kompresorz wrote:gak ada masalah pake premium...saya bawa mobil malah eksperimen kdg hentak2 lompat..awet aja..mesin jg halus...gak ada tuh ngorok supercas...transmisi jg halus..
power klasik n avangarde sama aja...mesin sama..malah bisa cepat akselerasi klasik..lebih ringan...aksesories bodi aja yg beda...
ya gak nyesal beli w204..nyaman joknya...
sy prnh jajal taxi silverbird
E200 kompressor W211.
mesinnya sama kan sm yg dipake C200 W204 ?...
ngobrol2 sm supirnya, yg bikin kaget.. udh liat kilometer jalan 150rb-an, dari awal selalu pake premium, isi di pool bluebird.
(mungkin lbh bersih dibanding spbu umum).
& dari awal berangkat sampai tujuan, saya gak dgr suara mesinnya nyusup ke dalem, even sampai rpm 3000-an,
malah jauh lbh gede suara getaran suspensi dan gesekan ban ke aspal dibanding suara mesinnya.
Dr luar, suara mesin 4 silinder 1.8L-nya begitu merdu ketika di-gas,
mesin 4 silinder plg merdu yg pernah sy dengar
drivernya crita, ni mobil sm sekali gak rewel.
Cuman satu hal, saya perhatikan switch sirkulasi udara luar, otomatis on sendiri tiap bbrp saat,
saya sudah pencet off, bbrp menit kemudian balik lg on...
jadi bau2 dr luar masuk ke dalam tanpa kita sadari
di negara asalnya, sgt berguna buat sirkulasi udara,
tapi di sini, polusi masuk ke dalam
