Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Baru selesai baca thread dari depan
Gile gilee kecepatan nya hahaha
Klo ane belum cukup nyali untuk jalan di kecepatan itu
Naik iNNova masih lumayan stabil sih di kecepatan di atas 120 ya
Ane pernah, naik ipah hampir 130
Tapi ga brani lg bejek gas nya lg
M90 wrote:Ipah Bensin MT dalam keadaan standar memang bisa mencapai 180 kpj.
Ane sendiri pernah membuktikan krn di provokasi sama Habanjah dan jalur tol juga kosong.
Bahkan kalo jalur kosong di tol masih panjang, Ipah masih bisa tembus 190 kpj.
ANSdream wrote:
madcat015 wrote:Ipah Bensin Manual 2005 MT...
Sableng bener ni boil...
Aje gileee ipah dapet 180???
Ajiiib bener Um
Ini modif apanya aja niy?
Gw lari 120 aj dah dicubitin sama bini hahaha
madcat015 wrote:@om kompresorz: Itu sebelum ane baca berita Juke terbang. Sekarang uda kapok dan paling max 140kpj di mobil apapun... Termasuk kapal induk... Itu pun cuman beberapa detik, abis itu ke 100kpj lagi.
Kayak hari ini ke Tuban bareng ce2, cruising di 80-90kpj... Eh, malah lebih cepet sampe Tuban 20 menit drpd minggu kemaren yang flat out mulu...
hahaha itu beda bro madcat...klo juke kan mang spesiesnya...bisa jadi kodok bakar,kodok terbang dll...mungkin nanti ada menu kodok baru lg...
ya tapi tetap berkendara aman ajalah...lebih nyaman...
Setuju om kompresorz...
Kecepatan normal (max 100kpj jika kondisi jalan dan mobil mendukung) bikin kita punya waktu lebih banyak untuk bereaksi daripada flatout 200 kpj... Dan seisi mobil jadi ga gampang mabuk atau lelah...
Kalo tentang kodok, ya moga2..., cukup sampe di sini menu nya... jangan sampe ada menu lagi. Kesian yang punya kodok...
betul bro madcat...malah bawa santai sambil dengarin lagu pikiran segarn badan gak cepat lelah...nngebut jg dalam kota beda waktu cm bentar..
saya cm bawa e36 aja yang tes pas bawa kencang...tapi pake bisa sebulan atau lebih tgantung mood...itu jg hari sabtu/minggu
setuju bro madcat...semoga cukup 2 kejadian kodok bakar n terbang....
gara2 ini tret.. ane jadi penasaran ama ipah ane... td siang bawa ke bengkel... curhat knapa cuman bsa mentok di angka 130 - 140 doank... stelah di cek sana sini... ada 3 penyebab utama.. knalpot uda bocor di resonator dan muffler yg kropos, kopling uda tipis, dan filter bensin yg agak mampet dan injector yg kmungkinan uda ga beres... beuhhh... alamat pertanda bakal dikuras dompet nya nehh..
M90 wrote:Ipah Bensin MT dalam keadaan standar memang bisa mencapai 180 kpj.
Ane sendiri pernah membuktikan krn di provokasi sama Habanjah dan jalur tol juga kosong.
Bahkan kalo jalur kosong di tol masih panjang, Ipah masih bisa tembus 190 kpj.
ANSdream wrote:
madcat015 wrote:Ipah Bensin Manual 2005 MT...
Sableng bener ni boil...
Aje gileee ipah dapet 180???
Ajiiib bener Um
Ini modif apanya aja niy?
Gw lari 120 aj dah dicubitin sama bini hahaha
MonSTER_GTR wrote:GNKi sama ipah 2005 atau era awal, masih lebih ganas yang era awal, yang sebelum pake acara euro2 an hhe. IMHO atau perasaan aja ya hhe.
madcat015 wrote:Ane ga ngantuk kemaren... ada ce2 ane... jadi ga ngantuk... diomelin soalnya...
@mod kelep: ahhh, itulah SM... menambah pengetahuan dan kegalauan...
