Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
weh splash ternyata juaranya tapi perasaan ane lebih sering liat march malah dibanding splash. Dan kirain karena udah ada maticnya, tapi diberitanya justru yg manual yg lebih laku.
splash diskonnya lagi lumayan soalnya om.. buka di 15 juta seinget ane dan kayanya bisa lebih kalo jago negonya, padahal baru facelift beberapa bulan lalu
Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli. Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
Edun, lebih dari setengah penjualan total toyota adalah apanja.
Perhatikan lagi, dominasi toyota semua model uzur... Avanza, innova, fortuner, rush..blm kalau lihat daihatsu dimiliki jg oleh toyota. Rajanya daihatsu adalah xenia, terios, sirion, grenmek..uzur juga!!
Bener.. Uzur aja laku, benar2 perkasa.
hitutbaw wrote:Edun, lebih dari setengah penjualan total toyota adalah apanja.
Perhatikan lagi, dominasi toyota semua model uzur... Avanza, innova, fortuner, rush..blm kalau lihat daihatsu dimiliki jg oleh toyota. Rajanya daihatsu adalah xenia, terios, sirion, grenmek..uzur juga!!
Bener.. Uzur aja laku, benar2 perkasa.
madcat015 wrote:Berhubung RAV4 ga ada, dr sisi harga dan tipe... sama2 400jt an, sama2 SUV (meski beda spesies)...
Kesian juga sih liat kemurkaan TAM... 'kita ini Toyota... gampang jualan nya, tapi bukan berarti leyeh2 santai2... inves uda gede utk ASS... lagian bentuknya Fortie gede, road presence nya lebih gahar, macho... kok bisa kesalip?'
*emangnya CRV RM SUV apaan dong? Feminin?*
mungkin kalau mau sales-sales yg terbiasa kerja keras tinggal hire aja sales-sales ustim yg passenger (bukan yg ustim niaga lho)
Risol1 wrote:Walaupun CRV lebih banyak bbrp ratus unit daripada portuner, tapi menurut ane tetep si portuner jauh lebih jagoan hehehe...
model udah uzur dari tahun 2005 tapi masih masuk 20 besar terussss....
CRV udah ganti generasi 2 kali semenjak 2005, wajar lah kalo banyak peminat. Sedangkan portuner cuma facelift kecil2an aja. hebat dah.
GNKI juga sama tapi GNKI itu cenderung gak ada saingan di kelasnya, makanya masih bisa dimengerti kalo dia bisa terus laku. Sedangkan portuner udah dihajar kanan kiri sama SUV pemain2 lama atau baru, tapi tetep laku....
babe ane juga kayaknya baru ngambil nih si VNT. ntar pulang cobain ah....
Ane tanya kenapa ambil VNT?
dia bilang ya mobil enak kenapa gak diambil? model cakep (model macho tapi bukan macho kaya wrangler yg kurang pantes dipake kondangan), gede 3baris, irit, tenaga bagus, tinggi buat banjir, ljalan lobang gak masalah, after sales bagus, gak rewel.
Dia bilang jeleknya cuma image yg kebayang di otaknya aja yg bilang itu mobil udah uzur umurnya, mustinya TAM udha siap2 ganti generasi.
Yg uzur aja laku gini, gimana tuh kalo yg all new keluar? lewat lah si CRV
Om Risol, setuju dengan pendapat babenya. Sederhana aja kok ya, yg penting enak dipake, irit, 3 baris, nggak rewel dll...... Mungkin justru itulah keunggulan TAM, sangat "membumi", ngerti apa yg bener-bener dibutuhin calon konsumen di indonesia. Dan justru itu adalah pilihan yg cerdas karena memilih sesuai dengan kebutuhan
VanzMatic wrote: Buat saya pribadi, masih mendingan beli Yaris biarpun uzur bin keriput, dibanding meminang Etios yang ngga masuk sama sekali ke selera desain saya.
Risol1 wrote:Walaupun CRV lebih banyak bbrp ratus unit daripada portuner, tapi menurut ane tetep si portuner jauh lebih jagoan hehehe...
model udah uzur dari tahun 2005 tapi masih masuk 20 besar terussss....
CRV udah ganti generasi 2 kali semenjak 2005, wajar lah kalo banyak peminat. Sedangkan portuner cuma facelift kecil2an aja. hebat dah.
GNKI juga sama tapi GNKI itu cenderung gak ada saingan di kelasnya, makanya masih bisa dimengerti kalo dia bisa terus laku. Sedangkan portuner udah dihajar kanan kiri sama SUV pemain2 lama atau baru, tapi tetep laku....
babe ane juga kayaknya baru ngambil nih si VNT. ntar pulang cobain ah....
Ane tanya kenapa ambil VNT?
dia bilang ya mobil enak kenapa gak diambil? model cakep (model macho tapi bukan macho kaya wrangler yg kurang pantes dipake kondangan), gede 3baris, irit, tenaga bagus, tinggi buat banjir, ljalan lobang gak masalah, after sales bagus, gak rewel.
Dia bilang jeleknya cuma image yg kebayang di otaknya aja yg bilang itu mobil udah uzur umurnya, mustinya TAM udha siap2 ganti generasi.
Yg uzur aja laku gini, gimana tuh kalo yg all new keluar? lewat lah si CRV
ya kebutuhan org beda2 bro..gak semua org butuh mobil diesel gede sangar..mungkin bulan lalu lg byk mami2 yg request crv...
kl ane sih appreciate produsen yg konsisten melakukan facelift or full model change..buat ane tolak ukurnya bukan mslh laku apa ngga tp lbh ke tanggung jawab kpd konsumen utk berinovasi & memberikan yg lebih dr model sblmnya(meski ini ga sll terjadi)..
ya atoyot sih msh lmynlah melakukan fl meski srgnya cm ganti kosmetik..tp y ini msh lbh mending dibanding sijuki misalnya yg kl keluar model ituuu trs sampe bertaun2...