USD menggila dan nantinya, PPnBM naik...
Facelift belum ada, generasi FL Mazda8 trakir di 2010 akhir kalo ane ga salah ingat, ditandai dgn ilang nya versi Turbo AWD
Utk next gen belum ada kabar juga, menurut pendapat ane yang selalu ngawur..., masih agak lama M8 ganti model. Karena di China, mereka baru start produksi M8 CDM dgn mesin 2.5liter di akhir 2011... paling cepat 5 taon baru ganti atau diskontinue...
Mazda masih jual M8 kok bro... cuman skr di brosur di tulis: harga tentative...
Gegara USD menggila dan nantinya, PPnBM naik...
Facelift belum ada, generasi FL Mazda8 trakir di 2010 akhir kalo ane ga salah ingat, ditandai dgn ilang nya versi Turbo AWD
Utk next gen belum ada kabar juga, menurut pendapat ane yang selalu ngawur..., masih agak lama M8 ganti model. Karena di China, mereka baru start produksi M8 CDM dgn mesin 2.5liter di akhir 2011... paling cepat 5 taon baru ganti atau diskontinue...
Imaly... cmiiw
Kabar baik ya om..jadi bs pake tanpa rasa was2 dilibas versi FL hehehe
Bisa dikatakan demikian bro... secara baru taon 2011 Mazda8 diperkenalkan ke Asia Tenggara (Indonesia, M-Alay, mungkin Singapura juga)...
Bisa dikatakan aman sampe ya... mungkin 2015? ga tau knp kayaknya M8 ga seberapa diperhatikan sama Mazda, ga kayak Biante yg bakal facelift SkyActiv dalan waktu dekat...
Mungkin formula M8 sudah tepat? Dan Mazda berpikir: if it is still good, don't fix it...
segmen terbesarnya masih kelasnya biante, krn lawannya banyak: ser#na, no*h, blom lagi MPV entry level.
kalo M8 kan hanya spesifik orang aja yang nyari, kayak saya gak mampu alph*rd atau legr*nd tapi gak mau ser#na atau no*ah jadinya M8 -- personal reason
madcat015 wrote:Bisa dikatakan demikian bro... secara baru taon 2011 Mazda8 diperkenalkan ke Asia Tenggara (Indonesia, M-Alay, mungkin Singapura juga)...
Bisa dikatakan aman sampe ya... mungkin 2015? ga tau knp kayaknya M8 ga seberapa diperhatikan sama Mazda, ga kayak Biante yg bakal facelift SkyActiv dalan waktu dekat...
Mungkin formula M8 sudah tepat? Dan Mazda berpikir: if it is still good, don't fix it...
madcat015 wrote:Bisa dikatakan demikian bro... secara baru taon 2011 Mazda8 diperkenalkan ke Asia Tenggara (Indonesia, M-Alay, mungkin Singapura juga)...
Bisa dikatakan aman sampe ya... mungkin 2015? ga tau knp kayaknya M8 ga seberapa diperhatikan sama Mazda, ga kayak Biante yg bakal facelift SkyActiv dalan waktu dekat...
Mungkin formula M8 sudah tepat? Dan Mazda berpikir: if it is still good, don't fix it...
ada benernya juga om madcat.
kemaren sebelum libur lebaran, temen ane baru angkat 2012 Mazda 8 di 3xxjt (harga teman).
langsung dipake jalan ke Bali bersama keluarga dan puas2 aja tuh.
Om meong..kl diskon m8 utk nik 2012 mmgnya di kisaran berapa? Tmn ane ada yg minat warna putih..trus ane liat2 lagi mmg warna putih msh paling yahud di m8 ya
Trakir di 30an jeteng bro...
Senggol dikit mungkin 35an...
Cuman, kalo NIK 2012, ane rada ga yakin masih ada...
Kalo warna, memang putih yg paling mencolok diantara 3 varian warna. Apalg ni mobil punya sunroof dan headlamp nya dikasi warna item, keliatan mewah nya dah... berpadu apik sama warna putih bersih nya
Tmn nya suruh TD aja dulu bro... kl sreg, langsung bungkus dan ripiu dimarih...
Mumpung harga belum naik. Ngeri juga liat price list Mazda dengan embel2 "harga tentative"... mw di jokul brp ni mobil kl pajak bener2 naik?
madcat015 wrote:Trakir di 30an jeteng bro...
Senggol dikit mungkin 35an...
Cuman, kalo NIK 2012, ane rada ga yakin masih ada...
Kalo warna, memang putih yg paling mencolok diantara 3 varian warna. Apalg ni mobil punya sunroof dan headlamp nya dikasi warna item, keliatan mewah nya dah... berpadu apik sama warna putih bersih nya
Tmn nya suruh TD aja dulu bro... kl sreg, langsung bungkus dan ripiu dimarih...
Mumpung harga belum naik. Ngeri juga liat price list Mazda dengan embel2 "harga tentative"... mw di jokul brp ni mobil kl pajak bener2 naik?
Dgn range harga segitu kyknya susah dpt mobil dgn kenyamanan dan fitur seperti m8..
