Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Setuju sama bro brekeledan. Memang musti bgt caranya kalau parkir di tempat miring. Udah 10 bulan sy pake awalnya injek rem kaki -> pindah tuas ke "P" -> injek rem tgn. Ternyata pas begitu mau dipake, saat mindahin posisi tuas dr "P" ke "D" bunyi gigi beradu "cling" atau cm "grek" aja. (Apakah ini karakter mobil honda??? ROTFL.) Mending pilih yg safe aja. Begitu mbl berhenti tuas dinetralin dahulu lalu injek rem tgn dlm2 sampe kondisi mobil bener2 berhenti (karena bgt kita injek pedal hand rem dalem2 pun mobil pasti ada motionnya sdkt) baru deh tuas dipindahin ke "P". Jadi bukan karakteristik mobilnya bro. Karakter sopirnya sih iya.
Wahyu_Tjan wrote:Setuju sama bro brekeledan. Memang musti bgt caranya kalau parkir di tempat miring. Udah 10 bulan sy pake awalnya injek rem kaki -> pindah tuas ke "P" -> injek rem tgn. Ternyata pas begitu mau dipake, saat mindahin posisi tuas dr "P" ke "D" bunyi gigi beradu "cling" atau cm "grek" aja. (Apakah ini karakter mobil honda??? ROTFL.) Mending pilih yg safe aja. Begitu mbl berhenti tuas dinetralin dahulu lalu injek rem tgn dlm2 sampe kondisi mobil bener2 berhenti (karena bgt kita injek pedal hand rem dalem2 pun mobil pasti ada motionnya sdkt) baru deh tuas dipindahin ke "P". Jadi bukan karakteristik mobilnya bro. Karakter sopirnya sih iya.
Wahyu_Tjan wrote:Setuju sama bro brekeledan. Memang musti bgt caranya kalau parkir di tempat miring. Udah 10 bulan sy pake awalnya injek rem kaki -> pindah tuas ke "P" -> injek rem tgn. Ternyata pas begitu mau dipake, saat mindahin posisi tuas dr "P" ke "D" bunyi gigi beradu "cling" atau cm "grek" aja. (Apakah ini karakter mobil honda??? ROTFL.) Mending pilih yg safe aja. Begitu mbl berhenti tuas dinetralin dahulu lalu injek rem tgn dlm2 sampe kondisi mobil bener2 berhenti (karena bgt kita injek pedal hand rem dalem2 pun mobil pasti ada motionnya sdkt) baru deh tuas dipindahin ke "P". Jadi bukan karakteristik mobilnya bro. Karakter sopirnya sih iya.
ooh gitu. sy emang sering kyk yg bro wahyu bilang, rem kaki -> tuas 'P' -> rem tangan
okelah bro2 sekalian, makasih ya atas pencerahannya. maap kalo ane ada salah2 kata dan selamat berlebaran bagi yg merayakan
Mungkin ukuran solder yg lebih manusiawi, suhu solder yg hangat, dan gerakan solder om qod... err... doq yang lebih dashyat bikin bro OOTtree tergila2 dengan kenikmatan tiada tara nya