Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
htannis wrote:rem dan abs dengan menjaga jarak itu beda sama sekali om, supercar yg stabil sekali juga banyak yg kecelakaan, semua tergantung ke pengemudi, tapi jujur aja rem abs innova type v, sucks banget *pengalaman pernah punya type v 2005 dan berapa kali hampir nabrak karena rem abs nya malah bikin gak pakem sama sekali
Sebetulnya pernyataan yang merah sudah dijawab oom hentan sendiri sama pernyataan yang biru..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
htannis wrote:yah itu maksudnya gaya ngeles ala petinggi toyota sama kayak dulu blg avanza belum perlu airbag karena hanya untuk pemakaian dalam kota om
Seakan sudah menjadi tradisi Toyota di Indonesia, setiap model yang mengalami perubahan versi sering kali hanya diimbuhi aksesori baru. Sesekali agar dianggap telah melakukan revisi besar, Toyota mengganti bentuk lampu depan, lampu belakang, bumper, atau hanya sekadar memasang grill baru. Dan atas perubahan tersebut, sudah pasti konsumen harus menebus dengan ongkos lebih mahal.
Kijang Innova 2014 kembali menjadi contoh betapa Toyota sangat malas mengubah bentuk dasar bodi, kendati sebuah model sudah cukup usia untuk diremajakan total. Tapi Toyota selalu punya jawaban untuk menangkis pertanyaan publik. “Bentuk ini mengikuti hasil riset terhadap konsumen,” begitulah Toyota berargumentasi....
JAKARTA (DP) – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan wajah baru Toyota Innova 2014. Hanya saja grille baru Toyota Innova mengundang kontroversial.
Desain grille baru ini terlihat kurang proporsional sehingga menimbulkan kesan kurang manis dipandang. Tak pelak banyak orang mempertanyakan konsep desain tersebut.
“Itu sudah diperhitungkan dan kami telah melakukan studi,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM. “Ini merupakan jawaban dari wajah Innova yang sebelumnya terlihat terlalu manis pada bagian depan. Kami ingin memunculkan kesan lebih kuat (strong) dan elegan dengan tampilan grille anyar.”
Selain itu, Johnny juga menjelaskan penyegaran pada buritan Innova 2014 dimaksudkan untuk menampilkan kesan lebar pada pintu belakang. Sebelumnya terlihat terlalu minimalis. [dp/Wyu]
yaa, kalo mo penampilan strong ya ganti body kek si kucing isuzu panther GT, atau si gunung ford everest, atau si nissan teranno itu baru strong dan macho
bentuk body kek gitu mo di modif kek apapun gak akan keliatan strong and macho
Hadeuh, TAM tambah bikin ancur Ipah... yg paling manis ya 2009 FL... that's it...
GNKI ancur juga... mekso... apalagi knob AC nya... ga banget deh...
Kl mw gahar, ganti depan nya dong, kasih HID projector dan rubah bonnet mobil jadi lebih landai dan panjang, lampu blkg kasi LED dan bentuk horizontal kl mw bikin lebar... jangan lupa, twin tail pipes...
Bukan nambahin krom seberat Titanic... malah bikin tipe V makin berat kan...
VanzMatic wrote:Memangnya...sebegitu sering kah ngerem ampe ngun ci....? Rasanya selama bertahun nyetir, keseringannya rem mendadak sampai ngunci adalah waktu pakai motor...
So kadang saya curious sendiri...kenapa sampai sebegitu takutnya dgn ketiadaan abs? Sebegitu too fast nya kah atau....sebegitu tidak menjaga jaraknya kah sampai bisa ngerem mendadak dan ngunci?
Maaf OOT... XD
sebenarnya yg ditakutkan itu kalau tiba2 (diluar dugaan atau prediksi aja om)
kalau bisa diantisipasi or dideteksi lebih awal sih seharusnya ga mungkin orang iseng ngerem sampe mengunci begitu.. CMIIW
makanya fitur pengamanan seperti ini seharusnya memang menjadi standard, pendapat nubie pribadi aja om..
kalau type V lebih berat sepertinya mmg karena peredaman di V lebih baik.
teman kmrn yg upgrade dr type G M/T 2009 ke type V A/T 2013 sama2 diesel berasa beda peredaman dan suspensinya (itu menurut usernya langsung) tapi untuk mesinnya terasa lebih kasar yg type V A/T 2013. apakah karena torsi yg lebih besar (memaksa mesin mengeluarkan tenaga lebih besar dr yg versi M/T atau gimana)
menurut ane yg kmrn sempet nebeng, overall bantingan ipah kl disupirin emang enak..
sistem ABS itu bukan utk memperpendek jarak pengereman, tetapi intinya saat di rem itu mobil masih bisa dikendalikan
Saat ABS bekerja biasanya ada denyutan di pedal rem.......
Sistem ABS ini sebetulnya sudah sgt murah, Mobil2 China aja yg kelas ekonomis sudah banyak yg implement.....harusnya mmg Ipah seri E dan G dapat ABS, seri V dapat ABS & EBD
42ner AWD di Thai aja udah pakek VSC
Tapi mmg benar yg diutarakan om Vanz, seharusnya para produsen tetap mengkampanyekan safety driving kpd para pengguna, walaupun mobil udah dilengkapi berbagai perangkat active safety....jangan sampai adanya active safety devices ini membuat pengguna jadi sembrono.....maka situasinya bisa jadi jauh lebih berbahaya drpd mobil tanpa electronic safety devices yg dikemudikan scr disiplin
madcat015 wrote:Keinginan masyarakat yang mannnnaaaaaaaaaaaa.....
Hadeuh, TAM tambah bikin ancur Ipah... yg paling manis ya 2009 FL... that's it...
GNKI ancur juga... mekso... apalagi knob AC nya... ga banget deh...
Kl mw gahar, ganti depan nya dong, kasih HID projector dan rubah bonnet mobil jadi lebih landai dan panjang, lampu blkg kasi LED dan bentuk horizontal kl mw bikin lebar... jangan lupa, twin tail pipes...
Bukan nambahin krom seberat Titanic... malah bikin tipe V makin berat kan...
GNKI mah tombol ACnya kek kompor Rinnai nyokap gue...
Fitur Keselamatan
Sayang, untuk yang dijual di Indonesia, KMI memangkas banyak kelengkapan keselamatan. Tidak ada ABS dan EBD, kantung udara hanya ada satu untuk pengemudi.