Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ho'oh hanya utk pipis, ga boleh BAB, kecuali kebelet trus nyolong2 gitu, lha mau bijimane lagi... kebelet kok
kayaknya bis2 eksecutif yg ber tpoilet sekarang ada tampungan semacam penyaring gitu.
kayaknya lho....
jadi kalo gelondongan ya nyangkut di penyaringnya,
tapi kalo cari bin encer alias mencret bisa langsung kebuang dijalan
huueeekkk....
kabeh wis ono sing ngatur.....
Gusti Allah mboten sare....
Bhanaspati wrote:ho'oh hanya utk pipis, ga boleh BAB, kecuali kebelet trus nyolong2 gitu, lha mau bijimane lagi... kebelet kok
kayaknya bis2 eksecutif yg ber tpoilet sekarang ada tampungan semacam penyaring gitu.
kayaknya lho....
jadi kalo gelondongan ya nyangkut di penyaringnya,
tapi kalo cari bin encer alias mencret bisa langsung kebuang dijalan
Kalau saya kok malah terobsesinya dengan bus bus yang larinya guanas ganas kayak roller coaster itu ya sis?
Kalau bus bus yang mewah itu kok...hmmm....kurang tertarik ane...
Bah, naik bus dari Jakarta ke Jogja, kok busnya lemot lemooooott? Kebiasaan naik bus Surabaya Jogja , naik bus AKAP Jakarta jadi bete pooolll..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Apalagi bis akas ari yg pernah ane tumpangi bbrp tahun yg lalu bikin nyaman pas pwrjalanan
Btw ane penasaran ama SK/SR/SS (yg bener yg mana nih) *lirik si TS
SK: Sumber Kencono ----> ni Merk Udah mati
SR: Sugeng Rahayu-----> pengganti SK (logo 2 lumba2 warna pink&biru) ---> Sekarang nambah jurusan Surabaya-Semarang (The Fastest bus in this route) sama Surabaya-Wonogiri (khusus non ATB)
SS: Sumber Selamat -----> Pengganti SK juga (Surabaya-Yogya)
fyi bus SK yg lawas (non ATB a.k.a non ac) rata2 dibeli PO RELA jurusan Purwodadi-Solo yg ajaibnya sama gilanya dengan SK lebih edan lagi malah kalo kata ane udah jalan jelek (dulu) lobang dimana2 bergelombang pula, eh masih aja hajar kanan-kiri
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
sy cukup kagum dgn coachwork industries nusantara gemilang di demak
dia sanggup bikin triplet axle, full aluminum dual-decker body pada man r-37 dan benz oh-1836 (o-500r) yg punya design engineering kurang lebih satu level (size) dgn neoplan starliner / benz
harga sy perkirakan masih di bawah usd 180,000 plus taxes
Apalagi bis akas ari yg pernah ane tumpangi bbrp tahun yg lalu bikin nyaman pas pwrjalanan
Btw ane penasaran ama SK/SR/SS (yg bener yg mana nih) *lirik si TS
SK: Sumber Kencono ----> ni Merk Udah mati
SR: Sugeng Rahayu-----> pengganti SK (logo 2 lumba2 warna pink&biru) ---> Sekarang nambah jurusan Surabaya-Semarang (The Fastest bus in this route) sama Surabaya-Wonogiri (khusus non ATB)
SS: Sumber Selamat -----> Pengganti SK juga (Surabaya-Yogya)
fyi bus SK yg lawas (non ATB a.k.a non ac) rata2 dibeli PO RELA jurusan Purwodadi-Solo yg ajaibnya sama gilanya dengan SK lebih edan lagi malah kalo kata ane udah jalan jelek (dulu) lobang dimana2 bergelombang pula, eh masih aja hajar kanan-kiri
Wih jadi PO RELA = SK???
Bakalan penasaran nih pingin naik SK
Nightster Guy wrote:Sumber kencono.. aka sumber bencono..
Om NG harusnya naik SK dong
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
Apalagi bis akas ari yg pernah ane tumpangi bbrp tahun yg lalu bikin nyaman pas pwrjalanan
Btw ane penasaran ama SK/SR/SS (yg bener yg mana nih) *lirik si TS
SK: Sumber Kencono ----> ni Merk Udah mati
SR: Sugeng Rahayu-----> pengganti SK (logo 2 lumba2 warna pink&biru) ---> Sekarang nambah jurusan Surabaya-Semarang (The Fastest bus in this route) sama Surabaya-Wonogiri (khusus non ATB)
SS: Sumber Selamat -----> Pengganti SK juga (Surabaya-Yogya)
fyi bus SK yg lawas (non ATB a.k.a non ac) rata2 dibeli PO RELA jurusan Purwodadi-Solo yg ajaibnya sama gilanya dengan SK lebih edan lagi malah kalo kata ane udah jalan jelek (dulu) lobang dimana2 bergelombang pula, eh masih aja hajar kanan-kiri
Wih jadi PO RELA = SK???
Bakalan penasaran nih pingin naik SK
Nightster Guy wrote:Sumber kencono.. aka sumber bencono..
Om NG harusnya naik SK dong
bisa dibilang begitu, bisnya sangat mirip, cuma ganti warna body doang selebihnya sama plek, termasuk kelakuan supirnya
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
Apalagi bis akas ari yg pernah ane tumpangi bbrp tahun yg lalu bikin nyaman pas pwrjalanan
Btw ane penasaran ama SK/SR/SS (yg bener yg mana nih) *lirik si TS
SK: Sumber Kencono ----> ni Merk Udah mati
SR: Sugeng Rahayu-----> pengganti SK (logo 2 lumba2 warna pink&biru) ---> Sekarang nambah jurusan Surabaya-Semarang (The Fastest bus in this route) sama Surabaya-Wonogiri (khusus non ATB)
SS: Sumber Selamat -----> Pengganti SK juga (Surabaya-Yogya)
fyi bus SK yg lawas (non ATB a.k.a non ac) rata2 dibeli PO RELA jurusan Purwodadi-Solo yg ajaibnya sama gilanya dengan SK lebih edan lagi malah kalo kata ane udah jalan jelek (dulu) lobang dimana2 bergelombang pula, eh masih aja hajar kanan-kiri
Wih jadi PO RELA = SK???
Bakalan penasaran nih pingin naik SK
Nightster Guy wrote:Sumber kencono.. aka sumber bencono..
Om NG harusnya naik SK dong
Yap. Bus Rela dengan huruf R nya copas logo lama RCTI, the fastest bus di rute tengah jawa tengah. Horror naik bus ini, sama dengan horrornya naik SR A.K.A Sugeng Rahayu a.k.a SK.
Seringnya ni bus Rela kalo pas jam sibuk, dia nelpon sambil nyetir high speed dengan bilang (translated),"bro, gw butuh jalan, bukain jalan dong!"
Dan selama perjalanan, semua kendaraan minggir... [emoji97]
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Nightster Guy wrote:Om rubble pengamat karoseri juga?
ha ha ha sy awam coachbody design n work
cuma sy pernah urus patent application u neoplan vs adiputro
superiorcoach divestment vs carrosserie hess ag(ch)
skrg construction design gemilang coachwork sdn bhd vs volgren
diluar itu sy tdk bgt tau
mmg tahir tdk pernah benar benar kluar dr automotive enthusiasm yg dia miliki dari dulu
meski skrg dia lbh indirect investor