Ngomong2, ipah taon berapa tuh? kok PR nya lumayan banyak dan berat mod?
ipah 2006 bro... pr nya sehh tergolong masi wajar dan enteng itu koq... wajar karena ini mobil di abuse mulu.. apalagi beberpaa bulan kmaren rute akap pantura mulu...
harga2 parts nya jg blom se mengerikan batu makam ane dl...
sdikit oot...
kayanya ane klupaan balikin stelan CO ipah ane... makanya lari nya kecekek gt..
MonSTER_GTR wrote:GNKi sama ipah 2005 atau era awal, masih lebih ganas yang era awal, yang sebelum pake acara euro2 an hhe. IMHO atau perasaan aja ya hhe.
stuju.. uda ane rasakan sendiri... yg non euro tarikan nya lebi nyentak dan lebi ganas.. ngeden nya lebi kurang parah dibanding yg euro.. malah yg gnki ane cobain kelewat "kalem" bagi ane..
yg keren foto nya jg lumayan bersih, biasanya lari segitu foto nya udh pd blur, ini antara yg ambil foto jago ato ipah nya lari segitu msh stabil & gk byk getaran ?
ipah emang kencang saya pernah tarik2an siang2 dr tol karang tengah ampe keluar priok...dia paksa belok priok saya selonong ke cempaka mas...tapi ketemu lg depan apartemen mitra sunter...ampe saya kecele lg dia belok kemayoran..
seingat saya tempel blakang jarak 1 meteran 170 top speed..top tuh supir berani selap selip sampe serempetan sedikit sama blakang kiri samping mobil saya..
ipah warna krem agak kehijauan ky silver gtu..
tapi semua mobil kencang2 kok sekarang...
yg ini senengnya ngebut jg....tp di angka 90-100km/jam doank.... dah gitu di jalur kanan trus. bikin lambat kendaraan lain.
klu yg ini senengnya jalan zigzag dan suka maksa ganti jalur biarpun ga muat. bikin orang hrs ngerem mendadak. tp giliran jalan kosong rata2 tetap bertahan di 120-130km/jam. di atas itu udah mw melayang. dan juga ogah balik ke jalur kiri.
klu yg ini senengnya jalan zigzag dan suka maksa ganti jalur biarpun ga muat. bikin orang hrs ngerem mendadak. tp giliran jalan kosong rata2 tetap bertahan di 120-130km/jam. di atas itu udah mw melayang. dan juga ogah balik ke jalur kiri.
kalo pengalaman sama pengendara mubil yg satu ini, kalo pelan, pelaaaan banget, udah gitu hobi pelan di lajur paling kanan, kalo udah kebut, kebut nya ampun2an deh, zig za sana sini, bahu jalan disikat, dan lain sebagainya (jagoan di tol cipularang biasanya)
dalam rangka lg liburan... jalanan uda mulai sepi... oprek2 ipah akhirnya ane mulai...
filter bensin uda dibersihkan... injector pas di cek ga masalah... iseng2 mulai cek CO meter nya... dan ternyata dialah biang keladi lemot nya ipah ane... di cek voltmeter cuman dapet 1.1 volt... buset dahh pantes super lemot... busi pas di cek pun kliatan sperti "busi merana" krn pembakaran terlalu lean... adjust dikit... dibkin sdikit lebi rich... tadi malem hajar tol dalkot... dan ternyata.... angka yg bro madcat post bsa ane dapetkan...
rencana ari ini mau ganti busi, filter udara dan isi vpower... pengen tau mentok nya brapa ini ipah..
DOHC wrote:gara2 ini tret.. ane jadi penasaran ama ipah ane... td siang bawa ke bengkel... curhat knapa cuman bsa mentok di angka 130 - 140 doank... stelah di cek sana sini... ada 3 penyebab utama.. knalpot uda bocor di resonator dan muffler yg kropos, kopling uda tipis, dan filter bensin yg agak mampet dan injector yg kmungkinan uda ga beres... beuhhh... alamat pertanda bakal dikuras dompet nya nehh..