Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Para suhu yg saya hormati, saya butuh pertimbangan antara 2 mobil tsb.
- Budget pengadaan 50jt di luar perbaikan
- Lokasi saya di Mataram NTB
Thx urun rembug n pencerahannya
Duh kalo 200 W123, coret aja deh, takutnya di mataram spareparts & bodyparts nya susah... harga juga gelap, udah diitung mobil koleksi soalnya... Bisa aja dapet yg 20-30jtan, tapi asal bisa nyala.. Pas jalan ambrol semua, trus benerinnya abis seharga mobilnya deh
Accord maestro PGM-FI bisa juga, tapi sebaiknya cari unit yang bagus, karna yang PGM-FI agak langka om
Yang karbu kayaknya perawatan lebih mudah deh (CMIIW)
amfibi wrote:Duh kalo 200 W123, coret aja deh, takutnya di mataram spareparts & bodyparts nya susah... harga juga gelap, udah diitung mobil koleksi soalnya... Bisa aja dapet yg 20-30jtan, tapi asal bisa nyala.. Pas jalan ambrol semua, trus benerinnya abis seharga mobilnya deh
Accord maestro PGM-FI bisa juga, tapi sebaiknya cari unit yang bagus, karna yang PGM-FI agak langka om
Yang karbu kayaknya perawatan lebih mudah deh (CMIIW)
Kriteria om apa aja kira2 lebih lengkapnya?
kriteria ane cuma nyaman n suka ama bentuknya aja. ane sebelumnya sempet beberapa kali ganti gerobak:
1. nissan cedric 92: nyaman tp boil dah bau. maklum tua, x taksi n solar
2. nissan cedric '04: nyaman tp pajak mahal
3. LSX '02: gak nyaman
4. nissan GL xv '07: nyamannya msh kalah ama cedric '04
5. LGX '01: gak nyaman
mo balik k cedric lg males krn gak enak ama tetangga kl lg manasin
ane juga ada kepikiran mau ambil W123 Tiger untuk hadiah ke ortu, tapi compare-nya ama Toyota Crown '95-99. Sepertinya setelah browsing2 perawatan Tiger ini nggak ribet, malah termasuk mobil yg sangat reliable diantara mercedes lain atau mobil sejamannya. Mesinnya masih sederhana n kelistrikannya nggak rumit. Malah ane pernah baca dibanding sedan jepang tahun 90-an awal masih mending ambil Tiger atau sedan jepang yg lebih tua sekalian, karena menurut sumber yg ane baca itu awal '90an itu sedan jepang mulai dilengkapi perangkat aneh2 yg berpengaruh ke kelistrikan yg rumit juga, udah gitu karena faktor usia jadi komponen aneh2 itu banyak yg udah rusak. beda ama sedan jepang 80-an atau yg lebih tua yg fiturnya masih sederhana.
Klo suka styling...jelas tigeR donk...bodyny itu lho gak nguwatin... Tp emank susah dapet sikon istimewa..aplg d lombok....
Masalah perawatan itu easy... Selama d kota anda ada bengkel yg bisa handel mb khususny tiger maka no problem (anda harus oastikan ithue)
Klo maestro hanyaa bermain aman tapa style
Idiom anak2 mercy: kl maen Mercy jgn ambil trim level terbawah, nggak berasa mercynya.. Dlm hal ini tipe 200. Naikin ke 280. Handling enak mesin bolot mah nyiksa batin bro.
Pastinya lebih milih W123 daripada Accord. Alasannya, karena lebih reliable. Klo ga mau 280E masih ada yg 230E atau 240D. Malah yg 240D sepertinya cocok banget dengan nick-nyaTS
Kalo kata teman2 yang suka mercy, jangan ambil yang karbu. Ribet setingnya kalo dah bermasalah. Malah kalo mulai bermasalah dengan karbunya, pilihannya cuma 1, beli karbu yang baru seharga sekitar 15jt. Nah kalo yang injeksinya sebangsa w123 280e kan gak seribet injeksi jaman sekarang. Jadi jarang bermasalah.
kalo sudah bisa dipastikan ada bengkel yg dipercaya ngerawat mercy disana, saya sarankan 280e atau 300e sekalian, kalo bisa matic, nikmatnya tiada tara
kalo ambil yg 200 baik itu tiger maupun boxer, disamping tenaganya kurang..harus siap2 bongkar celengan kalo karbunya jebol, mehiill..