Tadi ane geber di tol Juanda-Waru mumpung jalan tol sepi kayak kuburan.
Gear 3 rpm 5,000 kecepatan di 160kpj.
Begitu speedo di 175kpj, throttle tiba2 tidak merespon, seakan2 engine cut off. Keliatannya ada batas kecepatan di Mazda8.
Ane lepas pedal gas, RPM turun ke 3,800, injak pedal gas lagi sampe rata lantai, pindah gear ke 4 otomatis, rpm melonjak ke 6,000an, up shift ke gear 5 rpm 4,000 kecepatan kembali ke 175kpj, lalu throttle tidak merespon lagi tapi rpm tetap tertahan di 4,000.
Masalahnya, ada 2,700 rpm lagi... sebelum redline... dan pedal gas belum njedok lantai...
IMG_00000006.jpg
Benar2 zoom-zoom...
hehehehe mantaaaap niih, ane bawa mentok baru berani di 160kpj lebih dikit waktu di tol.... maklum, disebelah ada istri yg udah cubit2 molo.....
madcat015 wrote:@bro good_boy: naahhh, kalo menurut tmn baik ane yg masukin CRV dan Civic nya ke sana cukup terasa. Ane pernah TD CRV 2.0 AT nya, abis di oprek Denny, karakter torsi berubah jadi di putaran bawah, respon throttle lebih baik/instan, dan FC membaik. Makanya ane berencana masukin kapal induk ke sono, biar karakter torsi semakin kuat di rpm rendah dan respon transmisi+throttlw lebih ahoy!
Plus, program settingan nya Denny cocok dgn salah satu piggyback aftermarket. Ane lupa namanya...
@bro boilers: mmg layar HU M8 termasuk cukup besar, cuman dari baris ketiga terlihat kayak prangko gedenya. Seharusnya tidak begitu sulit utk nambah headrest monitor..., masalahnya, kalo nambah kabel..., bisa berabe tuh, bongkar panel se mobil
Om madcat, bisa info alamat bro denny? Saya udah pasang unichip di M8, tarikan yahuuud gak lelet lagi, tapi masih ada kekurangan di satu hal, yakni saat berenti dlm posisi gear di 1, suka mati sendiri mesinnya, kalo di n, sih gak pernah mati. Ane pernah pasang unichip juga di escape 2.3 yg notabene mesin nya sama plek, sangant jarang mesin mati saat berenti di lampu merah posisi gear di D. Any advice om?
piterr wrote:
Om madcat, bisa info alamat bro denny? Saya udah pasang unichip di M8, tarikan yahuuud gak lelet lagi, tapi masih ada kekurangan di satu hal, yakni saat berenti dlm posisi gear di 1, suka mati sendiri mesinnya, kalo di n, sih gak pernah mati. Ane pernah pasang unichip juga di escape 2.3 yg notabene mesin nya sama plek, sangant jarang mesin mati saat berenti di lampu merah posisi gear di D. Any advice om?
mobil matic begini bisa langsung mati mesin pada posisi gear di D om piterr?
piterr wrote:
Om madcat, bisa info alamat bro denny? Saya udah pasang unichip di M8, tarikan yahuuud gak lelet lagi, tapi masih ada kekurangan di satu hal, yakni saat berenti dlm posisi gear di 1, suka mati sendiri mesinnya, kalo di n, sih gak pernah mati. Ane pernah pasang unichip juga di escape 2.3 yg notabene mesin nya sama plek, sangant jarang mesin mati saat berenti di lampu merah posisi gear di D. Any advice om?
mobil matic begini bisa langsung mati mesin pada posisi gear di D om piterr?
Iya, saat di stasioner gear masuk, kadang kali mati sendiri mesinnya, heran juga sih
usia aki M8 rata2 berapa lama ya?
kayaknya M8 saya akinya dah mulai rada2 berat nih, kalo pagi gak langsung jreng... sedikit lebih lama starternya.. apakah itu gejala aki mulai soak? padahal baru ambil bulan Jan 2013
ati-ati kalo klaim aki ke mazda Bintaro, mereka berpegangan pada jangka waktu 1 tahun atau max 20rbKM, nah M8 saya belum 1 tahun tapi sudah 20rb+ KMnya, sama mereka ditolak klaim akinya, ya sudah mau gimana lagi.
sore hari iseng2 buka websitenya mazda.co.id dan cari info soal warranty, ternyata kalo di website tertulis max 1 tahun sejak delivery dan tidak ada batasan KM, akhirnya saya kontak Mazda Bintaro lagi dan minta mereka untuk ganti aki karena masih masa garansi.
Kemarin siang mereka confirm untuk ganti tapi spare aki nya sedang kosong jadi suruh tunggu aja, saya Tanya kalo mogok dijalan karena gak bias starter gimana, mereka menjanjikan untuk telp saja ke Mazda Bintaro nanti akan di Derek gratis.
rizalp wrote:usia aki M8 rata2 berapa lama ya?
kayaknya M8 saya akinya dah mulai rada2 berat nih, kalo pagi gak langsung jreng... sedikit lebih lama starternya.. apakah itu gejala aki mulai soak? padahal baru ambil bulan Jan 2013